Lima Tipe Lelaki dan Rahasia Bercinta Mereka (2)

  Lima Tipe Lelaki dan Rahasia Bercinta Mereka

BIBLIOTIKA - Artikel ini lanjutan artikel sebelumnya (Lima Tipe Lelaki dan Rahasia Bercinta Mereka 1). Untuk mendapatkan pemahaman yang lebih baik, sebaiknya bacalah artikel sebelumnya terlebih dulu.

Tipe 2: Si Lucu

Tipe ini tak jauh berbeda dengan tipe yang pertama. Lebih dari itu, ini adalah tipe lelaki yang menganggap tertawa adalah ‘segala-galanya dalam hidup’, sehingga ia cenderung menghadapi segalanya dengan tawa. Memang menyenangkan hidup bersama lelaki jenis ini. Yang menyusahkan adalah, tipe lelaki ini seringkali tak bisa meletakkan ‘filosofi hidup’nya itu secara tepat, hingga tak jarang menjadi hal yang mengganggu bagi wanita pasangannya.

Ketika making love, umpamanya, lelaki tipe ini juga seringkali menjadikan aktivitas tersebut sebagai bagian yang juga bisa dilakukan dengan tawa. Padahal, tentu saja, tidak selamanya wanita menginginkan suasana yang penuh tawa, khususnya dalam aktivitas yang satu itu, karena suasana yang syahdu atau tenang dan hening mungkin akan lebih dinikmati, meskipun tertawa adalah salah satu ungkapan cinta.

Seringkali, lelaki yang berusaha menghadapi segalanya dengan tawa adalah jenis lelaki yang tidak merasa yakin dengan apa yang dihadapinya—ia cenderung mencari rasa nyaman dengan berusaha tertawa atau membuat orang lain tertawa bersamanya.

Nah, menghadapi jenis lelaki seperti ini, Anda bisa mengajaknya bercanda terlebih dulu di tempat tidur sebelum memulai aktivitas making love, sehingga ‘nafsu tertawa’nya terpenuhi, untuk kemudian Anda membawanya pada suasana yang lebih hening dan tenang.

Lelaki yang suka tertawa selalu menyukai jika pasangannya juga tertawa untuknya. Karenanya, sebelum Anda berharap mendapatkan sesuatu darinya yang dapat menyenangkan Anda, berikanlah dulu sesuatu yang dapat menyenangkannya, yakni tertawalah untuknya. Setelah lelaki pasangan Anda tersebut merasa yakin bahwa Anda merasa nyaman dengannya, maka dia pun akan mulai merasa nyaman saat bercinta dengan Anda.

Tipe 3: Si Cekatan

Ini adalah jenis lelaki yang tangannya benar-benar ‘cekatan’. Dalam aktivitas making love, lelaki jenis ini bisa dikatakan tak bisa berhenti menyentuh, meraba dan menjelajahi tubuh pasangannya. Namun sayangnya, tidak setiap lelaki jenis ini tahu secara tepat bagian-bagian mana saja yang ‘layak sentuh’ dan mana yang tidak. Akibatnya, tidak selamanya wanita yang menjadi pasangannya merasa nikmat atas sentuhannya.

Meskipun bisa dikatakan bahwa seluruh bagian tubuh wanita adalah sumber yang peka terhadap rangsangan (seks), tetapi ada bagian-bagian tertentu yang paling disukai oleh si wanita tersebut yang paling diinginkannya untuk disentuh oleh pasangannya. Lebih dari itu, ada pula wanita-wanita yang menginginkan sentuhan yang sebentar, cukup lama, atau sentuhan yang lama sekali untuk bagian-bagian tertentu di tubuhnya.

Karenanya, jika pasangan Anda adalah jenis lelaki yang tergolong tipe ini, maka cara yang bagus untuk dilakukan adalah dengan menuntun tangannya pada tempat-tempat yang Anda inginkan untuk disentuhnya. Anda tidak perlu menyatakannya secara verbal, namun cukup membawa dan mengarahkan tangannya—dan dia pun akan segera menyadarinya.

Tipe 4: Si Perkasa

Tipe keempat ini tidak selamanya memiliki postur tubuh yang tinggi besar seperti binaragawan. Karenanya, jangan buru-buru mengasumsikan ‘si Perkasa’ dengan tubuh tinggi besar dan berotot. Seringkali, lelaki yang masuk tipe ini adalah sosok lelaki yang nampak biasa-biasa saja, bahkan cenderung tertutup dan nampak gugup ketika akan making love dengan pasangannya. Dia tidak banyak bicara, karena tipe lelaki ini adalah sosok yang kurang mampu menyatakan perasaannya.

Memang selalu ada kekurangan di balik setiap kelebihan. Si Perkasa ini seringkali menjadi sosok yang menyenangkan dan memuaskan wanita pasangannya, namun ia adalah lelaki yang kurang mampu menyatakan isi hatinya. Lebih dari itu, dia selalu merasa tidak yakin dengan apa yang dilakukan atau yang akan dilakukannya, sehingga ia cenderung membutuhkan rasa aman sekaligus rasa nyaman terlebih dulu sebelum melakukan sesuatu.

Menghadapi jenis lelaki seperti ini, Anda perlu lebih aktif atau lebih banyak bicara, karena tipe lelaki ini biasanya cenderung pendiam. Yang perlu Anda lakukan sebelum bercinta dengannya adalah meyakinkan dirinya bahwa Anda merasa aman dan nyaman bersamanya, sehingga dia pun akan merasakan hal yang sama.

Jika perasaan nyaman itu sudah tercapai, maka lelaki ini pun akan bisa mulai menunjukkan siapa dirinya sesungguhnya—dan Anda pun akan segera menyadari bahwa Anda memang benar-benar senang bersamanya.

Tipe 5: Si Lincah

Yang sangat mencolok dari jenis lelaki ini adalah kesenangannya dalam mencoba hal-hal yang baru dalam aktivitas making love. Ini adalah jenis lelaki yang lebih tertarik dengan rangsangan visual dibanding yang lainnya. Dia menyukai gerakan, karenanya dia pun lebih menyukai aktivitas yang mengandung banyak gerakan. Namun, meskipun begitu, lelaki jenis ini termasuk jenis lelaki yang lebih mendahulukan kesenangannya semata-mata, dibanding kesenangan pasangannya.

Lelaki tipe ini sebenarnya adalah tipe lelaki yang dapat memuaskan pasangannya, namun dia bukan tipe lelaki yang selalu mau melakukannya. Jadi dia memiliki kemampuan untuk itu, namun tidak memiliki kemauan yang sama.

Dalam menghadapinya, Anda hanya perlu membangkitkan rasa keinginannya tersebut, agar kemauannya berpadu dengan kemampuannya. Salah satu caranya adalah memberikan sesuatu yang paling disukainya. Karena sebagaimana dinyatakan di atas bahwa lelaki jenis ini menyukai rangsangan visual, maka tampilkanlah hal itu untuk memuaskannya terlebih dulu, agar dia menjadi mau memberikan apa yang juga Anda inginkan.