Kepribadian Perempuan di Balik Hari Kelahiran (1)

 Kepribadian Perempuan di Balik Hari Kelahiran

BIBLIOTIKA - Hari kelahiran seseorang memiliki unsur-unsur tertentu atau elemen-elemen tertentu yang khas dimiliki oleh orang (dalam hal ini perempuan) yang lahir pada hari itu. Selalu ada perbedaan yang khas antara perempuan yang dilahirkan pada hari Rabu, misalnya, dengan perempuan yang dilahirkan pada hari Minggu. Perbedaan ini bisa terjadi pada watak, karakter, hingga pada gairahnya dalam bercinta.

Berikut ini adalah kupasan rahasia menyangkut hari kelahiran yang akan mengungkapkan rahasia gairah dari seorang perempuan, bergantung pada hari kelahirannya…

Perempuan yang dilahirkan pada hari Sabtu

Ada perempuan yang menyukai jenis lelaki yang nampak kalem dan rapi, namun rupanya ada pula perempuan yang justru menyukai lelaki yang nampak nakal, urakan dan terkesan jantan. Perempuan yang lahir pada hari Sabtu adalah termasuk yang menyukai jenis laki-laki seperti itu, karena pada dasarnya perempuan ini menyukai perlakuan yang ganas, nakal sekaligus panas dalam setiap aktivitas percintaannya.

Bagi perempuan yang lahir pada hari Sabtu, aktivitas percintaan adalah sesuatu yang menuntut variasi, gaya dan teknik yang terus berbeda—ia tidak menyukai yang monoton dan itu-itu saja. Karenanya, tidak heran kalau perempuan ini sangat pandai dalam mencari cara baru dalam aktivitas percintaannya dengan pasangannya. Lebih dari itu, dia sangat ekspresif, dan biasaya cenderung menguasai pasangannya saat bercinta.

Bagian tubuh yang paling sensitif pada perempuan yang dilahirkan pada hari Sabtu biasanya adalah bagian payudaranya atau di sekitar itu. Sentuhan yang tepat pada daerah itu akan menjadikan sosok perempuan ini menunjukkan ‘aslinya’ yang nakal, sekaligus liar dan penuh ‘kejutan’.

Perempuan yang dilahirkan pada hari Minggu

Tipe yang khas dimiliki oleh para perempuan yang dilahirkan pada hari Minggu adalah sikapnya yang amat berdisiplin dalam segala hal—termasuk dalam aktivitas percintaan. Dia adalah tipe perempuan yang bisa dikatakan mudah terangsang (secara seksual) namun anehnya dia tidak bisa melakukan aktivitas percintaan pada waktu kapan saja atau dimana saja.

Dia menginginkan segala hal terjadwal dengan baik, termasuk jadwal dalam aktivitas bercinta. Tanpa jadwal yang teratur, dia tidak mau atau tidak suka melakukannya. Baginya, keteraturan adalah segalanya, sekaligus menjadi gaya hidupnya.

Dalam bercinta, perempuan yang lahir pada hari Minggu sangat erotis sekaligus romantis, dan selalu tahu bagaimana cara memuaskan pasangannya sekaligus memuaskan dirinya sendiri. Titik paling peka terhadap rangsangan pada tubuhnya adalah pada bagian perut dan dada. Dibutuhkan sentuhan yang tepat pada bagian tersebut untuk dapat membuatnya panas—namun jangan lupa dengan jadwal yang ditetapkannya.

Perempuan yang dilahirkan pada hari Senin

Perempuan yang lahir pada hari Senin biasanya adalah jenis perempuan yang kalem, tidak suka yang aneh-aneh, bahkan terkesan lugu dan pemalu dalam hal aktivitas percintaan.

Dia adalah tipe perempuan yang menurut pada pasangannya, tidak banyak menuntut, membutuhkan bimbingan serta memerlukan pendahuluan. Dia bukan tipe yang aktif atau agresif, karenanya dia juga mendambakan sosok pasangan yang tahu bagaimana cara yang tepat dalam menghadapinya.

Titik paling peka rangsangan pada tubuhnya biasanya ada di daerah belakang telinga dan sekitar leher. Meskipun perempuan ini tergolong lugu dan pemalu, namun sentuhan yang tepat pada titik erotis tubuhnya akan menjadikannya panas dan liar.

Namun, sekali lagi, dia adalah perempuan yang tidak suka macam-macam dalam aktivitas percintaan. Karena itu pula, sepanas dan seliar apapun gairah yang tengah berkecamuk dalam dirinya, perempuan ini tetap menginginkan aktivitas percintaan yang ‘biasa-biasa saja’.

Baca lanjutannya: Kepribadian Perempuan di Balik Hari Kelahiran (2)

Tersedia paket buku digital BIBLIOTIKA. 
Untuk mendapatkan, klik di sini.