Lima Tipe Lelaki dan Rahasia Bercinta Mereka (1)

  Lima Tipe Lelaki dan Rahasia Bercinta Mereka

BIBLIOTIKA - Dalam aktivitas making love, banyak wanita menyatakan bahwa lelaki itu egois. Pernyataan itu mungkin didasari karena ‘kebiasaan’ dari kebanyakan lelaki yang cenderung mau enaknya sendiri. Aktivitas bercinta adalah aktivitas untuk dua pihak; lelaki dan wanita pasangannya, namun ada begitu banyak lelaki yang tak juga mau menyadari hakikat tersebut dan cenderung lebih mementingkan dirinya sendiri.

Akibatnya, ada begitu banyak wanita yang merasa kecewa dengan pasangannya yang mau enaknya sendiri itu. Tidak jarang wanita menyatakan kekecewaannya tersebut secara terus-terang, namun lebih banyak yang memilih diam dan memendam kekecewaannya itu diam-diam tanpa pernah menyatakannya dengan alasan takut menyinggung perasaan pasangannya.

Betapa pun juga, jika tak ada komunikasi yang terbuka menyangkut hal yang satu itu, tentu saja lama-lama akan bisa berubah menjadi semacam ‘bom waktu’ yang tinggal menunggu ledakannya. Pada batas waktu tertentu seorang wanita mungkin saja bisa memendam kekecewaan dan kejengkelannya, namun siapa yang dapat menjamin bahwa perasaan jengkel dan kecewa yang dipendam itu tak akan meledak sewaktu-waktu?

Susahnya, persoalan making love seringkali menjadi persoalan yang membuat risih untuk diperbincangkan, meskipun itu adalah dengan pasangan sendiri. Mendiskusikan masalah percintaan seringkali menjadikan perasaan risih, apalagi jika itu dimulai oleh pihak si wanita.

Lebih dari itu, kaum wanita juga cenderung merasa ragu jika meminta pasangannya untuk melakukan atau tidak melakukan sesuatu dalam aktivitas making love mereka, meskipun itu demi dirinya sendiri, karena terkadang lelaki yang menjadi pasangannya akan menjadi marah, tidak enak dan menciptakan perasaan-perasaan negatif lainnya, ketika permintaan semacam itu dinyatakan.

Karenanya, dibutuhkan cara yang lebih halus sekaligus manis untuk menyatakan hal tersebut, demi tercapainya kepuasan bersama dalam setiap aktivitas making love yang dilakukan dengan pasangan.

Tersedia paket buku digital BIBLIOTIKA. 
Untuk mendapatkan, klik di sini.

Setiap lelaki bukanlah makhluk yang sama yang dapat dihadapi dengan cara yang sama. Itulah mengapa seringkali satu cara berhasil bagi satu lelaki namun gagal ketika digunakan untuk lelaki yang lain. Karenanya, sebelum menyatakan sesuatu menyangkut hal tersebut dengan lelaki yang menjadi pasangan Anda, kenali lebih dulu tipe-tipe mereka, dan kemudian pilihlah cara yang sesuai dengan tipe lelaki pasangan Anda.

Pengenalan atas tipe-tipe lelaki ini paling perlu diketahui, khususnya ketika seorang wanita akan menghadapi malam pertamanya dengan seorang lelaki yang menjadi pasangannya, dimana ia belum terlalu mengenal pasangannya dalam aktivitas bercinta. Nah, berikut ini adalah lima tipe lelaki, dan bagaimana cara menghadapi mereka dalam hal aktivitas making love…

Tipe 1: Si Penurut

Di dalam aktivitas bercinta, seringkali kaum lelaki merasa ‘telah mengetahui segala-galanya’ sehingga merasa tidak perlu menanyakan hal-hal apa saja yang diinginkan oleh wanita pasangannya. Selain itu, kaum lelaki memang seringkali malas untuk bertanya-tanya dalam hal itu, dan lebih memilih untuk percaya pada dirinya sendiri bahwa apa yang dilakukan dan diberikannya pada pasangannya dalam making love telah ‘benar’ dan memuaskan.

Karenanya, jika Anda memiliki pasangan yang mau bertanya dalam hal yang satu itu, maka Anda termasuk wanita yang beruntung. Karenanya pula, Anda perlu menggunakan keberuntungan itu untuk menciptakan aktivitas making love yang lebih baik dan lebih saling memuaskan. Menurut seorang terapis seks terkenal dari Amerika, Susan Block PhD., “Jika lelaki pasangan Anda mau memberikan perhatian dan tidak sekedar mau enaknya sendiri, maka itu berarti ia bisa menerima pelajaran tentang kenikmatan bercinta, baik yang Anda suka maupun yang tidak Anda suka.”

Menghadapi lelaki yang tergolong si penurut ini, Anda hanya perlu memberikan tanggapan atas pertanyaan yang diajukannya. Dengan cara penyampaian yang tepat, maka lelaki pasangan Anda pun akan dapat mengetahui serta mulai memahami tentang apa yang Anda inginkan dan yang tidak Anda inginkan dalam aktivitas making love. Untuk hal tersebut, jangan segan-segan untuk memberikan pujian jika ia melakukan sesuatu yang menyenangkan Anda, sehingga lelaki pasangan Anda pun akan semakin ‘hafal’ tentang apa saja yang paling Anda sukai darinya ketika bercinta.

Selain itu, Anda juga bisa secara terus-terang menyatakan kepadanya tentang hal-hal apa saja yang Anda sukai dalam aktivitas bercinta, dan Anda bisa melakukan hal itu sebelum bercinta dengan pasangan Anda. Percayalah bahwa lelaki pasangan Anda akan mendengarkannya—dan akan memberikannya untuk Anda.

Baca lanjutannya: Lima Tipe Lelaki dan Rahasia Bercinta Mereka (2)