Kepribadian Perempuan di Balik Kecenderungannya

 Kepribadian Perempuan di Balik Kecenderungannya

BIBLIOTIKA - Setelah melakukan riset, penelitian sekaligus wawancara dengan ribuan perempuan yang pernah menjadi kliennya, Lou Paget, seorang pakar seksologi Amerika, menyatakan bahwa ada keterkaitan antara kecenderungan tertentu seorang perempuan dengan kepribadian yang dimiliki oleh perempuan itu.

Kecenderungan yang dimaksud oleh Lou Paget dalam hal ini adalah kecenderungan perempuan ketika berada di atas ranjang bersama pasangannya. Untuk lebih jelasnya, berikut ini ulasannya…

Bagian tangan

Bisa dikatakan bahwa perempuan yang menyukai tangan pasangannya adalah perempuan yang sangat feminim dibanding para perempuan pada umumnya. Dalam aktivitas percintaan, perempuan ini tergolong pasif, tetapi juga bisa aktif jika memang menginginkannya.

Dia menyukai segala hal yang lembut dan sangat senang dengan segala sesuatu yang berbau romantisme. Dalam hal tersebut, perempuan ini pun seringkali menjadikan aktivitas percintaan dengan pasangannya sebagai sarana untuk menyalurkan hasrat romantisnya.

Bagian dada dan perut

Perempuan yang menyukai bagian dada dan perut pasangannya cenderung memiliki kepribadian yang positif seperti kepercayaan diri yang tinggi dan sikap yang kuat dalam memegang keyakinan. Karena sifatnya yang cenderung ingin mencapai apa yang terbaik, maka perempuan ini pun biasanya tidak bisa tinggal diam di rumah dan selalu berusaha untuk aktif mencari kegiatan yang bisa menjadikannya lebih dihargai.

Namun meski begitu, perempuan ini tergolong dingin dan pasif dalam bercinta dan jarang mengambil inisiatif—ia lebih suka menunggu pasangannya yang berinisiatif terlebih dulu dan dia pun baru akan bereaksi menanggapinya.

Bagian kaki dan paha

Perempuan yang menyukai bagian kaki dan paha pasangannya cenderung yakin dengan kemampuan dan kelebihan mereka dalam aktivitas percintaan. Perempuan ini juga sering mengambil inisiatif untuk memulai bercinta dengan pasangannya.

Dia adalah tipe perempuan yang percaya diri, dan kepercayaan dirinya yang cukup tinggi itu tidak hanya ditunjukkannya ketika tengah berdua dengan pasangannya, namun juga di dalam kehidupannya sehari-hari.

Bagian punggung dan pantat

Perempuan yang menyukai bagian punggung dan pantat pasangannya biasanya merupakan sosok perempuan yang suka berterus-terang dan cenderung suka bicara secara blak-blakan. Perempuan ini juga biasanya bukan sosok perempuan pemalu.

Perempuan dengan tipe ini juga biasanya sangat memperhatikan penampilan dirinya sekaligus juga pasangannya, dan sangat menyukai kesenangan dalam aktivitas bercinta dengan pasangannya. Karenanya, perempuan ini pun tergolong panas dan agresif dalam bercinta, dan menyukai variasi-variasi baru yang tidak monoton.

Tersedia paket buku digital BIBLIOTIKA. 
Untuk mendapatkan, klik di sini.