Lelaki, Bintang, dan Rahasia Mereka (2)

Lelaki, Bintang, dan Rahasia Mereka

BIBLIOTIKA - Artikel ini lanjutan artikel sebelumnya (Lelaki, Bintang, dan Rahasia Mereka 1). Untuk mendapatkan pemahaman yang lebih baik, bacalah artikel sebelumnya lebih dulu.

Lelaki Gemini

Ini adalah jenis lelaki yang dinamis dan selalu menyukai hal-hal yang baru. Tak jauh berbeda dengan lelaki Taurus yang selalu mampu mengubah apapun menjadi menyenangkan, lelaki Gemini pun juga begitu.

Dilahirkan antara tanggal 21 Mei sampai 21 Juni, lelaki Gemini adalah sosok yang bisa dikatakan selalu bersemangat dan memiliki hasrat yang menggebu-gebu pada banyak hal, khususnya dalam aktivitas bercinta. Namun, untuk hal yang satu ini, lelaki Gemini membutuhkan waktu sekaligus tempat dan suasana yang tepat untuk dapat melakukannya dengan energinya yang menggebu-gebu itu.

Karenanya, jika Anda memiliki pasangan lelaki Gemini, carilah waktu yang tepat dan tempat serta suasana yang tepat untuk mengajaknya bercinta, dan Anda pun akan segera melihat semangatnya yang sepanas bara.

Lelaki Cancer

Dilahirkan antara tanggal 22 Juni sampai 22 Juli, lelaki Cancer adalah jenis lelaki yang mudah berubah suasana hatinya tergantung mood, sensitif, juga gampang tersinggung atas hal-hal yang tak berkenan di hatinya.

Karena dia tergolong lelaki yang sensitif, maka dia pun mudah terangsang oleh sentuhan—dalam hal ini sentuhan wanita pasangannya. Gairahnya mudah dibangkitkan jika dia disentuh dengan cara yang tepat dan di tempat yang tepat. Di antara semua bentuk rangsangan yang dapat membangkikan gairahnya, sentuhan adalah jenis rangsangan yang paling mudah membangkitkannya.

Selain itu, lelaki Cancer juga amat menyukai suasana yang romantis. Dia mudah terhanyut dalam suasana seperti itu, dan jika Anda dapat memberikan suasana yang romantis seperti itu, si Cancer ini pun akan segera menunjukkan ‘sengatannya’ yang indah.

Lelaki Leo

Bagi lelaki Leo, wanita yang menarik adalah wanita yang dapat menunjukkan sikap penuh percaya diri. Karenanya, jika Anda ingin meraih hati seorang lekaki berbintang Leo, maka Anda perlu menunjukkan sikap penuh percaya diri di hadapannya, dan dia pun akan terpesona.

Dilahirkan antara tanggal 23 Juli hingga 23 Agustus, lelaki Leo adalah jenis lelaki yang secara alami merasa pas dengan dirinya sendiri, sekaligus merasa bangga atas dirinya sendiri. Karenanya, dia seringkali menjadi lelaki yang menunjukkan kesan percaya diri yang mungkin terkesan berlebihan, dan itulah jawaban mengapa ia lebih mudah jatuh cinta pada wanita yang sama-sama dapat memiliki dan memancarkan kesan percaya diri.

Lelaki Leo juga merupakan jenis lelaki yang selalu berusaha untuk dapat membalas segala yang diberikan orang lain (dalam hal ini pasangannya) kepadanya. Karenanya, jika Anda bisa memberikan kesenangan kepada lelaki Leo ini, maka dia pun akan berusaha sekuat tenaga untuk dapat membalas memberikan kesenangan yang sama untuk Anda.

Namun, begitu pula halnya jika dia yang terlebih dulu memberikan sesuatu kepada Anda—maka dia pun akan berprinsip bahwa Anda wajib membalas kebaikan atau pemberiannya itu.

Lelaki Virgo

Kalau kaum perempuan menyukai penampilan yang indah bagi dirinya, begitu pula kaum lelaki yang berzodiak Virgo. Kalau kebanyakan lelaki cenderung tak peduli (atau tak terlalu peduli) dengan penampilannya, maka itu tak berlaku bagi lelaki Virgo.

Dilahirkan antara tanggal 23 Agustus sampai 22 September, lelaki Virgo adalah jenis lelaki yang perfeksionis, khususnya dalam hal penampilan. Karenanya, jangan heran kalau lelaki ini benar-benar akan memperhatikan penampilannya, dan ia akan berusaha tampil sebaik mungkin, sesempurna mungkin. Baginya, penampilan adalah segala-galanya—tak jauh beda dengan kaum perempuan. Karenanya, jika Anda menginginkan pasangan yang nampak selalu indah dan menawan, carilah lelaki Virgo.

Baca lanjutannya: Lelaki, Bintang, dan Rahasia Mereka (3)