Psikologi Wanita: Fakta-fakta Wanita yang Perlu Diketahui Pria

Psikologi Wanita
Fakta-fakta Wanita yang Perlu Diketahui Pria

Penulis: Tim Bibliotika
Tebal: 373 halaman
Format: PDF
Penerbit: Bibliotika

Studi tentang wanita memang selalu menarik, dan sepertinya tak pernah berhenti dilakukan. Semenjak dulu, sebelum manusia mengenal peradaban semodern sekarang, studi terhadap wanita telah dilakukan. Sebagaimana kita tahu, di India ada kitab asmaragama yang sekarang menjadi literatur klasik, bernama Kamasutra.

Literatur yang disusun oleh Vatsyayana itu konon telah ditulis ribuan tahun lalu, bahkan ketika alat tulis konvensional belum ditemukan. Dan Vatsyayana menyusun literatur itu selama bertahun-tahun, mengungkapkan lika-liku seks dan misterinya, sekaligus berusaha mengenali dan mengungkapkan misteri serta rahasia wanita.

Di Indonesia, khususnya di Jawa, ada literatur yang sama legendaris, yaitu Bethaljemur Adammakna, literatur klasik yang disusun Kanjeng Pangeran Harya Tjakraningrat. Literatur itu pun mengungkapkan banyak rahasia wanita dengan berbagai lika-likunya.

Selain Bethaljemur Adammakna, ada pula Serat Centhini yang sama mengungkapkan kajian tentang wanita, dengan segenap lekuk misterinya. Selain itu, ada pula sekian banyak literatur lain yang disebut “katurangganing wanita”.

Dari belahan bumi Timur, kita mengenal Tantra, dan literatur Tantra pun berbicara cukup banyak tentang wanita dengan segenap misterinya. Di dunia modern, belahan Cina, India, maupun dunia Timur lain, juga tidak berhenti dalam studi tentang wanita. Mantak Chia, seorang pakar seksologi Timur yang mendalami masalah seks dengan sudut pandang ilmu Tibet, juga banyak mengungkapkan hal itu melalui buku-buku yang ditulisnya.

Di Barat yang modern pun, seperti Amerika dan Eropa, studi serta riset dan penelitian menyangkut wanita terus dilakukan dengan beragam metode. Orang-orang seperti Alfred Kinsey, Barbara D’Angelis, John D. Perry, maupun Beverly Whipple, menjadi sangat terkenal karena intensitas mereka dalam meneliti dan mengungkapkan rahasia-rahasia wanita.

Wanita adalah misteri, dan itu pula yang menjadikan studi terhadap wanita selalu menarik. Sebagai manusia, wanita memiliki instrumen biologis sekaligus sisi-sisi psikologis yang berbeda dengan pria, dan itu pula yang menjadikan pria perlu lebih mengetahui sosok lawan jenisnya.

E-book ini juga salah satu upaya untuk mengenalkan sisi lain dari rahasia wanita untuk lebih diketahui, khususnya oleh kaum pria. Ditulis berdasarkan sekian banyak literatur dari Barat maupun dari Timur, e-book ini mengungkapkan misteri dan rahasia wanita, ditinjau dari sudut kepribadian, ciri fisik dan tanda lahir, kebiasaan, serta kecenderungannya.

Bagi kaum pria, e-book ini bisa dijadikan wawasan sekaligus panduan dalam memahami kaum wanita, untuk lebih dapat memberikan yang terbaik untuk pasangannya. Sedangkan bagi kaum wanita, e-book ini bisa dijadikan semacam cermin untuk introspeksi dan koreksi diri; mempertahankan yang baik, dan menginggalkan yang kurang baik.

Anda bisa mendapatkan e-book ini, beserta e-book berkualitas lain, dengan melihat cara mendapatkannya di sini.