Rahasia Lelaki di Balik Gaya Bicaranya (1)

Rahasia Lelaki di Balik Gaya Bicaranya

BIBLIOTIKA - Coba perhatikan lelaki-lelaki di sekeliling Anda. Di antara mereka ada sosok yang nampak begitu tenang, terkesan terkendali, dan itu tersirat dari caranya berbicara. Ada pula lelaki yang cerewet, suka latah, tak jauh beda dengan kaum perempuan. Selain itu ada juga lelaki yang suka bercanda, suka menyelipkan humor-humor yang memancing tawa dalam setiap pembicaraannya.

Nah, ternyata gaya bicara lelaki dapat dijadikan patokan untuk mengetahui watak dan karakter dari lelaki bersangkutan. Berikut ini ulasannya…

Dia tenang saat berbicara

Jika Anda bertemu dan bercakap-cakap dengan lelaki yang nampak begitu tenang ketika berbicara, maka Anda bisa memegang kata-katanya, karena lelaki jenis ini adalah lelaki yang memiliki watak jujur dan bisa dipercaya. Selain itu, dia juga bisa memegang rahasia, sehingga Anda bisa mempercayakan rahasia Anda kepadanya.

Sebagaimana kesan yang ditunjukkannya, lelaki yang tenang ketika berbicara adalah sosok yang selalu mempertimbangkan segala sesuatu yang dilakukannya—dia bukan tipe lelaki yang suka ceroboh. Dia tidak mudah berjanji atau menjanjikan sesuatu, namun jika dia berjanji, maka dia akan berusaha untuk menepati, dan Anda bisa meyakini janji yang diucapkannya.

Lelaki yang tenang saat berbicara ada kalanya merupakan sosok lelaki yang pendiam. Untuk jenis lelaki yang seperti ini, biasanya dia merupakan sosok yang kurang dapat bergaul, namun merupakan pribadi yang baik untuk dijadikan teman atau sahabat, atau bahkan pasangan tetap. Hanya satu saja kekurangannya; dia terkadang egois, dan juga mudah tersinggung.

Yang jelas, lelaki yang tenang ketika berbicara—terlepas apakah dia pendiam ataukah bukan—adalah tipe lelaki yang memiliki pendirian kuat, tidak mudah digoyahkan oleh sesuatu, mantap dan terkendali dalam hidupnya. Jika lelaki yang Anda inginkan adalah sosok lelaki yang dapat dijadikan sandaran yang kuat, maka lelaki jenis ini adalah pilihan yang tepat.

Namun bukan berarti lelaki jenis ini tanpa kelemahan sama sekali. Kelemahannya yang paling khas adalah dia tidak terlalu gigih dalam mengejar sesuatu yang diinginkannya, termasuk dalam hal mengejar lawan jenis yang ditaksirnya.

Dia suka bercanda saat berbicara

Di manapun, sosok yang suka bercanda dan humoris selalu menarik perhatian orang dan selalu menjadi pribadi yang disukai. Begitu pula dengan lelaki yang satu ini. Lelaki yang suka bercanda ini adalah tipe yang selalu disukai dimana pun dia berada, khususnya oleh lawan jenisnya. Anda juga menyukai lelaki yang bisa membuat Anda tersenyum atau tertawa, bukan?

Tersedia paket buku digital BIBLIOTIKA. 
Untuk mendapatkan, klik di sini.

Bagi lelaki jenis ini, tak ada masalah yang serius di dunia ini. Segala hal dapat dijadikan bahan humor yang dapat ditertawakan. Bahkan kalau dirinya sendiri menghadapi suatu kesialan, maka lelaki ini pun sanggup menjadikan kesialannya itu untuk dijadikannya bahan tertawaan, khususnya bagi dirinya sendiri. Karenanya, hidup dengan lelaki ini adalah hidup dengan kegembiraan, tawa dan rasa senang setiap hari.

Sifat humoris adalah sifat yang selalu disukai oleh banyak orang, dan semakin besar sifat humornya, daya tariknya pun semakin besar. Namun ingat, lelaki yang humoris dan senang bercanda ketika berbicara ini juga merupakan orang yang mudah menggampangkan segala sesuatu. Karena baginya tidak ada masalah yang serius, maka dia pun cenderung meremehkan segala hal, tak peduli hal itu penting ataukah tidak.

Semakin besar sifat humorisnya, maka semakin kuat pula kecenderungannya dalam meremehkan segala sesuatu. Ini adalah jenis lelaki yang mungkin jarang menghadapi masalah—namun ketika dia benar-benar menghadapi masalah, dia pun seringkali tidak bisa memecahkannya, karena cenderung lebih suka menertawakannya!

Bersambung ke: Rahasia Lelaki di Balik Gaya Bicaranya (2)