Apa Itu Obat Diabetes JAMSI?

Apa Itu Obat Diabetes JAMSI?

Seiring dengan perkembangan teknologi yang semakin maju, obat-obatan herbal yang diproduksi dengan menggunakan teknologi baru semakin banyak berdatangan di pasar farmasi. Hal ini membuat jamu diabetes tradisional mendapatkan pesaingnya. Obat-obatan herbal terbaru untuk penyakit diabetes seperti yang akan dibahas dalam artikel ini malah sudah diproduksi dengan menggunakan teknologi nano. Nama dari obat herbal tersebut adalah JAMSI.

JAMSI adalah sebuah obat yang dibuat dengan ramuan tradisional alami yang sudah terbukti khasiatnya. Obat ini dipercaya banyak orang mampu menurunkan kadar gula dalam darah seseorang dengan cepat. JAMSI dibuat dengan sistem fermentasi yang dibantu dengan teknologi nano, bahan dasarnya adalah madu, mengkudu, daun sambiloto, gula aren, pegagan, mahkota dewa, kurkuma dan herbal alami. Bantuan dari teknologi nano ini membuat obat JAMSI lebih mudah untuk terserap oleh tubuh karena ukuran nano lebih kecil 1000 kali dibandingkan dengan ukuran mikro.

Rasa dari obat herbal JAMSI ini terasa pahit, manis sekaligus asam. Obat ini berbentuk sirup dan efek pertama yang anda rasakan ketika meminum obat ini adalah rasa hangat pada bagian tubuh seperti baru saja meminum obat batuk. Jadi, anda tidak perlu kuatir lagi dengan obat-obatan tradisional penyakit diabetes yang sangat menyiksa untuk diminum karena rasanya yang terlalu pahit. Obat JAMSI memberikan solusi yang lebih mudah kepada para penderita diabetes.

Obat ini pertama kali ditemukan oleh Ibu Ning Harmanto yang merupakan pakar obat herbal terkemuka di Indonesia. Karya-karya dari Ibu Ning Harmanto bahkan sudah memenangkan penghargaan International Research Journal of Pharmacy Pharmacology. Obat JAMSI ini sudah berhasil didaftarkan di BP POM dengan normor registrasi TR 053649111. Obat JAMSI ini juga sudah memiliki sertifikasi internasional dari GMP (Good Manufacturing Practices) dan HAACP (Hazard Analysis and Critical Control Points). Dengan dipegangnya sertifikasi internasional oleh obat JAMSI ini membuat jaminan mutunya tidak perlu diragukan lagi. Proses penyeleksian untuk mendapatkan sertifikasi internasional seperti ini sangat ketat. Bisa dikatakan bahwa obat ini juga bisa berhasil diciptakan karena kemampuan Ibu Ning Harmanto yang sudah dikenal di dunia internasional. Ibu Ning Harmanto bersama dengan rekan-rekannya bahkan sudah menulis jurnal penelitian tentang obat JAMSI ini.

Produk ini akan memiliki daya saing yang besar kedepannya terhadap obat-obatan diabetes lainnya yang sudah terlebih dahulu ada di pasar. Obat ini tidak memiliki efek samping sama sekali seperti obat yang kebanyakan sudah ada di Rumah Sakit. Obat ini juga tidak akan menimbulkan kecanduan kepada para penggunanya. Obat ini sebaiknya diminum setelah makan. Sebenarnya obat ini juga bisa diminum sebelum makan namun jangan diminum saat perut benar-benar kosong. Pastikan bahwa anda telah memakan makanan ringan sebelum meminum obat ini, jika memang anda ingin meminum obat ini sebelum makan besar. Sebenarnya tidak bolehnya obat ini diminum saat perut kosong ditakutkan oleh reaksinya dengan asam yang diproduksi oleh lambung. Asam yang diproduksi lambung saat perut kosong sangat mudah bereaksi dengan cairan-cairan yang rasanya ekstrem. Senyawa-senyawa yang bercampur tersebut ditakutkan malah menjadi racun yang nantinya malah tidak menyehatkan tubuh. Tentu anda tidak ingin anda justru terkena penyakit asam lambung bukan?

Demikian informasi mengenai obat JAMSI. Jika anda sudah mulai enggan untuk terus-menerus mengkonsumsi jamu diabetes tradisional, ada baiknya anda mempertimbangkan penggunaan obat JAMSI ini. Semoga artikel ini bermanfaat. Terima Kasih.