Kiat Jitu agar Cewek Tergila-gila Kepadamu (1)

Kiat Jitu agar Cewek Tergila-gila Kepadamu

BIBLIOTIKA  - Ada semacam keyakinan bahwa di dalam suatu hubungan antar lawan jenis, pihak cowoklah yang aktif atau yang mengejar, sementara pihak cewek menjadi pihak pasif atau yang dikejar. Tetapi keyakinan semacam itu sudah tak terlalu berlaku pada zaman sekarang, karena tidak jarang sekarang pihak ceweklah yang aktif atau yang mengejar.

Di film-film atau di sinetron-sinetron, kita sering menyaksikan kisah tentang seorang cewek yang tergila-gila pada seorang cowok, dan kemudian mati-matian mengejar-ngejarnya.

Nah, kalau kamu ingin menjadi cowok yang juga dikejar-kejar cewek, khususnya oleh cewek idamanmu, kiat-kiat jitu berikut ini akan sangat membantumu.

Jadilah sosok yang jujur dan menarik

Tunjukkanlah bahwa kamu adalah sosok yang jujur, terbuka, sopan, dan manis. Lebih dari itu, usahakanlah untuk menjadi sosok yang menarik.

Bagaimana cara menjadi sosok yang menarik? Sering kali kita salah mengartikan pemaknaan menyangkut hal ini. Kita sering kali berpikir bahwa menjadi sosok menarik adalah menunjukkan diri seindah mungkin atau sehebat mungkin. Tetapi, seungguhnya, yang terjadi adalah lebih sederhana dari itu. Menjadi sosok yang menarik tidaklah serumit itu.

Kalau kamu bertemu seorang cewek, khususnya yang lagi kamu taksir, bersikaplah semanis dan seantusias mungkin dengannya. Tunjukkanlah sikap bahwa kamu senang bertemu dengannya, bahwa kamu bahagia melihatnya.

Ketika cewek itu berbicara kepadamu, dengarkanlah dengan penuh minat hingga si cewek menganggap bahwa dirinya adalah orang paling penting bagimu. Ketika dia bercerita tentang sesuatu, tunjukkanlah sikap yang antusias, meskipun mungkin ceritanya biasa-biasa saja atau bahkan membosankan. Yang penting, upayakan untuk menunjukkan sikap bahwa kamu sangat menghargai dirinya dan menganggapnya istimewa.

Dengan begitu, kamu akan terlihat menarik, dan cewek pun akan ingin selalu dekat denganmu.

Jangan pernah menilai atau membanding-bandingkan

Kamu tentu tidak suka dinilai atau dibanding-bandingkan dengan cowok lain, misal dalam hal tampang, kecerdasan, atau penampilan, dan hal lainnya. Nah, cewek seribu kali lebih tidak suka jika dibanding-bandingkan! Jadi, ketika berhadapan dengan seorang cewek, jangan pernah menilai atau membanding-bandingkannya dengan cewek lain!

Tidak ada orang yang suka dinilai (secara negatif) atau dibanding-bandingkan dengan orang lain, dan cewek amat membenci hal semacam itu. Seperti yang sudah kita tahu, tak ada orang yang sempurna. Masing-masing orang memiliki kelebihan, juga memiliki kekurangannya masing-masing.

Ketika kamu berhadapan dengan seorang cewek, tunjukkanlah sikap bahwa cewek itu ‘sempurna’, dan jangan pernah menilai atau membanding-bandingkannya!

Memang ada kalanya seorang cewek meminta penilaian kita dalam hal-hal tertentu menyangkut dirinya, misalnya dengan menanyakan, “Eh, menurutmu, aku tambah gendut, nggak?”

Seumpama kenyataannya dia memang tambah gendut, jangan berikan jawaban yang jujur, karena sesungguhnya si cewek hanya ingin merasa nyaman dengan dirinya sendiri. Jadi, ketika dia menanyakan hal semacam itu, pada hakikatnya dia tidak menginginkan jawaban yang mengecilkan hatinya. Jadi, apabila kamu ditanya pertanyaan semacam itu, berikan saja jawaban semacam ini, “Menurutku sih, kamu tetap cantik aja…”

Si cewek mungkin menyadari kamu bohong. Tapi… cewek memang terkadang suka dibohongi!

