Kepribadian Perempuan di Balik Hari Kelahiran (2)

 Kepribadian Perempuan di Balik Hari Kelahiran

BIBLIOTIKA - Artikel ini lanjutan artikel sebelumnya (Kepribadian Perempuan di Balik Hari Kelahiran 1). Untuk mendapatkan pemahaman yang lebih baik, sebaiknya bacalah artikel sebelumnya terlebih dulu.

Perempuan yang dilahirkan pada hari Selasa

Berbeda dengan perempuan yang lahir pada hari Senin yang terkesan lugu dan pemalu, maka perempuan yang lahir pada hari Selasa adalah sosok perempuan yang bisa dikatakan ‘tahu banyak hal’ tentang aktivitas percintaan, dan suka membicarakannya.

Lebih dari sekedar membicarakan atau mendiskusikan masalah percintaan, perempuan ini juga menyukai joke-joke atau humor-humor yang berbau seksual karena menurutnya itu sesuatu yang menghibur dan bisa menjadi pelajaran.

Perempuan yang lahir pada hari Selasa ini adalah sosok yang tahan lama dalam bercinta, menyukai variasi dan gaya-gaya yang baru, serta membenci aktivitas percintaan yang monoton. Dia memiliki tingkat gairah yang tinggi, dan dia pun tidak pernah ragu untuk menyalurkannya dimana saja, kapan saja, bahkan terkadang dengan siapa saja.

Daerah paling peka pada tubuhnya ada pada bagian ketiak dan seputar pinggangnya. Jika daerah itu mendapatkan sentuhan yang tepat, maka perempuan ini tak akan ragu untuk memulai aktivitas bercinta dengan lelaki yang telah membangkitkan gairahnya.

Karena dia cenderung ‘liar’, maka perempuan yang lahir pada hari Selasa ini pun membutuhkan pendamping yang kuat, sekaligus yang sanggup ‘menjinakkannya’.

Perempuan yang dilahirkan pada hari Rabu

Di mata perempuan yang lahir pada hari Rabu, pesona paling indah yang ada di dalam diri seorang lelaki adalah kulit yang hitam. Ya, perempuan ini adalah sosok penyuka lelaki yang berkulit hitam, khususnya lagi yang terkesan kekar, karena baginya lelaki berkulit hitam adalah perpaduan antara keindahan dan kejantanan.

Perempuan ini juga merupakan sosok yang dapat diajak bercinta secara kilat, karena kadang dia menganggap aktivitas bercinta seperti itu sebagai semacam variasi. Namun, perempuan yang lahir pada hari Rabu juga cenderung egois dalam bercinta—dia tidak akan terlalu risau dengan keinginan pasangannya selama keinginannya sendiri telah cukup terpenuhi.

Bagian yang paling peka terhadap rangsangan pada tubuhnya ada pada daerah sekitar paha dan sekitar selangkangannya. Perempuan ini bisa ‘mengamuk’ kalau bagian sensitifnya itu tersentuh dengan tepat.

Perempuan yang dilahirkan pada hari Kamis

Berbeda dengan kebanyakan perempuan yang lainnya, perempuan yang dilahirkan pada hari Kamis ini adalah sosok perempuan yang menganggap aktivitas percintaan sebagai hal yang tidak penting, bahkan dia terkesan tidak membutuhkannya.

Baginya, aktivitas bercinta tidak lebih hanya sekedar pengabdian seorang istri terhadap suaminya—tidak lebih. Jika bagi perempuan lain aktivitas percintaan adalah suatu bentuk keindahan, maka perempuan yang lahir pada hari Kamis tidak bisa menemukan segi keindahan sama sekali dalam aktivitas percintaan.

Karena perempuan ini terkesan dingin terhadap gairah bercinta, maka kebanyakan perempuan yang lahir pada hari Kamis ini seringkali ‘menjelma’ menjadi sosok-sosok wanita karir yang menempatkan karir dan pekerjaan sekaligus aktivitas luar ruang sebagai hal paling penting dalam hidupnya, dan aktivitas percintaan hanyalah sesuatu yang bersifat sekunder (atau bahkan tertier) yang tak terlalu penting dalam hidupnya.

Namun, sedingin apapun perempuan ini, perempuan yang lahir pada hari Kamis adalah sosok perempuan yang setia kepada pasangannya. Dia bukan tipe perempuan peselingkuh—satu pasangan sudah lebih dari cukup baginya.

Daerah paling peka pada perempuan ini ada pada bagian ketiak dan punggungnya, namun hanya pasangannya yang dapat membuatnya bergairah.

Perempuan yang dilahirkan pada hari Jum’at

Kalau perempuan yang lahir pada hari Sabtu menyukai sosok lelaki yang nampak nakal dan urakan, maka perempuan yang lahir pada hari Jum’at sebaliknya; dia menyukai sosok lelaki yang nampak kalem, sopan dan berpenampilan bersih. Kebersihan adalah segala-galanya bagi perempuan yang lahir pada hari Jum’at ini. Karenanya, dia tidak bisa bercinta dengan pasangannya bila pasangannya nampak kotor, jorok dan tak terawat.

Selain kebersihan, hal paling penting bagi perempuan yang lahir pada hari Jum’at ini adalah romantisme. Perempuan yang lahir pada hari Jum’at adalah pemuja romantisme. Baginya, aktivitas percintaan tanpa romantisme adalah bukan percintaan sama sekali. Karena itu pula, dia sangat mendambakan pasangan yang romantis; pasangan yang bukan hanya bisa memperlakukannya dengan lembut, namun juga bisa menyatakan kata-kata yang merayu.

Karena ‘kegilaannya’ pada romantisme, perempuan yang lahir pada hari Jum’at juga amat menyukai ‘ornamen-ornamen’ yang berbau romantis, seperti kamar yang harum, taburan bunga di atas tempat tidur, juga alunan musik yang lembut. Bercinta baginya adalah seni tentang romantisme.

Titik paling peka rangsangan bagi perempuan jenis ini adalah pada bagian pipi, mata dan bibirnya. Mencium bagian kening dan pipi adalah ‘menu wajib’ yang harus dilakukan oleh pasangannya jika bercinta dengannya—karena itu merupakan simbol romantisme.

Tersedia paket buku digital BIBLIOTIKA. 
Untuk mendapatkan, klik di sini.