Rahasia Weton Kelahiran Lelaki (2)

  Rahasia Weton Kelahiran Lelaki

BIBLIOTIKA - Selain memiliki hati yang penuh kasih, lelaki yang lahir pada pasaran Wage ini biasanya juga merupakan sosok yang gigih dalam mengejar sesuatu yang diinginkannya, keras dalam menghadapi segala tantangan dan tak mudah dikalahkan oleh berbagai hambatan atau persoalan.

Karena melihat wataknya yang merupakan perpaduan antara kelembutan hati dan kekerasan karakter itulah, lelaki ini merupakan tipe lelaki yang sewaktu-waktu bisa terlihat lembut dan manis, namun juga sewaktu-waktu dapat terlihat keras dan tangguh. Namun yang jelas, dia adalah lelaki yang berprinsip, dan hampir tak ada apapun yang dapat menghancurkan atau meruntuhkan prinsip yang diyakininya.

Dia setia pada pekerjaan sekaligus kepada keluarganya. Dia juga sosok ayah yang baik sekaligus suami yang tahu bagaimana memperlakukan istrinya dengan baik, namun juga terkadang muncul sifat kikirnya karena terlalu berhati-hati. Namun tindakannya yang cenderung selalu berhati-hati ini membuatnya tidak mudah gugup dalam menghadapi segala sesuatu, karena ia selalu memikirkan segalanya dengan masak-masak terlebih dahulu.

Ini adalah jenis lelaki yang menganggap pikiran yang sehat dan matang adalah segalanya. Dia bukan jenis lelaki yang dapat mudah emosional atau dipermainkan oleh emosi. Selain itu, dia pun seringkali menjadi pribadi yang sulit untuk dapat menerima nasihat dari orang lain.

Dia tidak mudah emosi, namun yang agak negatif dari jenis lelaki ini adalah jika ia marah, maka hampir tak ada apapun yang dapat menghentikan atau meredakan kemarahannya—dia perlu melampiaskannya kepada pihak yang telah membuatnya marah itu. Dia juga menyukai kemewahan dan memiliki hati yang selalu takjub dengan segala hal yang berbau keindahan.

Lelaki yang lahir pada pasaran Pon

Jujur, keras dan tegas, itulah tiga sifat utama yang biasanya dimiliki oleh lelaki-lelaki yang dilahirkan pada pasaran Pon. Dia jujur dalam perkataan, keras dalam pendirian dan tegas dalam bersikap. Karenanya, jika lelaki ini telah memutuskan sesuatu untuk ia kerjakan, maka ia akan mengerjakannya—apapun yang terjadi. Begitupun, kalau dia menginginkan sesuatu, maka ia akan mengejar keinginan itu sampai ia dapatkan.

Lelaki yang lahir pada pasaran Pon juga merupakan sosok pembelajar yang selalu merasa haus akan ilmu, dan terus berupaya untuk terus mencarinya. Dalam kehidupan sehari-hari, dia sangat giat dalam mengejar pengetahuan-pengetahuan baru serta pengalaman-pengalaman baru.

Dia juga merupakan pribadi yang pemaaf, meski juga kadang impulsif dan rendah diri. Sifatnya yang terakhir ini terkadang menjadikannya dimanfaatkan oleh orang lain.

Tersedia paket buku digital BIBLIOTIKA. 
Untuk mendapatkan, klik di sini.

Yang negatif dari lelaki tipe ini adalah kebiasaannya yang suka menyombongkan keluasan ilmunya (baik disengaja ataupun tak disengaja) mungkin karena dia merasa pintar dan berwawasan luas karena proses pembelajaran yang terus dilakukannya itu. Dia juga termasuk ‘gila pujian’, menyukai sanjungan.

Terakhir mengenai lelaki jenis ini adalah; dia tidak mudah ditebak. Kalau kita berhadapan dengan sosok lelaki yang lahir pada pasaran Pon, maka biasanya kita akan kesulitan untuk menentukan, “Orang macam apakah dia…?”

Lelaki yang lahir pada pasaran Legi

Lelaki yang lahir pada pasaran Legi adalah jenis lelaki yang istimewa, karena inilah sosok lelaki yang biasanya menjadi pribadi yang bijaksana. Ya, dia bukan tipe lelaki ‘biasa’ yang terkadang mudah menjadi emosional, namun dia adalah orang yang tahu bagaimana menghadapi segala sesuatu dengan nalar yang utuh. Bijaksana, itulah dia.

Selain bijaksana, watak yang menonjol dari lelaki yang dilahirkan pada pasaran Legi adalah cerdas dan kreatif sekaligus teliti dalam segala hal.

Baca lanjutannya: Rahasia Weton Kelahiran Lelaki (3)