Lelaki, Bintang, dan Rahasia Mereka (1)

Lelaki, Bintang, dan Rahasia Mereka

BIBLIOTIKA - Penggunaan bintang atau zodiak tidak saja dapat digunakan untuk mengungkapkan beberapa rahasia menyangkut karakter dan sifat seorang perempuan, namun juga dapat digunakan atau diterapkan untuk kaum lelaki. Setiap lelaki memiliki sifat serta karakter dan kecenderungan yang berbeda, tergantung di bawah zodiak mana meraka bernaung. Berikut ini adalah rahasia-rahasia karakter lelaki di balik bintang atau zodiak mereka…

Lelaki Aquarius

Bintang atau zodiak Aquarius dilambangkan dengan kedalaman air, atau juga air yang mengalir. Lambang itu sepertinya benar-benar tepat dalam mewakili jenis lelaki yang dilahirkan di bawah naungan zodiak ini.

Dilahirkan antara tanggal 21 Januari sampai 19 Februari, lelaki Aquarius adalah jenis lelaki yang menyukai kebebasan dan paling tidak suka dengan segala hal yang mengekang atau batasan-batasan yang mempersempit ruang geraknya. Sebagaimana air yang mengalir kesana-kemari, maka begitu pula lelaki Aquarius  ini. Sosok yang liberal, itulah dia.

Meskipun lelaki Aquarius seringkali menjadi jenis lelaki yang romantis, namun ia cenderung benci dengan segala bentuk romantisme yang cengeng atau yang tak masuk akal. Karenanya, meskipun film drama atau sinetron percintaan mungkin sesuatu yang romantis, namun lelaki Aquarius cenderung membencinya, atau tidak menyukainya, karena baginya itu cengeng dan tak masuk akal. Dia lebih menyukai romantisme yang biasa-biasa saja.

Lelaki Pisces

Lelaki yang dilahirkan antara tanggal 20 Februari sampai 21 Maret ini cenderung menjadi sosok lelaki yang labil dengan kepribadian yang juga cenderung rapuh. Dia selalu membutuhkan sandaran atau topangan bagi ketenteraman batin sekaligus hidupnya. Karenanya, lelaki Pisces seringkali mudah jatuh cinta, namun juga sering putus cinta.

Jika Anda memiliki pasangan lelaki berzodiak Pisces, Anda perlu meyakinkan dirinya bahwa Anda peduli terhadapnya. Karena lelaki Pisces cenderung peka dan sensitif, maka perasaannya mudah terluka oleh sikap cuek atau sikap yang mementingkan diri sendiri. Dia perlu diyakinkan bahwa dia dicintai, dia perlu diyakinkan bahwa Anda mencintainya. Karena dia membutuhkan sandaran, maka Anda harus mampu meyakinkannya bahwa Anda adalah sandaran yang tepat baginya.

Lelaki Aries

Ini adalah jenis lelaki yang imajinatif. Ia mampu (dan menyukai) membayangkan hal-hal yang indah dari sesuatu yang sesungguhnya sederhana atau yang biasa-biasa saja. Karenanya, untuk dapat mengambil hatinya, Anda perlu ‘memanjakan’ kelebihannya yang satu itu. Maksudnya, lelaki berzodiak Aries ini akan lebih mudah terpesona dengan sesuatu yang nampak sederhana dan apa adanya (untuk ia kembangkan dalam imajinasinya) daripada sesuatu yang sudah indah dan mempesona.

Dilahirkan antara tanggal 22 Maret sampai 19 April, lelaki Aries akan lebih mudah tergoda dengan sesuatu yang bersifat spontanitas, acuh tak acuh, atau tak terduga. Berikan tiga hal itu kepadanya, maka Anda pun akan segera dapat meraih hatinya. Karena dia sangat imajinatif, maka yang perlu Anda lakukan bukanlah menentang imajinasinya, namun bergabung bersama fantasinya.

Lelaki Taurus

Dilahirkan antara tanggal 20 April sampai 20 Mei, lelaki Taurus adalah tipe lelaki yang sangat menyukai wanita yang terkesan tenang, anggun, cerdas dan menyiratkan rasa percaya diri. Karenanya, lelaki berzodiak Taurus juga seringkali mudah jatuh cinta dengan jenis-jenis wanita yang memiliki kesan seperti itu.

Di dalam hubungan percintaan, lelaki Taurus adalah sosok yang lembut dan tahu bagaimana menciptakan suatu hubungan yang menyenangkan bagi dirinya dan pasangannya. Selain itu, lelaki Taurus juga tidak kenal kata bosan. Kalau lelaki lain kadang merasa bosan dengan rutinitas, maka lelaki Taurus selalu dapat menikmati rutinitas. Mengapa? Karena dia selalu tahu bagaimana mengubah rutinitas menjadi kreativitas, sehingga apapun yang dilakukannya menjadi terasa menyenangkan.

Baca lanjutannya: Lelaki, Bintang, dan Rahasia Mereka (2)