Kepribadian Perempuan di Balik Zodiak (1)

Kepribadian Perempuan di Balik Zodiak

BIBLIOTIKA - Zodiak atau bintang seseorang ditandai dengan kapan ia dilahirkan. Zodiak atau bintang ini sudah populer dijadikan sebagai patokan untuk menilai kepribadian seseorang, baik untuk kaum lelaki maupun perempuan.

Nah, dalam hal ini, kita akan mempelajari rahasia gairah seorang perempuan berdasarkan bintang atau zodiaknya…

Perempuan Libra

Perempuan Libra yang dilahirkan antara tanggal 23 September hingga 22 Oktober ini biasanya adalah sosok perempuan yang menganggap aktivitas percintaan sebagai seni tingkat tinggi yang harus dipelajari. Karenanya, bercinta dengan perempuan Libra selalu menjadi aktivitas yang menyenangkan—sekaligus merepotkan.

Menyenangkan, karena perempuan jenis ini selalu tahu bagaimana cara meningkatkan kualitas percintaannya, namun juga merepotkan karena dia menginginkan suatu aktivitas percintaan yang sempurna. Baginya, setiap aktivitas bercinta membutuhkan suasana, lingkungan, atmosfer sekaligus keadaan cahaya yang tepat—benar-benar tepat.

Perempuan Libra juga sangat terbuka dengan variasi dalam bercinta, dan dia pun mendambakan sosok lelaki yang sanggup melakukan hal itu. Baginya, lelaki hebat adalah lelaki yang bisa menciptakan variasi-variasi yang ‘berbeda’ dalam aktivitas percintaan mereka. Lelaki yang paling cocok untuk pasangan dari perempuan Libra ini adalah lelaki dengan zodiak Taurus.

Perempuan Scorpio

Perempuan ini dilahirkan antara tanggal 23 Oktober sampai 23 November. Perempuan berzodiak Scorpio biasanya adalah sosok perempuan yang memiliki tingkat gairah yang tinggi, bahkan bisa dibilang tergila-gila pada seks. Dalam alam bawah sadar perempuan dengan zodiak Scorpio, seks adalah semacam motor penggerak yang dominan dalam alam semesta ini. Hidup tanpa seks, bagi perempuan Scorpio, adalah hidup yang hampa.

Namun, sebesar apapun hasrat perempuan ini terhadap seks, namun dia bukanlah jenis perempuan yang biasa mengumbar hasratnya secara sembarangan. Dia adalah tipe perempuan yang tahu bagaimana dan dimana melakukan aktivitas percintaan. Dalam hal bercinta, perempuan Scorpio adalah sosok pecinta yang aktif, atraktif, juga agresif. Ia selalu senang dengan gaya-gaya dan variasi baru—dan ia pun senang melakukannya.

Pasangan yang paling tepat untuk mendampingi perempuan berzodiak Scorpio adalah lelaki Taurus atau lelaki Capricornus.

Perempuan Sagitarius

Dilahirkan antara tanggal 23 November sampai 21 Desember, perempuan Sagitarius merupakan sosok perempuan yang memiliki energi besar dalam urusan bercinta. Karenanya, mereka sangat menyukai (dan menginginkan) pasangan yang sama-sama memiliki stamina yang perkasa sebagai lawan mainnya.

Selain memiliki hasrat sekaligus tenaga yang besar dalam bercinta, perempuan Sagitarius juga sosok yang tahu bagaimana cara bercinta yang baik—ia tak suka terburu-buru—dan menginginkan aktivitas percintaan yang sempurna. Dia tidak mempersoalkan tampang atau penampilan pasangannya; selama lelaki pasangannya bisa memberikan apa yang ia inginkan dalam aktivitas percintaan, segalanya no problem.

Untuk pasangan, perempuan Sagitarius sangat cocok bila berdampingan dengan lelaki yang sama-sama berzodiak Sagitarius atau dari zodiak Leo.

Perempuan Capricorn

Perempuan berzodiak Capricorn dilahirkan antara tanggal 22 Desember sampai 22 Januari. Perempuan ini adalah tipe perempuan yang selalu siap sedia dalam hal gairah bercinta, seolah perempuan yang satu ini memiliki gairah yang terus membara dan tak pernah padam.

Karena pada umumnya perempuan Capricorn merupakan sosok perempuan yang sederhana dan tidak suka yang macam-macam, maka dalam aktivitas percintaan pun dia lebih menyukai gaya yang klasik, tidak macam-macam dan apa adanya. Dia adalah tipe perempuan yang selalu siap untuk diajak bercinta—namun bukan perempuan yang selalu siap jika diajak bercinta dengan cara yang ‘berbeda’.

Pasangan yang paling cocok untuk perempuan berzodiak Capricorn ini adalah lelaki yang sama-sama dari zodiak Capricorn, Cancer atau lelaki dari zodiak Scorpio.

Baca lanjutannya: Kepribadian Perempuan di Balik Zodiak (2)

Tersedia paket buku digital BIBLIOTIKA. 
Untuk mendapatkan, klik di sini.