Kepribadian Perempuan di Balik Zodiak (2)

  Kepribadian Perempuan di Balik Zodiak

BIBLIOTIKA - Artikel ini lanjutan artikel sebelumnya (Kepribadian Perempuan di Balik Zodiak 1). Untuk mendapatkan pemahaman yang lebih baik, sebaiknya bacalah artikel sebelumnya terlebih dulu.

Perempuan Aquarius

Zodiak yang dilambangkan dengan air ini adalah untuk perempuan yang dilahirkan antara tanggal 21 Januari sampai 19 Februari. Perempuan dengan zodiak ini biasanya memiliki keunikan-keunikan tertentu dalam aktivitas percintaannya. Dalam hal aktivitas bercinta, dia bisa dikatakan berbeda dengan kebanyakan perempuan lainnya.

Perempuan Aquarius juga merupakan sosok perempuan yang ekspresif, dan dia suka mendominasi dalam hubungannya dengan seorang lelaki. Dia selalu senang jika merasa dirinya bisa lebih unggul dibandingkan pasangannya—atau jika ia dianggap begitu. Sebagaimana air yang mengalir, perempuan Aquarius akan mengalir dalam kehidupannya. Namun jika ia dihalangi, maka ia pun ‘membludak’.

Perempuan Aquarius ini sangat cocok bila berdampingan dengan lelaki dari zodiak Libra atau yang sama-sama Aquarius.

Perempuan Pisces

Dia dilahirkan antara tanggal 20 Februari sampai tanggal 21 Maret. Perempuan berzodiak Pisces ini adalah sosok yang peka, sensitif dan bisa dikatakan ‘selalu tahu’ tentang suasana hati dari pasangannya. Karenanya, jika pasangannya dingin, maka perempuan ini pun akan menjadi dingin. Namun jika pasangannya sedang panas, maka dia pun begitu. Dia adalah perempuan yang tahu bagaimana cara menyesuaikan diri dengan pasangannya, khususnya dalam hal gairah percintaan.

Selain peka dan sensitif terhadap pasangannya, perempuan Pisces adalah sosok yang tahu bagaimana cara membuat pasangannya senang dengan pelayanannya. Namun meski begitu, perempuan ini amat membenci jika pasangannya terkesan egois dan mau enaknya sendiri. Jadi, dia adalah tipe perempuan yang tahu bagaimana cara ‘memberi’, namun dia juga tahu bagaimana caranya ‘diberi’.

Perempuan Pisces sangat bagus jika berpasangan dengan lelaki yang sama-sama berzodiak Pisces, atau dari Virgo dan Cancer.

Perempuan Aries

Dilahirkan pada tanggal 22 Maret sampai tanggal 19 April, perempuan Aries adalah sosok perempuan yang membutuhkan pengakuan bahwa dia adalah sosok perempuan paling sempurna di muka bumi—khususnya di mata pasangannya. Barangkali dia memang sosok perempuan yang sempurna seperti itu, namun jika tidak, dia perlu dianggap begitu.

Keinginan untuk dianggap sebagai yang terbaik ini adalah karakter khas yang dimiliki oleh perempuan berzodiak Aries. Bukan hanya dalam kesehariannya, namun juga dalam aktivitas percintaannya. Dalam hal yang satu itu, perempuan ini pun butuh dianggap sebagai yang terbaik, dan yang tersempurna—meskipun mungkin kadang dia tidak begitu.

Setiap perempuan sangat suka dirayu dan mendambakan pujian, namun perempuan Aries sangat-sangat suka dirayu dan sangat-sangat mendambakan pujian.

Dua zodiak yang tepat berdampingan dengan perempuan Aries adalah zodiak Sagitarius dan zodiak Capricornus. Perempuan Aries akan tepat berdampingan dengan lelaki yang berasal dari dua zodiak itu.

Perempuan Taurus

Perempuan berzodiak Taurus dilahirkan antara tanggal 20 April sampai 20 Mei. Pada umumnya, perempuan Taurus adalah sosok perempuan dengan tingkat gairah yang tinggi. Jika dia merasa tertarik dengan seseorang (lawan jenisnya), maka ketertarikan itu biasanya merupakan ketertarikan yang abadi—dalam arti dia akan setia kepada pasangannya itu.

Bagi perempuan Taurus, rutinitas dalam percintaannya tidak akan membuatnya jenuh karena yang penting baginya bukanlah variasi yang berbeda melainkan intensitas yang tetap. Selain itu, dia adalah sosok perempuan yang amat suka dimanjakan dan dihadapi dengan sikap yang manis. Dia menyukai laki-laki yang konservatif, terkesan terhormat dan bisa membawa diri.

Yang paling khas dari perempuan Taurus adalah; dia sangat berhati-hati dalam soal hak milik. Baginya, selalu harus jelas antara mana yang milik-ku dan mana yang milik-mu.

Pasangan yang paling tepat untuk perempuan Taurus adalah lelaki dari zodiak Libra atau yang berzodiak Scorpio.

Baca lanjutannya: Kepribadian Perempuan di Balik Zodiak (3)

Tersedia paket buku digital BIBLIOTIKA. 
Untuk mendapatkan, klik di sini.