Meramalkan Nasib Melalui Kuku

Meramalkan Nasib Melalui Kuku

BIBLIOTIKA - Kuku memang bagian kecil di tubuh namun memiliki fungsi yang besar. Selain berfungsi sebagaimana yang telah dipaparkan di atas, kuku ternyata juga dipercaya dapat digunakan sebagai sarana untuk meramal. Untuk melengkapi ulasan menyangkut kuku ini, sekarang kita akan sedikit mempelajari hal ini.

Sebagian besar orang mempercayai bahwa garis nasib manusia tersirat pada anatomi tubuh mereka. Yang biasanya paling dikenal orang banyak adalah melalui garis tangan—karenanya kemudian banyak orang yang meramal melalui garis tangan. Tetapi selain jari tangan ada pula bagian lain tubuh yang dapat digunakan untuk tujuan sama, yaitu jari-jari dan kuku.

Pada umumnya, orang memiliki tanda-tanda berwarna putih di bagian setengah atau semua kuku mereka. Jumlah tanda berwarna putih atau kelabu ini adalah pertanda waktu tekanan atau keletihan dan kemungkinan tidak seimbangnya unsur seng (zinc) di dalam sistem tubuh. Tetapi, di samping itu juga merupakan pertanda alami mengenai diri seseorang tersebut.

Dapat dikatakan bahwa melalui tanda-tanda tersebutlah peramalan dapat dilakukan. Tanda putih semacam di atas bergantung pada letaknya kuku seseorang—dan di dalamnya terdapat arti atau makna tersendiri. Apabila tanda putih tersebut terletak pada bagian bawah kuku, itu menunjukkan masa depan. Apabila terdapat pada bagian tengah kuku, itu menandakan masa kini. Dan apabila terletak di bagian atas kuku, itu menandakan masa lampau.

Berikut ini uraiannya.
  1. Munculnya tanda putih di bagian ibu jari menandakan bahwa Anda akan memperoleh hadiah atau pemberian yang istimewa dari seseorang.
  2. Munculnya tanda putih di bagian jari telunjuk menandakan adanya pengaruh kawan baik yang ikut menentukan jalan hidup Anda.
  3. Munculnya tanda putih di bagian jari tengah menunjukkan tindakan dan siasat seseorang akan dapat mengacaukan rencana dan perjalanan hidup Anda.
  4. Munculnya tanda putih di jari manis menandakan adanya seseorang yang jatuh hati dan berniat baik kepada Anda.
  5. Munculnya tanda putih di jari kelingking menandakan akan ada rencana perjalanan ke tempat yang agak jauh.
  6. Munculnya warna kebiru-biruan di kuku menandakan akan datangnya masalah atau kecelakaan.