Rahasia Weton Kelahiran Lelaki (3)

Rahasia Weton Kelahiran Lelaki

BIBLIOTIKA - Karena merupakan sosok yang cerdas sekaligus bijaksana, maka tidak heran kalau lelaki ini selalu mengedepankan segala sesuatu berdasarkan unsur rasionalitas. Dia juga tidak mudah puas dengan segala sesuatu yang telah diraihnya, dia ingin terus menambah prestasi hidupnya. Makanya dia pun terus berupaya untuk dapat meningkatkan kualitas pribadi sekaligus kehidupannya.

Sebagaimana tipikal orang-orang cerdas lainnya, lelaki ini pun kurang bisa berbasa-basi; apapun saja yang ditunjukkan dan diucapkannya, maka itulah yang dimaksudkannya.

Dia bukan orang yang suka pilah-pilih dalam berkawan, namun dia selektif dalam memiliki sahabat. Baginya, kawan atau sahabat haruslah bisa saling mendukung, bisa diajak bekerjasama dengan baik, dan bisa menjadi partner dalam mengejar cita-cita hidup.

Selain itu, lelaki yang lahir pada pasaran Legi juga merupakan sosok yang mencintai seni serta keindahan, dan dapat menghargai sesuatu yang memiliki nilai estetika. Karena itu pula, dia pun sangat memperhatikan penampilan dirinya sehari-hari, baik di luar rumah maupun di dalam rumah.

Nah, semua penjelasan menyangkut lelaki yang satu ini benar-benar terkesan istimewa, bukan? Namun jangan lupa, betapapun juga, dia tetaplah manusia biasa, khususnya seorang lelaki biasa.

Sebagai seorang lelaki ‘biasa’ pula, dia pun memiliki kekurangan-kekurangan tertentu, dan kekurangannya yang paling khas adalah sifat pencemburunya yang kadang-kadang terlalu besar, cenderung suka mencampuri urusan orang lain, dan sulit memaafkan jika disakiti seseorang.

Lelaki yang lahir pada pasaran Kliwon

Lelaki yang ramah-tamah, lembut, sopan dan halus serta cenderung feminim, biasanya lahir pada pasaran Kliwon. Sebagai lelaki, dia ‘kurang mampu’ mencerminkan dirinya sebagai sosok seorang lelaki. Begitu pula dengan ‘hobinya’ yang suka berkhayal dan berangan-angan tinggi. Ia juga memiliki hati yang pemurah, dan penuh kasih sayang pada orang-orang yang dikenalnya.

Karena dia merupakan sosok lelaki yang ‘kurang lelaki’, maka dia pun merupakan sosok yang sangat romantis, menyukai segala hal yang lembut dan wangi, sangat sensitif, dan juga emosional.

Dia adalah tipe lelaki yang selalu ingin diperhatikan dan dimanjakan oleh pasangannya. Namun, di balik segala kelembutannya yang khas itu, dia merupakan sosok yang kuat dalam memegang sesuatu yang diyakininya. Jika dia mempercayai suatu prinsip yang dianggapnya benar, maka siapapun tak ada yang dapat mengubahnya.

Perpaduan antara sikap yang halus lembut sekaligus karakter yang kuat dalam memegang prinsip itulah yang menjadikannya nampak memiliki kepribadian yang khas—dan itu seringkali membuat orang-orang menjadi kagum kepada dirinya.

Sisi negatifnya, lelaki yang dilahirkan pada pasaran Kliwon ini adalah tipe yang cenderung pendendam—jika seseorang menyakiti hatinya, maka dia sangat kesulitan untuk memaafkannya, atau bahkan tidak ingin memaafkannya.

Dia memiliki hati yang biasa disebut ‘karang angkuh’, yakni sulit untuk mengubah sesuatu yang telah menjadi pendiriannya. Selain itu, dia juga mudah terpengaruh oleh ucapan buruk orang lain menyangkut dirinya, semisal kritikan atau sedikit celaan, dan ia pun kemudian akan tersinggung, marah, benci—lalu sulit untuk memaafkan.