Kepribadian Perempuan di Balik Tanggal Kelahiran (4)

 Kepribadian Perempuan di Balik Tanggal Kelahiran

BIBLIOTIKA - Artikel ini lanjutan artikel sebelumnya (Kepribadian Perempuan di Balik Tanggal Kelahiran 3). Untuk mendapatkan pemahaman yang lebih baik, sebaiknya bacalah artikel sebelumnya terlebih dulu.

Tanggal 17 sampai 20

Kalem dan terkesan penurut, itulah dua sifat khas yang biasanya dimiliki oleh para perempuan yang lahir pada tanggal 17 sampai 20 ini. Mereka tidak terkesan menuntut macam-macam atau bertingkah yang aneh-aneh.

Namun, meski begitu, bukan berarti bahwa perempuan ini sama sekali tidak memiliki hati. Mereka justru bisa dibilang amat peka dan sensitif. Apabila ada sesuatu yang terkesan melukai sedikit saja, maka mereka pun akan menjadi dendam karenanya—dan biasanya juga sulit untuk dapat memaafkan.
 
Tanggal 21 sampai 22


Perempuan dengan tanggal lahir 21 atau 22 biasanya adalah tipikal perempuan yang tidak mau repot dengan segala sesuatu. Santai dalam menjalani hidup—itulah filosofinya.

Karenanya, tidak mengherankan kalau kebanyakan perempuan yang lahir pada tanggal 21 dan 22 ini adalah sosok-sosok perempuan yang cuek, apa adanya, semaunya sendiri dan cenderung tak mau peduli dengan urusan orang lain. Jangankan mengurusi orang lain, mengurusi diri sendiri pun mereka kadang tak terlalu memikirkannya.

Bagi perempuan tipe ini, aktivitas bercinta bukanlah hal yang penting, namun anehnya, jika mereka sudah menginginkannya, maka hampir tak ada yang sanggup menghentikan keinginannya itu. Perempuan ini memang cuek dalam segala hal, termasuk dalam bercinta.

Tanggal 23 sampai 24

Sebagaimana kebanyakan perempuan pada umumnya, perempuan yang lahir pada tanggal 23 dan 24 ini pun suka berdandan. Kesukaannya mempercantik diri ini adalah khas dari perempuan ini. Mau melakukan aktivitas apapun, atau ketika kebetulan tidak memiliki aktivitas apa-apa, maka dia pun akan sibuk di depan cermin, mengurusi kecantikan dan penampilannya.

Dia juga memiliki sifat manja, dan sebagaimana umumnya perempuan, dia paling suka dipuji. Meskipun begitu, perempuan ini kurang bisa memuji atau menyenangkan orang lain. Jadi dia cenderung memiliki sifat egois yang hanya mementingkan dirinya sendiri.

Tanggal 25 sampai 26

Perempuan dengan tanggal lahir 25 dan 26 ini bisa dibilang sebagai perempuan yang cukup berbahaya. Pasalnya, ini adalah perempuan yang memiliki tingkat kegairahan yang tinggi, bahkan sangat tinggi.

Sebegitu tingginya, jika dia tengah bergairah, maka hampir tak ada apapun yang dapat menghentikannya, termasuk dirinya sendiri. Ketika perempuan ini sedang ingin bercinta, maka dia pun akan mencari pasangan untuk diajaknya bercinta. Maka tak heran kalau perempuan ini biasanya suka gonta-ganti pasangan demi pemuasan hasrat pribadinya.

Perempuan ini bisa saja menjadi sosok yang setia jika dia memiliki pasangan yang selalu mampu memuaskan hasratnya. Namun jika tidak, pasangannya perlu berhati-hati dalam menjaganya.

Tanggal 27 sampai 28

Perempuan ini biasanya sangat tertutup, pemalu dan sukar untuk dapat mengekspresikan dirinya. Dalam pergaulannya sehari-hari, dia lebih memilih untuk menjadi pendengar yang baik dalam menghadapi curahan hati orang lain dari pada mencurahkan isi hati atau pikirannya sendiri. Karenanya, meskipun memiliki sifat dasar pemalu dan tertutup, namun perempuan ini biasanya menjadi sosok yang disukai dalam lingkungan pergaulannya.

Meskipun bisa dibilang dia tidak bisa mengekspresikan dirinya, namun dalam aktivitas percintaan, perempuan ini memiliki tingkat kegairahan yang besar. Dan jika titik gairahnya itu tersentuh dengan cara yang tepat, maka dia pun akan mengekspresikannya dengan baik.

Tanggal 29 sampai 31

Yang lahir pada tanggal-tanggal akhir bulan ini biasanya memiliki watak yang sangat sensitif dan amat peka. Karenanya, diperlukan kehati-hatian dalam berinteraksi dengan mereka agar tidak sampai menyinggung perasaannya. Pasalnya, sekali mereka tersakiti hatinya, maka mereka tidak akan tinggal diam, namun akan balas menyakiti atau setidaknya akan marah-marah.

Meskipun terkesan sebagai sosok yang ‘keras’ dalam bersikap, namun perempuan yang lahir pada tanggal 29 sampai 31 ini merupakan jenis perempuan yang setia pada pasangannya. Jika kita bisa menyentuh hatinya dengan tepat, maka dia pun akan menjadi pasangan yang tepat dengan kadar kesetiaan yang tak perlu diragukan.

Tersedia paket buku digital BIBLIOTIKA. 
Untuk mendapatkan, klik di sini.