Tips Kosmetik yang Perlu Dimiliki

Tips Kosmetik yang Perlu Dimiliki

BIBLIOTIKA - Kecantikan dapat dimaksimalkan dengan bantuan kosmetik. Karenanya, para wanita pun berusaha untuk dapat melengkapi semua kebutuhan kosmetiknya, agar urusan make up selalu dapat berjalan lancar. Nah, di antara hal-hal yang mungkin telah terdapat dalam rangkaian koleksi kosmetik Anda, empat hal berikut inilah yang biasa dibawa para artis dan selebritis dalam tas make up mereka.

Jadi, kalau Anda ingin tahu bagaimana para artis selalu menjaga kecantikannya, Anda bisa cukup membawa empat hal berikut ini.

Maskara

Maskara dapat membantu bulu mata jadi tampak panjang, lentik, dan tebal. Namun, sebelum Anda membelinya, pastikan dulu kondisinya benar-benar sesuai dengan bulu mata yang asli.

Jika Anda ingin membuat efek yang natural, Anda dapat memilih maskara dengan brush tebal, namun mengecil dan menipis di salah satu ujungnya. Sedangkan bila Anda ingin memberi efek bulu mata lebih panjang dan lentik, Anda bisa memilih brush yang berukuran lebih kecil, dengan bulu yang lebih jarang.

Blush on

Pemakaian blush on yang tepat akan dapat menutupi kekurangan wajah, dan membuat penampilan semakin cantik. Untuk hal ini, Anda bisa menyiasatinya dengan teknik shading dan pengaplikasian blush on pada wajah.

Misalnya, jika Anda ingin wajah Anda tampak bulat, gunakan sapuan teknik shading di pipi bagian rahang bawah. Selain itu, Anda juga dapat mengaplikasikan blush on dengan menyapukannya ke arah atas, sehingga memberikan kesan wajah lebih lonjong.

Namun, jika wajah Anda lonjong, Anda bisa mengaplikasikan shading pada dagu dan dahi bagian batas rambut, agar mengesankan bentuk wajah yang lebih pendek. Oleskan blush on mendatar segaris batas hidung.

Produk perawatan kulit

Untuk hal ini, pilihannya disesuaikan dengan masing-masing orang, hanya saja tentu disarankan untuk memilih produk perawatan kulit yang tepat, dan tidak menyebabkan iritasi selama penggunaannya. Kulit yang dirawat dengan produk perawatan yang tepat akan terlihat lebih cantik dan lebih sehat.

Kuku palsu

Kalau Anda ingin kuku jari Anda terlihat terawat tanpa harus menunggu waktu lama, maka kuku palsu adalah piranti wajib yang perlu dibawa, khususnya lagi kalau Anda ingin kuku tampak cukup panjang, padahal kuku asli Anda telah terpotong pendek.

Cara penggunaannya cukup mudah, tinggal ditempelkan pada kuku yang asli, maka kuku palsu itu pun akan merekat penuh gaya.

Tersedia paket buku digital BIBLIOTIKA. 
Untuk mendapatkan, klik di sini.