Jangan terlalu sering menonjolkan diri

Cowok yang lagi jatuh cinta pada seorang cewek biasanya suka mencari-cari kesempatan agar terus-menerus bisa berdekatan dengan cewek itu. Tentu saja usaha semacam itu memang perlu dilakukan agar si cewek juga tahu kita lagi jatuh cinta sama dia. Tapi jangan keterlaluan!

Yang penting, tunjukkanlah sikap bahwa kamu memang naksir dia. Setelah itu, bersikaplah yang wajar dan jangan berlebihan. Jangan terus-menerus berusaha untuk selalu berdekatan dengan cewek itu. Selain hal tersebut bisa menjadikan si cewek jadi tidak nyaman, terkadang si cewek juga akan merasa diikat olehmu.

Jadi, sekali lagi, bersikap saja yang wajar. Sekali-kali kamu ‘menghilang’ dari dirinya juga bagus, biar dia sekali-kali merasa kehilangan dirimu dan merasa kangen. Dengan cara begitu, dia pun sekali-kali akan berpikir dan menebak-nebak di mana kamu, sedang apa atau sedang bersama siapa. Itu justru akan membuatnya selalu teringat kepadamu

Jadilah pendengar yang baik

Setiap orang menginginkan bisa memiliki seorang pendengar yang baik, karena hakikatnya setiap orang paling suka berbicara dan menceritakan sesuatu menyangkut pikirannya, isi hatinya, kehidupannya, atau hal-hal lain yang ingin dibicarakannya. Kalau kamu bisa menjadi pendengar yang baik, maka cewek yang kamu taksir pun akan suka kepadamu.

Ketika dia bercerita kepadamu, apa pun ceritanya, duduklah yang tenang, dengarkan dengan penuh kekhusyukan, jangan menyelanya, jangan memotong ucapannya, dengarkan saja sampai dia puas mengeluarkan semua yang ingin dikatakannya.

Mungkin kamu berpikir ceritanya tidak penting, namun jangan tunjukkan sikap seperti itu atau mengatakannya. Antusiaslah dengan apa pun yang dikatakan atau yang diceritakannya. Kalau dia membutuhkan nasihat atau meminta pendapatmu, berikanlah nasihat yang baik, pendapat yang cerdas, tidak menggurui, dan jangan sekali-kali memberikan nasihat apabila tidak diminta.

Ingat, setiap orang suka berbicara dan menceritakan sesuatu, namun cewek lebih suka lagi melakukannya! Dan menjadi pendengar yang baik akan menjadikanmu sosok yang selalu dirindukan setiap cewek.

Jadilah sosok yang ramah dan humoris

Siapa pun tentu menyukai orang yang ramah, banyak senyum, dan humoris. Begitu pula cewek-cewek. Senyuman dan keramahan merupakan salah satu rahasia ampuh dalam tebar pesona dan menjerat cinta. Senyuman juga merupakan refleksi dari seseorang yang memiliki pikiran positif. Karenanya, biasakanlah untuk menunjukkan keramahan dan murah senyum ketika berhadapan dengan cewek-cewek, khususnya cewek yang kamu taksir.

Tahu tidak, menurut penelitian, 9 dari 10 cewek lebih menyukai cowok yang humoris atau punya selera humor tinggi. Karenanya, lontarkan joke-joke segar dan lucu (tapi tidak murahan) ketika kamu berhadapan dengan cewek idamanmu, dan biarkan dia tertawa mendengarnya. Lebih bagus lagi, jangan cuma cewekmu saja yang kamu buat tertawa dengan selera humormu, tapi juga kawan-kawannya, atau bahkan juga keluarganya.

Dengan keramahan, senyum, serta selera humor yang dapat membuat orang lain tersenyum dan tertawa, kamu akan membuktikan bahwa kamu bisa menjadi sosok yang diidamkan, bahkan dikejar-kejar oleh cewek!

Jadilah yang terbaik dan istimewa

Siapa sih yang tidak suka dengan orang yang ‘terbaik dan istimewa’? semua orang tentu menyukainya, khususnya cewek. Nah, jangan salah sangka dulu dengan maksud ‘terbaik dan istimewa’ yang dimaksud di sini.

Lanjut ke sini: Kiat Jitu agar Cewek Tergila-gila Kepadamu (2)