Bentuk Pantat Lelaki dan Rahasia di Baliknya

  Bentuk Pantat Lelaki dan Rahasia di Baliknya

BIBLIOTIKA - Seperti yang telah dinyatakan di bab sebelumnya, pantat adalah salah satu bagian dari tubuh lelaki yang disukai oleh perempuan, bahkan menduduki peringkat pertama dalam hal tersebut. Karenanya, kemudian muncul suatu upaya untuk meneliti kaitan antara watak dan karakter seorang lelaki dilihat dari bentuk pantatnya. Para perempuan yang menyukai pantat lelaki sebagai daya tarik dapat melihat hasil penelitiannya di dalam ulasan berikut ini…

Pantat yang rata

Lelaki yang memiliki bentuk pantat rata adalah jenis lelaki yang suka berpetualang, tak ingin terikat dan dikekang, dan memiliki gelora hidup yang menyala-nyala. Baginya, hidup adalah bergerak, bukannya diam statis di satu tempat.

Bagi lelaki ini, menyenangkan seseorang atau membuat orang lain senang adalah suatu kesenangan tersendiri baginya, sehingga tidak heran kalau lelaki tipe ini pun memiliki banyak kawan dan juga disukai oleh lawan jenis; dia tahu bagaimana membuat pasangannya merasa senang.

Namun, meskipun begitu, karena karakternya yang tak ingin dikekang membuat lelaki ini pun sulit untuk membuat satu komitmen yang pasti.

Pantat yang kecil

Yang khas dari lelaki berpantat kecil adalah kebiasaannya yang suka menyendiri. Ini adalah tipe lelaki yang merasa dirinya tidak aman secara emosional dan kemudian memilih untuk mengasingkan diri karena rasa ketidakamanannya itu.

Namun, meskipun begitu, dia bukan tipe orang yang tak bisa bergaul, sebaliknya; dia justru merupakan sosok yang pintar bergaul dengan orang lain, dan biasanya merupakan pribadi yang terkenal, khususnya terkenal dalam lingkungan hidup atau lingkungan pergaulannya.

Dia adalah sosok orang yang setia. Jika seseorang (perempuan) dapat memberikan rasa aman bagi sisi emosinya, maka dia pun akan mempercayakan hatinya kepadanya.

Pantat yang besar

Lelaki yang memiliki pantat besar biasanya adalah jenis lelaki yang tahu bagaimana menikmati hidup sekaligus bagaimana cara merayakan hidup. Jadi dia biasanya adalah sosok yang biasa muncul di pesta-pesta, di tengah acara keramaian, atau di tempat dimana biasanya orang bersuka ria.

Dia adalah tipe lelaki yang terbuka, memiliki senyum yang ramah pada orang lain sehingga orang gampang menyukainya, dan juga murah hati. Namun karena hobinya yang suka bersenang-senang, dia pun kurang mampu menyelami hidup dengan baik; dia cenderung menganggap segalanya bukan masalah—bahkan ketika ia benar-benar tertimpa suatu masalah.

Pantat dengan paha atas yang kencang

Biasanya ini adalah bentuk pantat yang indah karena ditopang bagian atas paha yang kencang.

Lelaki yang memiliki bentuk pantat seperti ini biasanya adalah sosok petualang yang sangat suka bepergian. Lebih dari itu, lelaki ini juga merupakan sosok pesolek—orang yang menyukai dirinya sendiri secara berlebihan. Karenanya, hal penting dalam hidupnya biasanya adalah pikiran tentang apa yang dapat dilakukannya untuk dapat terus merawat dan memperindah dirinya agar terus terlihat indah, atau semakin indah.

Pantat yang melengkung

Bentuknya melengkung tajam sejak dari pinggang bagian bawah sampai bagin pantat. Punggung bagian bawah dan pantatnya biasanya membentuk seperti bukit. Nah, lelaki yang memiliki jenis pantat seperti ini biasanya merupakan sosok yang menyukai keterikatan dengan seseorang—suatu komitmen atas suatu hubungan jangka panjang—tipe khas dari para lelaki yang disukai perempuan.

Kalau Anda menginginkan sosok seorang lelaki yang mau diajak berkomitmen untuk hidup bersama, maka ini adalah lelaki yang tepat, karena ini adalah jenis lelaki yang dapat mencintai secara mendalam dan dapat melanggengkan suatu hubungan hingga jangka waktu yang lama.