Mengatasi Kanker atau Tumor dengan Herbal

Mengatasi Kanker atau Tumor dengan Herbal

BIBLIOTIKA - Kanker terkadang juga disebut dengan istilah tumor. Sampai sekarang penyakit ini belum diketahui secara pasti apa penyebabnya. Namun, meski begitu, penyakit ini tergolong berbahaya. Meski tidak menular, kanker dapat menyerang hampir seluruh bagian tubuh penderitanya. Orang yang terkena kanker biasanya adalah orang yang sudah berusia 40 tahun ke atas.

Untuk mengatasinya, Anda bisa menggunakan resep berikut.

Siapkan satu genggam daun pepaya yang masih muda, satu genggam daun cermai yang masih muda, 1/3 genggam daun bayam merah, dua jari wortel, dan segenggam daun belimbing.

Semua bahan tersebut dicuci bersih, lalu digiling hingga menjadi halus. Setelah itu, remas-remaslah dengan air matang sebanyak dua gelas dan madu murni sebanyak tiga sendok makan. Peras dan saring, lalu minumlah air perasaannya sebanyak tiga kali sehari dengan dosis satu gelas.

Selain resep di atas, ada resep lain untuk mengatasi kanker, yaitu dengan mengkonsumsi bubur jali. Bubur jali dapat pula digunakan untuk berbagai macam penyakit, salah satunya adalah untuk mengatasi asbes paru. Jika Anda ingin menggunakan resep yang multi guna ini, berikut ini panduan dan caranya.

Siapkan 75 gram jali, beras secukupnya, jagung secukupnya, jahe secukupnya, gula secukupnya, dan santan secukupnya.

Cara membuatnya, jali direndam dalam air selama lima sampai delapan jam, kemudian semua bahan di atas dijadikan satu. Masaklah bahan-bahan tersebut hingga menjadi bubur.

Jika Anda mau, bisa ditambahkan 25 gram jamur putih kering. Caranya, jamur direndam terlebih dulu hingga lembut atau lunak, kemudian dimasukkan ke dalam bubur jali. Nah, bubur jali pun siap dinikmati untuk mengatasi keluhan penyakit Anda.