Rahasia-rahasia Mata Lelaki (2)

Rahasia-rahasia Mata Lelaki

BIBLIOTIKA - Karena wataknya yang khas semacam itu—mudah menyala dan mudah meredup—maka lelaki ini pun seringkali menjadi sosok yang suka bergonta-ganti pasangan karena sifat pembosannya itu tadi. Dia juga mudah marah, emosional, dan ketika itu terjadi, maka dia pun tidak akan segan untuk mengumbar kemarahan atau emosinya di manapun.

Kalau Anda kebetulan berpasangan dengan jenis lelaki yang memiliki mata yang kecil ini, Anda harus benar-benar menjadi sosok yang istimewa di matanya agar ‘kebiasaannya’ untuk menjadi bosan itu terkalahkan. Selama Anda bisa tetap membuatnya bergairah, maka dia pun akan terus menyala dan terbakar.

Mata yang sering berkedip

Matanya sering berkedip-kedip, baik tengah mengantuk ataupun sedang tidak mengantuk. Biasanya ini adalah jenis lelaki yang disukai dalam lingkungan pergaulannya, dan juga menarik bagi lawan jenisnya. Namun, ini adalah jenis lelaki yang sulit untuk mengungkapkan isi hati dan perasaannya—bahkan terhadap pasangannya sendiri.

Lelaki ini juga tergolong ‘moody’, terkadang dia memiliki semangat yang berkobar-kobar atas suatu hal, namun kadangkala semangatnya juga menurun drastis tanpa alasan. Dia juga merupakan pribadi yang tertutup, khususnya dalam hal kehidupan pribadinya. Dia pandai menyimpan rahasia, khususnya rahasia pribadinya.

Kalau Anda berpasangan dengan lelaki yang matanya suka berkedip-kedip ini, Anda perlu pengetahuan tersendiri untuk dapat membuka isi hatinya serta memberinya kepercayaan untuk mengungkapkan perasaannya.

Mata yang jarang berkedip

Kalau Anda memiliki pasangan lelaki yang matanya jarang berkedip, Anda perlu bersyukur, karena ini adalah jenis lelaki yang setia, dapat dipercaya, sekaligus juga tipe sosok yang akan mencintai seseorang untuk selamanya. Karenanya, ini adalah jenis lelaki yang paling tepat untuk menjadi pasangan dari perempuan yang suka cemburuan. Jika telah memiliki pasangan tetap, lelaki ini tidak akan tergoda oleh perempuan lain meskipun tengah berjauhan dengan pasangannya.

Selain setia, lelaki bermata jarang berkedip ini juga tergolong sabar—tipe suami idaman. Namun, karena kepribadiannya yang ‘terlalu’ setia, lelaki ini pun seringkali merasa ketakutan jika sampai berpisah apalagi ditinggalkan oleh pasangannya.

Mata yang seperti ikan mas

Lelaki yang memiliki mata seperti bentuk mata ikan mas ini adalah tipe lelaki yang biasanya menjadi tokoh dalam film-film atau novel-novel roman percintaan; inilah sosok lelaki yang menawan namun misterius. Lelaki ini biasanya memiliki banyak kawan karena dia pintar bergaul, namun dia selalu membuat penasaran lawan jenisnya karena dianggap memiliki kemisteriusan tersendiri.

Kaum perempuan biasanya menyukai dan tertarik dengan jenis lelaki seperti ini—menawan sekaligus misterius—namun juga diperlukan kesabaran serta penyesuaian diri untuk dapat berpasangan dengan lelaki jenis ini. Karena lelaki ini dianggap misterius, maka kemisteriusan itu bisa saja menyenangkan atau malah sebaliknya.