Lelaki dan Rahasia di Balik Profesinya (2)

 Lelaki dan Rahasia di Balik Profesinya

BIBLIOTIKA - Nah, berkaitan dengan topik yang satu ini, ada sebuah penelitian yang khusus ditujukan untuk mengetahui tingkat kegairahan seorang lelaki dipandang dari profesi atau pekerjaannya.

Jenis profesi yang disurvei dalam penelitian ini tentu saja tidak mencakup semua bentuk profesi atau jenis pekerjaan, namun terbatas pada beberapa profesi tertentu. Sementara responden yang menjadi subjek dari penelitian ini adalah para istri yang memiliki suami dengan profesi tertentu yang menjadi objek penelitian. Ulasan selebihnya bisa Anda pelajari di bawah ini…

Profesi kontraktor

Ada sebanyak 58 persen wanita yang memiliki suami dengan profesi kontraktor ini yang mengaku melakukan aktivitas bercinta sebanyak tiga kali dalam seminggu, dan menyatakan bahwa pasangannya adalah sosok yang memiliki tingkat libido yang cukup tinggi. Namun, lebih dari 30 persen dari responden penelitian yang mengaku tidak dapat memenuhi kebutuhan batinnya karena seringnya ditinggal pergi oleh suami dikarenakan kesibukan pekerjaan mereka.

Nah, sebanyak 20 persen menyatakan kalau lelaki yang berprofesi sebagai kontraktor adalah sosok yang sangat romantis terhadap pasangannya.

Profesi guru/pegawai

Sebagian besar para suami yang berprofesi guru atau pegawai dinyatakan oleh para istri mereka sebagai sosok yang pasif dalam bercinta. Sebanyak 40 persen dari responden penelitian itu bahkan menyatakan suami mereka yang berprofesi guru atau pegawai itu kurang mampu untuk dapat memuaskan pasangannya, dikarenakan kurang aktif, kurang inisiatif, dan juga kurang kreatif.

Parahnya lagi, menurut hasil penelitian itu, para suami yang berprofesi guru atau pegawai juga seringkali menomorsatukan urusannya sendiri dibanding dengan bercinta dengan pasangannya, meskipun si istri tengah menginginkannya.

Profesi seniman/artis

Mayoritas istri yang memiliki suami berprofesi seniman atau artis menyatakan bahwa suami mereka adalah sosok yang ‘istimewa’. Ini mungkin disebabkan karena para lelaki yang berprofesi sebagai seniman ini adalah sosok-sosok yang halus dan lembut, setidaknya lebih halus dan lebih lembut dibanding para lelaki dalam profesi lainnya.

Lelaki-lelaki yang memiliki profesi sebagai seniman atau artis ini dinyatakan sebagai sosok suami yang pintar menyatakan isi hati dan perasaannya, khususnya ungkapan-ungkapan cinta yang mampu menyenangkan hati istrinya.

Profesi buruh/profesional

Mayoritas responden penelitian yang memiliki suami yang berprofesi sebagai buruh atau profesional mengeluhkan suami mereka yang seringkali lebih sibuk dengan pekerjaannya dibanding dengan pasangan atau istrinya.

Seringkali, para suami yang memiliki profesi ini adalah tipe dari para lelaki yang akan sering membawa pekerjaannya ke rumah, sehingga waktu di rumah pun masih disita dengan kesibukan pekerjaannya. Akibatnya, aktivitas bercinta dengan pasangan pun berkurang karena tersita oleh pekerjaan.

Profesi tentara

Ketika memilih seorang lelaki yang berprofesi sebagai tentara untuk menjadi suami mereka, begitu menurut para responden penelitian ini, para wanita tersebut juga telah menyadari risiko yang sewaktu-waktu bisa terjadi pada suaminya jika ada panggilan negara atau pemerintahnya. Karenanya, mayoritas wanita yang bersuami tentara mengaku telah cukup siap jika sewaktu-waktu harus ditinggalkan oleh suaminya.

Dalam aktivitas bercinta, para wanita ini mengakui bahwa lelaki pasangan mereka adalah sosok yang panas dalam bercinta.