9 Bagian Tubuh Lelaki yang Disukai Wanita

9 Bagian Tubuh Lelaki yang Disukai Wanita

BIBLIOTIKA - Meskipun seringkali lelaki tertarik pada perempuan dikarenakan matanya atau karena sesuatu yang ada dalam pandangannya, namun bukan berarti perempuan dapat tertarik kepada lelaki secara membuta. Maksudnya, meskipun perempuan seringkali jatuh cinta kepada lelaki karena faktor lain—tidak semata dari apa yang dilihatnya—namun perempuan juga memiliki mata yang dapat menilai suatu keindahan yang menjadikannya tertarik atas sesuatu atau seseorang.

Nah, berikut ini adalah bagian-bagian tubuh lelaki yang paling disukai perempuan, dengan urutan awal sebagai bagian yang paling disukai atau yang biasanya paling menarik di mata seorang perempuan…

Nomor 1: Pantat

Mungkin Anda terkejut, namun ternyata banyak perempuan yang tertarik kepada lelaki karena keindahan pantatnya. Itulah mengapa sampai ada suatu penelitian yang menyingkapkan watak dan karakter lelaki dilihat dari bentuk pantat mereka.

Bentuk pantat yang biasanya disukai oleh kaum perempuan dari lelaki adalah pantat yang sedang-sedang saja namun seksi. Ukuran yang disebut ‘seksi’ ini tentu saja relatif dan subjektif, karena masing-masing perempuan memiliki penilaian yang berbeda, kan? 

Nomor 2: Wajah yang bersih

Kalau kebanyakan lelaki seringkali mengidentikkan wajah yang penuh bulu kumis dan cambang sebagai lambang kejantanan, maka ternyata kaum perempuan lebih menyukai wajah yang bersih dibanding wajah yang penuh bulu.
Ini bisa dijadikan sebagai semacam masukan positif bagi para lelaki yang saat ini sedang repot mencari cara untuk dapat menumbuhkan bulu wajahnya.

Nomor 3: Perut

Apa yang disebut sebagai perut ‘six-pack’—tidak selamanya menjadi bentuk perut yang disukai oleh kaum perempuan. Kaum perempuan lebih menyukai bentuk perut yang rata, apa adanya, yang bagi mata perempuan terlihat seksi—dan itu tidak harus bentuk perut yang ‘six-pack’.

Sekali lagi, meskipun ukuran seksi ini relatif, namun para perempuan kurang menyukai bentuk perut yang menonjol atau terkesan gendut.

Nomor 4: Bibir

Bukan hanya lelaki yang menyukai bibir indah perempuan, karena para perempuan pun menyukai bibir yang indah lawan jenisnya. Para perempuan yang disurvei ini menyatakan bahwa bibir yang menarik bagi mereka adalah bukan ukuran atau bentuknya semata-mata, namun lebih merupakan bibir yang tetap memiliki warna merah—bukan kehitam-hitaman karena pengaruh rokok.

Nomor 5: Pinggul

Ternyata oh ternyata, bukan hanya lelaki yang menyukai bentuk pinggul perempuan yang indah, para perempuan pun menyukai bentuk pinggul lelaki yang indah.

Nomor 6: Dada

Sekali lagi, bukan hanya lelaki yang menyukai dada perempuan, karena para perempuan pun menyukai dada yang nampak indah—dalam hal ini dada yang terlihat kekar, namun tidak sekekar binaragawan. Dada yang menonjolkan otot-ototnya malah membuat para perempuan ‘ngeri’.

Jadi, dada kekar yang disukai oleh para perempuan di dalam survei ini mungkin adalah dada kekar yang dihasilkan oleh seringnya aktivitas berenang.

Nomor 7: Tangan

Tangan yang nampak kekar—namun, sekali lagi, yang tidak menonjolkan otot-otot—adalah juga bagian yang disukai oleh perempuan. Khususnya tangan yang memiliki sedikit bulu halus.

Nomor 8: Bahu

Bahu yang kokoh menyiratkan kekuatan, begitu kesimpulan para perempuan yang memilih bahu sebagai daya tarik di mata mereka menyangkut fisik lelaki.

Nomor 9: Otot lengan

Bagian terakhir dari tubuh lelaki yang disukai oleh perempuan adalah otot lengan bagian atas. Kalau mereka tidak menyukai perut yang berotot atau tangan yang berotot, namun mereka menyukai lengan atas yang menyembulkan otot.