Panduan Mudah Merawat dan Memperbaiki Komputer

Panduan Mudah Merawat dan Memperbaiki Komputer

Penulis: Tim Bibliotika
Tebal: 145 halaman
Format: PDF
Penerbit: Bibliotika

Orang mengatakan, sekarang adalah zaman komputer. Karena kehidupan saat ini bisa dibilang sulit untuk dilepaskan dari peranti tersebut. Komputer telah membantu banyak pekerjaan manusia, untuk belajar, juga memberi sarana yang mudah untuk mendapat hiburan melalui musik, film, juga game-game yang menarik. Sepertinya memang sulit sekali memisahkan kehidupan orang sekarang dengan komputer.

Karena merupakan peranti yang telah digunakan setiap hari, komputer pun tak jauh beda dengan kendaraan, atau alat-alat lain yang biasa digunakan sehari-hari, untuk melancarkan hidup kita. Di sinilah perlunya perhatian untuk merawat, menjaga, dan memelihara komputer yang kita miliki, agar dapat terus digunakan dengan baik, awet, serta tidak gampang rusak.

Selama ini, karena mungkin masih awam dengan komputer, banyak orang terburu-buru pergi ke tempat servis untuk memperbaiki komputernya ketika timbul suatu masalah. Padahal, sering kali masalah-masalah yang muncul hanya masalah sepele yang dapat diperbaiki sendiri. Atau, bisa saja masalah-masalah yang muncul sebenarnya tidak akan timbul, kalau saja kita mau melakukan perawatan yang baik dan rutin atas komputer yang kita miliki.

Merawat dan memelihara komputer sebenarnya tidak terlalu sulit. Hanya dengan langkah-langkah mudah, kita sudah dapat merawat dan memelihara komputer yang kita miliki, sehingga dapat terus bekerja dengan baik. E-book ini akan memberikan panduan dalam merawat, menjaga, dan memelihara komputer Anda, dengan cara yang mudah.

E-book ini membahas perawatan software, perawatan hardware, juga perawatan komputer untuk aspek-aspek yang lain. Dengan rutin melakukan perawatan yang mudah, komputer Anda akan lebih awet, tidak mudah rusak, serta dapat bekerja dengan baik kapan pun Anda butuhkan.

Anda bisa mendapatkan e-book ini, beserta e-book berkualitas lain, dengan melihat cara mendapatkannya di sini.