Wajah-wajah Lelaki dan Rahasia di Baliknya (2)

  Wajah-wajah Lelaki dan Rahasia di Baliknya

BIBLIOTIKA - Artikel ini lanjutan artikel sebelumnya (Wajah-wajah Lelaki dan Rahasia di Baliknya 1). Untuk mendapatkan pemahaman yang lebih baik, sebaiknya bacalah artikel sebelumnya terlebih dulu.

Lelaki dengan kerinduan sosok ibu

Ada juga lelaki yang memiliki alis mata yang sepertinya bertemu di tengah-tengah. Kalau Anda bertemu dengan sosok lelaki yang berciri seperti itu, maka lelaki ini biasanya merupakan tipe yang seringkali sulit untuk dapat menemukan keseimbangan dalam kehidupannya. Bisa saja lelaki ini merupakan sosok yang sangat aktif dan agresif—namun bisa juga sebaliknya; terlalu pasif dan posesif.

Yang menjadi salah satu rahasia khas dari para lelaki yang memiliki alis yang sepertinya bertemu di tengah-tengah wajahnya ini adalah kerinduan terdalam di hati mereka untuk dapat menemukan sosok perempuan yang dapat mewakili sosok ibunya. Ini adalah tipe lelaki yang amat mendambakan sosok perempuan keibuan—sosok yang penuh perhatian dan yang dapat merawatnya ketika ia membutuhkan.

Lelaki dengan vitalitas hidup yang tinggi

Anda ingin hidup dengan lelaki yang mungkin akan dapat membuat Anda bahagia lahir dan batin? Kalau mau menggunakan hasil penelitian dari Simon Brown dan Dr. Martin Skinner, maka Anda bisa mencari lelaki dengan ciri-ciri seperti ini; dia memiliki daun telinga yang lebar, alis mata yang juga lebar, serta bentuk rahang yang nampak kukuh.

Lelaki dengan ciri-ciri tersebut di atas adalah tipe dari lelaki yang memiliki vitalitas hidup yang tinggi, penuh semangat, dan juga tahu bagaimana memberikan kebahagiaan bagi pasangannya—lahir dan batin.

Tipe lelaki yang seperti itu juga bisa Anda dapatkan dari sosok lelaki yang memiliki kepala tanpa rambut atau pelontos (dia suka menggundul rambut kepalanya), karena lelaki ini juga memiliki kecenderungan yang sama seperti ciri di atas, hanya saja memiliki karakter yang lebih keras.

Kedua-duanya, baik ciri pertama maupun kedua, adalah jenis lelaki yang sama-sama memiliki kepribadian yang halus dan lembut (meski si pelontos memiliki watak yang lebih keras). Dan meskipun keduanya juga kadang-kadang keras kepala, namun mereka sangat setia terhadap pasangannya. Sekali mereka mengikat suatu komitmen dalam berhubungan dengan seseorang, maka hanya maut yang dapat memisahkannya.

Lelaki yang membutuhkan perhatian

Pernahkah Anda bertemu dengan lelaki yang sepertinya suka sekali mengecat atau mewarnai rambutnya? Barangkali lelaki ini memiliki wajah yang tampan, atau sebaliknya, namun setiap kali Anda berjumpa dengannya, Anda sepertinya melihat kalau warna rambutnya telah berubah. Hari ini rambutnya mungkin berwarna kuning, besok kemerah-merahan, lalu besoknya lagi hitam kelam.

Nah, lelaki yang suka sekali mengecat rambutnya ini biasanya sosok lelaki yang suka sekali mencari perhatian, khususnya dari lawan jenisnya. Tipe selebriti, itulah dia.

Ciri dari sosok ‘lelaki selebriti’ itu bisa pula ditemukan pada lelaki yang memiliki bibir yang tipis. Namun, berbeda dengan lelaki yang suka mengecat rambutnya, lelaki dengan bibir yang tipis memiliki nilai plus yang positif; dia suka bekerja keras.