Kepribadian Lelaki Penyuka Dada, Pinggul, dan Kaki Wanita

 Kepribadian Lelaki Penyuka Dada, Pinggul, dan Kaki Wanita

BIBLIOTIKA - Dari hasil riset yang pernah dilakukan, statistik di Amerika menunjukkan bahwa rata-rata lelaki pernah berhubungan dengan 16 perempuan sebelum menikah, sementara kaum perempuan di sana pernah berhubungan dengan 8 lelaki sebelum menikah.

Alasan yang digunakan atas hubungan-hubungan tersebut adalah untuk mencari pengalaman—dan lebih banyak perempuan di sana yang ternyata lebih menyukai lelaki yang telah memiliki pengalaman cukup dalam hal bergaul dengan lawan jenisnya, sementara ada 41 persen lelaki di sana yang ternyata lebih menyukai perempuan yang juga telah memiliki cukup pengalaman dalam hal yang sama.

Statistik itu juga menunjukkan bahwa alasan para perempuan di sana menikah adalah lebih ditujukan untuk alasan cinta (53 persen), untuk seks (1 persen), dan prosentase lainnya adalah untuk tujuan-tujuan yang lain. Ini berbeda jauh dengan lelaki. Mayoritas kaum lelaki menikah dengan tujuan utama seks, sementara urusan cinta menempati urutan paling bawah.

Apa yang bisa diambil sebagai makna dari hasil statistik itu? Lelaki lebih ‘bersifat seksual’ yang berkorelasi dari ‘jenis’nya sebagai makhluk visual. Sementara kaum perempuan adalah sosok yang lebih menyenangi hal-hal yang bersifat ‘inner’, seperti cinta dan kasih sayang, kedamaian dan ketenteraman dalam berumahtangga.

Ketika jatuh cinta dan menjalin suatu hubungan, lelaki lebih mengedepankan mata atau pandangannya (dalam hal ini fisiknya), sementara kaum perempuan lebih mengedepankan hati dan emosinya (dalam hal ini perasaannya).

Sebagaimana yang telah dinyatakan di awal catatan ini, lelaki lebih bersifat visual, sehingga ungkapan ‘jatuh cinta pada pandangan pertama’ lebih sering diungkapkan oleh lelaki dibanding oleh perempuan—karena perempuan biasanya lebih menyukai seseorang setelah mengetahui watak dan karakternya, alih-alih hanya pesona fisiknya semata-mata.

Terlepas dari hal itu, tentu saja hasil statistik di atas tak bisa diterapkan di negara kita, karena hasilnya tentu saja bisa jauh berbeda. Namun dari hasil statistik itu kita juga dapat mengetahui beberapa rahasia lain menyangkut lelaki, berkaitan dengan watak dan karakternya, yang rasanya relevan untuk juga disampaikan di dalam bab ini.

Berikut ini adalah beberapa rahasia watak dan karakter lelaki dilihat dari kecenderungan mereka pada bagian tubuh lawan jenisnya…

Lelaki penyuka dada

Lelaki yang menyukai dada wanita, melebihi kesukaannya pada bagian yang lain, biasanya adalah jenis lelaki yang tahu bagaimana cara menundukkan kaum perempuan sekaligus cara mempermainkannya. Ini adalah tipe yang biasanya menjadi lelaki ‘playboy’.

Jika dia menyukai dada yang besar, maka lelaki ini biasanya memiliki sifat yang terbuka. Namun jika dia menyukai bentuk dada yang kecil, maka dia biasanya merupakan lelaki yang bersifat tertutup—biasanya adalah sosok yang taat dalam beragama.

Lelaki penyuka pinggul

Apabila dia menyukai bentuk pinggul perempuan yang besar, maka dia biasanya merupakan lelaki yang tertib dalam hidupnya, rapi, serta cermat dalam melakukan pekerjaan yang dilakukannya. Sedangkan lelaki yang menyukai jenis pinggul yang kecil biasanya adalah sosok lelaki yang suka menjadi sosok yang ‘tak terlihat’, dalam arti tak suka menonjolkan diri di depan umum—tipe sosok yang inferior.

Lelaki penyuka pinggul perempuan yang berukuran kecil juga biasanya tidak menyukai olahraga dan lebih menyukai hal-hal yang bersifat otak atau pikiran.

Lelaki penyuka kaki

Sebagaimana hasil penelitian di atas, ada cukup banyak lelaki yang menyukai kaki perempuan dan menganggap kaki sebagai salah satu bagian yang mengandung daya tarik visual—dan juga seksual.

Nah, lelaki-lelaki yang menyukai kaki perempuan ini biasanya merupakan sosok yang suka menyendiri, menarik diri dari lingkungan dan pergaulan sosial, dan juga merupakan pribadi yang tertutup. Baginya, keindahan hidup adalah dalam keheningan, dan bukannya di dalam keramaian atau di tengah-tengah banyak orang. Karenanya, tidak mengherankan kalau lelaki yang berprofesi sebagai seniman biasanya amat menyukai kaki perempuan.