Lelaki, Bintang, dan Rahasia Mereka (3)

Lelaki, Bintang, dan Rahasia Mereka

BIBLIOTIKA - Selain cenderung perfeksionis, lelaki Virgo juga bukan tipe lelaki yang mudah dirayu, khususnya jika rayuannya terkesan vulgar. Eksklusif, itulah kata yang paling tepat untuk melukiskan lelaki yang satu ini. Karenanya, dia akan lebih mudah disentuh oleh godaan yang halus dan lembut namun ‘sopan’ daripada rayuan yang panas namun vulgar.

Lelaki Libra

Mungkin Anda pernah mendengar istilah yang terkesan indah namun ‘konyol’ berbunyi ‘Pemuja Cinta’? Nah, lelaki Virgo ini jenis lelaki yang terkadang dapat disebut sebagai si Pemuja Cinta itu.

Lahir antara tanggal 23 September sampai 22 Oktober, lelaki Libra adalah jenis lelaki yang mudah hanyut oleh pesona visual dan menganggap cinta sebagai sesuatu yang luhur dan agung.

Kalau Anda ingin mendapatkan hati lelaki Libra, Anda tak perlu banyak bicara, namun cukup tampilkan kesan yang indah, dan dia pun akan mudah terpesona. Lelaki Libra lebih mudah hanyut ketika menyaksikan bunga yang indah dibanding kata cinta yang berbunga-bunga. Karenanya, sekali lagi, jika Anda menginginkan lelaki yang kebetulan berbintang Libra, Anda lebih perlu menampilkan kesan keindahan dan perbuatan manis yang nampak nyata daripada sekedar kata-kata. 

Lelaki Scorpio

Dilahirkan antara tanggal 23 Oktober sampai 22 November, lelaki Scorpio tak jauh beda dengan lelaki Libra. Dia adalah jenis lelaki yang mudah terpesona oleh hal-hal visual—namun juga mudah ditaklukkan dengan pesona yang terkesan ‘lebih menggoda’, semisal aroma parfum yang kuat atau kata-kata rayuan yang berbunga.

Yang paling khas dari lelaki Scorpio adalah kesenangannya pada aktivitas bercinta. Karenanya, jika Anda menginginkan percintaan yang tanpa henti, maka lelaki Scorpio adalah pilihannya. Namun karena yang diinginkan oleh lelaki jenis ini adalah kuantitas, maka dia pun seringkali lupa dengan kualitas. ‘Yang penting sering dan banyak’ adalah filosofinya dalam bercinta.

Lelaki Scorpio seringkali merupakan jenis lelaki yang sensitif dan juga penuh pengabdian. Jika ia mencintai seseorang, maka kita bisa memastikan bahwa ia akan setia dengan pasangannya. Namun karena dia juga sensitif, maka dia pun seringkali sulit memaafkan atas suatu kesalahan yang diperbuat kepadanya.

Lelaki Sagitarius

Realistis, itulah ciri utama dari lelaki berbintang Sagitarius ini. Karenanya, jika Anda memiliki pasangan dari zodiak Sagitarius, maka Anda perlu mengingat-ingat ciri utamanya itu. Misalnya, kalau Anda menangis ketika sahabat Anda meninggal dunia, dia akan menganggap Anda realistis. Tetapi kalau Anda menangis ketika menonton film drama bersamanya, maka lelaki ini pun akan menganggap Anda tidak realistis; mengapa film harus ditangisi?

Sebagai lelaki yang lahir antara tanggal 23 November sampai 21 Desember, lelaki Sagitarius adalah sosok yang tahu bagaimana menempatkan segala sesuatu pada proporsinya yang tepat—khususnya menurut dirinya. Begitu pun dalam hal cinta. Dia adalah tipe lelaki yang tak bisa mencintai perempuan secara menggebu-gebu atau tergila-gila sampai benar-benar gila seperti kebanyakan lelaki pada umumnya. Sekali lagi, realistis, itulah dirinya.

Karenanya, untuk mengambil hati lelaki Sagitarius, Anda akan gagal jika menggunakan pesona yang ‘terlalu berlebihan’. Untuk dapat meruntuhkan hatinya, Anda hanya perlu tampil sewajarnya—apa adanya—karena itulah yang akan lebih menyentuh hatinya.

Lelaki Capricornus

Berbeda dengan lelaki Sagitarius yang menyukai hal-hal yang realistis dan apa adanya, maka lelaki Capricornus menyukai hal-hal yang glamour meskipun mungkin tidak realistis. Bagi lelaki jenis ini, tampilan glamour dan kemewahan adalah sesuatu yang memiliki daya tarik tinggi di matanya.

Lahir antara tanggal 22 Desember sampai 20 Januari, lelaki Capricornus adalah jenis lelaki yang memiliki kecenderungan pada eksklusivitas. Hal-hal yang biasa baginya adalah sesuatu yang tidak menarik—ia lebih menyukai hal-hal yang istimewa, eksklusif dan tidak umum. Jika lelaki lain mungkin menyukai kalau ada wanita yang menggodanya secara terang-terangan, maka lelaki Capricornus justru sebaliknya.

Jika Anda menginginkan seorang lelaki berbintang Capricornus, maka yang perlu Anda ingat adalah bahwa dia merupakan sosok yang tertutup. Karenanya, dia akan lebih mudah hanyut oleh rayuan yang bersifat pribadi, rahasia, dibanding yang terang-terangan dan terbuka. Dia seringkali menjadi pribadi yang mempesona, namun pesonanya hanya akan Anda dapatkan dan Anda miliki, jika Anda tahu bagaimana cara yang tepat untuk mendapatkannya.