Kepribadian Perempuan di Balik Warna Pilihan (3)

 Kepribadian Perempuan di Balik Warna Pilihan

BIBLIOTIKA - Artikel ini lanjutan artikel sebelumnya (Kepribadian Perempuan di Balik Warna Pilihan 2). Untuk mendapatkan pemahaman yang lebih baik, sebaiknya bacalah artikel sebelumnya terlebih dulu.

Kalau dia menyukai warna abu-abu

Dalam hal karakter dan sifat, perempuan yang menyukai warna abu-abu tergolong ‘umum-umum saja’, dalam arti dia tidak memiliki sifat atau karakter yang khas atau yang berbeda dengan perempuan pada umumnya.

Namun, ada satu hal yang agak ‘tidak umum’ untuk perempuan jenis ini. Baginya, seks atau hubungan cinta bukanlah kisah usang atau cerita lama yang telah dipahaminya. Baginya, seks dan urusan cinta adalah pengetahuan baru yang membutuhkan pembelajaran dan pengertian baru darinya. Karenanya, jangan heran kalau mendapati perempuan penyuka warna abu-abu ini adalah sosok perempuan yang benar-benar kolot sekaligus pasif dan dingin dalam hal gairah percintaan.

Tetapi, sebagaimana murid yang nampak bodoh namun menyimpan kecerdasan besar, perempuan penyuka warna abu-abu ini pun tak jauh berbeda dengan itu. Jika pasangannya mampu membuka ‘ketidaktahuannya’ dalam hal cinta dan seks, maka perempuan ini pun akan menunjukkan kelebihannya dalam hal yang satu itu.

Kalau dia menyukai warna orange

Mungkin, warna orange ini adalah perpaduan antara warna kuning dengan warna merah muda. Namun yang jelas, ini adalah warna yang cerah, identik dengan kesemarakan dan keceriaan. Itu tak jauh berbeda dengan perempuan yang menyukai warna ini.

Perempuan yang menyukai warna orange biasanya adalah sosok yang ceria sekaligus romantis. Ia memiliki fantasi dan imajinasi yang jarang dimiliki oleh para perempuan lainnya. Dia tahu bagaimana cara membawa diri, dia tahu bagaimana meramaikan suasana yang sepi, menghangatkan suasana yang dingin, sekaligus memanaskan suasana yang memerlukan kesemarakan. Karenanya, tidak heran kalau perempuan jenis ini adalah sosok perempuan yang seringkali menjadi pusat perhatian

Menyangkut hal percintaan, perempuan penyuka warna orange adalah sosok yang juga romantis dan imajinatif—ia suka memberikan kejutan-kejutan kecil yang menyenangkan bagi pasangannya. Namun, karena dia adalah sosok yang sering menjadi pusat perhatian, maka pasangannya pun harus selalu siap setiap saat untuk merasa cemburu.

Kalau dia menyukai warna hijau

Perempuan yang menyukai warna hijau biasanya adalah perempuan yang lugu. Tentu saja ini tak ada kaitannya dengan istilah ‘masih hijau’ yang sering diidentikkan sebagai orang yang belum tahu apa-apa. Namun, seringkali perempuan yang menyukai warna hijau adalah perempuan yang memerlukan sosok pendamping yang dapat membimbingnya dalam mengarungi bahtera kehidupan.

Dia adalah tipe perempuan yang lembut dan kalem, penurut, serta sosok yang mudah diajak melakukan apapun selama itu menurutnya baik. Dalam urusan percintaan, sekali lagi, perempuan penyuka warna hijau adalah sosok yang lugu. Pasangannya perlu mengajarinya.

Kalau dia menyukai warna jingga

Ini adalah tipe warna yang bisa dikatakan lain dari yang lain. Warna jingga bukanlah warna yang ‘umum’ sebagaimana warna merah atau putih atau hitam. Perempuan yang menyukai warna jingga biasanya adalah sosok yang angkuh, menganggap diri sebagai yang terbaik dan nomor satu.

Karena sifatnya yang seperti itu, banyak orang yang lebih memilih menjauh darinya, khususnya para lawan jenisnya. Tetapi satu hal yang seringkali membuat orang merasa berat untuk menjauh darinya adalah; perempuan penyuka warna jingga biasanya adalah sosok yang sangat cantik.

Jika berbicara, perempuan ini sangat pandai menawan lawan bicaranya. Dia tahu bagaimana membicarakan apa saja, sehingga kadang-kadang apa yang dikatakannya tidaklah benar atau tak sesuai dengan kenyataan.

Dalam urusan gairah cinta? Nah, yang mengejutkan, meskipun mungkin memiliki tampang dan penampilan yang sangat cantik dan menawan, perempuan penyuka warna jingga tergolong ‘biasa-biasa saja’.

Tersedia paket buku digital BIBLIOTIKA. 
Untuk mendapatkan, klik di sini.