Panduan Surat Menyurat di Dunia Bisnis

Panduan Surat Menyurat di Dunia Bisnis

Penulis: Tim Bibliotika
Tebal: 117 halaman
Format: PDF
Penerbit: Bibliotika

Meski zaman makin modern dan sarana komunikasi telah banyak digantikan oleh telepon, e-mail, atau sarana canggih lain, namun surat-menyurat tetap memiliki peran tak tergantikan di dunia bisnis. Melalui surat, khususnya di dunia bisnis, orang dapat mengungkapkan banyak hal secara lebih terinci dan jelas, serta lebih mudah diingat dan aman, karena memiliki bukti hitam di atas putih.

Urusan surat-menyurat di dunia bisnis bisa dikatakan gampang-gampang susah. Gampang, karena secara logika tentunya setiap orang dapat menulis, khususnya menulis sebuah surat. Namun juga susah, karena menulis surat bisnis memiliki aturan-aturan tertentu, yang mungkin tidak setiap orang mengetahui aturan mainnya.

Untuk dapat menghadirkan citra profesional dalam bisnis yang kita jalankan, salah satu upaya yang bisa dilakukan adalah menunjukkannya melalui surat bisnis yang profesional. Dengan surat bisnis yang profesional, kita secara tak langsung menunjukkan bahwa kita pun bekerja secara profesional.

Untuk tujuan itulah e-book ini disusun, yakni membantu siapa pun yang membutuhkan pengetahuan tentang cara dan aturan dalam menulis surat bisnis yang baik, profesional, dan sesuai dengan syarat serta aturan penulisan surat bisnis.

Selain menjelaskan tentang cara menulis surat bisnis yang baik dan profesional, e-book ini juga membahas tentang pengarsipan surat dalam suatu badan usaha atau bisnis, serta contoh-contoh surat bisnis profesional, yang bisa dijadikan acuan. Jika Anda menjalankan bisnis, atau berencana memasuki dunia bisnis, e-book ini akan membantu Anda dalam membuat surat-surat bisnis yang lebih baik dan profesional.

Anda bisa mendapatkan e-book ini, beserta e-book berkualitas lain, dengan melihat cara mendapatkannya di sini.