Kepribadian Perempuan di Balik Zodiak (3)

Kepribadian Perempuan di Balik Zodiak

BIBLIOTIKA - Artikel ini lanjutan artikel sebelumnya (Kepribadian Perempuan di Balik Zodiak 2). Untuk mendapatkan pemahaman yang lebih baik, sebaiknya bacalah artikel sebelumnya terlebih dulu.

Perempuan Gemini

Perempuan berzodiak Gemini ini dilahirkan antara tanggal 21 Mei sampai 21 Juni. Yang unik dari sosok perempuan ini adalah dia sangat menyukai aktivitas percintaan di siang hari, karena perempuan di bawah zodiak ini biasanya merupakan sosok perempuan yang penuh semangat. Bagi mereka, aktivitas percintaan adalah sarana untuk menjadikan mereka lebih bersemangat, dan bukannya sebagai semacam ‘pengantar tidur’ sebagaimana orang-orang kebanyakan.

Karena itu, perempuan Gemini biasanya sangat membenci pasangan yang langsung tertidur begitu aktivitas bercinta telah selesai. Baginya, itu bukan hanya tidak ‘layak’, namun juga ‘tidak bermoral’.

Perempuan Gemini adalah sosok perempuan yang bisa disebut sebagai pecinta kelas tinggi. Ia tidak suka dengan gaya bercinta yang monoton dan apa adanya. Baginya, itu sesuatu yang membosankan dan tak mengundang selera. Selain itu, perempuan berzodiak Gemini adalah sosok yang menganggap kebersihan adalah faktor paling penting dalam aktivitas percintaan di samping juga variasi.

Yang agak menjengkelkan dari sosok perempuan dengan zodiak ini adalah sifat egoisnya yang begitu nampak bagi pasangannya.

Untuk perempuan Gemini ini, hanya lelaki dari zodiak Libra yang cocok menjadi pendampingnya.

Perempuan Cancer

Ini adalah jenis perempuan yang memerlukan dan membutuhkan bimbingan dalam hal aktivitas percintaan. Dilahirkan pada tanggal 22 Juni sampai 22 Juli, perempuan berzodiak Cancer bisa dikatakan sebagai tipe perempuan yang tak terlalu pintar dalam hal percintaan, pemalu dan kurang bisa mengekspresikan dirinya.

Karena karakternya yang seperti itu, maka jangan heran kalau dalam percintaan perempuan ini pun kurang bisa atau bahkan tidak bisa mengambil inisiatif. Dia membutuhkan petunjuk dan bimbingan untuk dapat melakukannya dengan baik.

Namun meski begitu, perempuan berzodiak Cancer ini tidak menyukai paksaan. Dia adalah tipe perempuan yang akan melakukan apapun yang ditunjukkan kepadanya, namun ia bukanlah perempuan yang suka melakukan sesuatu karena terpaksa. 

Perempuan Cancer sangat bagus bila berdampingan dengan lelaki yang berasal dari zodiak Aries, Scorpio atau dari Capricornus.

Perempuan Leo

Ini adalah tipe perempuan yang benar-benar mewakili lambang dari zodiaknya. Perempuan Leo yang dilahirkan antara tanggal 23 Juli hingga 23 Agustus ini benar-benar tak jauh berbeda dengan singa. Dalam aktivitas percintaan, dia akan menunjukkan karakternya yang lincah, ganas, bahkan sedikit kasar.

Karenanya, perempuan berzodiak dengan lambang singa ini lebih menyukai aktivitas percintaan yang keras dan meledak-ledak daripada aktivitas percintaan yang lembut dan romantis.

Perempuan Leo sangat mendambakan pasangan yang terkesan jantan, maskulin, atau penampilan yang biasa disebut ‘macho’. Dia bukanlah perempuan yang menyukai sosok lelaki yang nampak rapi, kalem dan tenang, namun dia lebih menyukai sosok yang terkesan urakan dan brutal.

Bagi perempuan ini, aktivitas percintaan bisa dilakukan dimana saja, kapan saja, dan dia akan melakukanya dengan energi yang meledak-ledak, gairah yang menggebu-gebu.

Pasangan yang dapat memuaskan perempuan Leo adalah lelaki dari zodiak Aries, Taurus atau Sagitarius.

Perempuan Virgo

Pada umumnya, perempuan Virgo bisa dikatakan sebagai perempuan yang cenderung dingin.

Dilahirkan pada tanggal 23 Agustus sampai 22 September, perempuan Virgo membutuhkan waktu yang lama untuk dapat ‘memanaskan’ gairahnya. Karenanya, dia membutuhkan pasangan yang sabar dan tahu bagaimana cara membuatnya panas.

Selain terkesan dingin hingga membutuhkan waktu pemanasan yang lama, perempuan Virgo juga merupakan sosok yang sangat visual. Maksudnya, dia akan lebih sulit bergairah lagi jika melihat pasangannya nampak kumal, kotor atau tak terurus. Baginya, penampilan adalah nomor satu, dan penampilan yang baik akan ikut membangkitkan gairahnya untuk naik.

Lelaki dari zodiak Aries, Taurus dan Sagitarius adalah pasangan yang cocok bagi perempuan dari zodiak Virgo.

Tersedia paket buku digital BIBLIOTIKA. 
Untuk mendapatkan, klik di sini.