Wajah-wajah Lelaki dan Rahasia di Baliknya (1)

Wajah-wajah Lelaki dan Rahasia di Baliknya

BIBLIOTIKA - Seperti apakah lelaki yang biasa Anda sukai dan mungkin menarik hati Anda? Yang berwajah tampan kekanakan dengan mata berukuran besar hingga nampak lucu dan membuat tersenyum saat melihatnya berbicara dan tertawa? Atau lelaki yang berwajah serius dengan rahang yang kukuh dan alis yang lebat?

Tahukah Anda, wajah seorang lelaki bukan hanya dapat menarik hati Anda untuk jatuh hati, namun juga dapat mengungkapkan watak dan karakter pemiliknya. Karenanya, kalau Anda menyukai jenis wajah tertentu dari seorang lelaki, tak ada salahnya kalau sekarang mulai mempelajari rahasia di balik wajah-wajah itu.

Simon Brown dan Dr. Martin Skinner, psikolog dari Warwick University, mengungkapkan rahasia di balik wajah ini dalam sebuah buku berjudul The Practical Art of Face Reading. Berikut ini ulasannya…

Lelaki pemikir nan artistik

Pernahkah Anda bertemu dengan seorang lelaki dengan wajah yang kadang tertutupi oleh rambutnya yang terurai ke depan?

Lelaki dengan ciri seperti itu adalah sosok lelaki yang biasanya merupakan sosok pemikir sekaligus memiliki naluri yang artistik. Dia adalah tipe lelaki yang apabila jatuh cinta akan benar-benar ‘setengah mati’ dalam mencintai, dan menjalin hubungan pribadi dengannya akan membuat Anda sadar bahwa dia memiliki hati yang lembut sekaligus mendalam.

Ya, inilah sosok lelaki yang serius dalam memandang hidup, khususnya dalam memandang hubungannya dengan seseorang. Jika dia jatuh cinta, maka dia akan benar-benar mencintai Anda.

Nah, menyangkut lelaki dengan wajah yang kadang tertutupi oleh rambut yang terurai ini, coba perhatikan alis matanya. Jika kedua alisnya nampak melengkung ke bawah, maka dia biasanya merupakan lelaki yang ‘lemah’, dalam arti dia lebih memilih menyerahkan segala keputusan pada pasangannya. Baginya, yang terbaik bagi pasangannya maka terbaik pula baginya—begitu pula sebaliknya.

Tersedia paket buku digital BIBLIOTIKA. 
Untuk mendapatkan, klik di sini.

Selain itu, kalau lelaki ini memiliki alis yang melengkung ke atas dengan lekukan berbentuk vertikal, maka dia memiliki sifat yang sebaliknya. Baginya, keputusan terbaik adalah keputusan yang diambil oleh dirinya, dan dia berharap pasangannya akan mendukung keputusannya itu. Kalau Anda adalah tipe perempuan yang terbiasa menggantungkan keputusan pada pasangan Anda, maka lelaki ini adalah pilihan yang tepat untuk dijadikan pasangan.

Lelaki dengan pikiran yang terbuka

Apakah Anda menginginkan sosok pasangan yang moderat, berpikiran terbuka dan tidak kolot dalam memandang segala sesuatu? Carilah lelaki yang memiliki bentuk mata berukuran besar atau agak besar. Ciri ini adalah ciri yang biasanya dimiliki oleh para lelaki moderat dan berpandangan terbuka seperti yang Anda cari itu.

Namun, meskipun dia memiliki pikiran yang terbuka, lelaki ini juga cenderung egois dan kadang juga memiliki sifat keras kepala, tak gampang mengalah atau menyerah, meskipun itu terhadap pasangannya.

Bagaimana dengan lelaki yang memiliki mata berukuran kecil? Lelaki dengan mata yang berukuran kecil juga memiliki pikiran yang cenderung terbuka, namun dia cenderung suka mengumbar perasaannya—meskipun juga dalam hal yang negatif. Namun, meskipun begitu, lelaki dengan mata yang kecil ini memiliki kelembutan serta naluri yang romantis; sesuatu yang tidak dimiliki oleh lelaki yang bermata besar.

Baca lanjutannya: Wajah-wajah Lelaki dan Rahasia di Baliknya (2)