Kepribadian Perempuan di Balik Feng Shui (1)

Kepribadian Perempuan di Balik Feng Shui

BIBLIOTIKA - Setiap tahun kelahiran seorang manusia, masing-masingnya dipastikan akan memiliki elemen Feng Shui. Feng Shui adalah salah satu ilmu paling tua dari Timur yang diyakini oleh berbagai kalangan sebagai salah satu ilmu yang tepat dalam meramalkan sesuatu.

Elemen Feng Shui terbagi menjadi lima unsur, tergantung pada tahun kelahirannya, yakni unsur api, unsur air, logam, kayu dan tanah. Kelima elemen dalam Feng Shui ini disebut dengan istilah ‘hsing’ yang bermakna ‘langkah’ atau ‘jalan’. Di dalam perspektif Feng Shui, kelima elemen tersebut memiliki pengaruh yang besar di dalam kehidupan seseorang, khususnya dalam kehidupan seksualnya.

Nah, berikut ini adalah penjabaran Feng Shui dalam mengungkap karakter gairah perempuan, dilihat dari unsur elemen tahun kelahirannya berdasarkan Feng Shui.

(Untuk mengetahui seseorang—perempuan—memiliki unsur apa di dalam kelahirannya, silakan lihat tabel tahun kelahiran berdasarkan Feng Shui yang ada di akhir artikel ini).

Perempuan dengan elemen Api

Perempuan yang lahir dengan membawa pengaruh elemen api biasanya merupakan sosok perempuan yang memiliki gairah yang sangat tinggi sekaligus membara. Dia sangat spontan dalam hal yang satu itu, sekaligus juga liar. Berbeda dengan kebanyakan perempuan lain yang lebih menyukai rangsangan yang bersifat auditif, maka perempuan dengan elemen api ini lebih mudah terbakar karena rangsangan yang bersifat visual.

Perempuan dengan tipe ‘panas’ ini akan sangat menyukai kamar yang cenderung aman sekaligus nyaman dalam aktivitas bercinta, apalagi jika terdapat cermin besar tempat dia bisa menyaksikan dirinya sendiri yang tengah bercinta dengan pasangannya.

Barangkali, karena membawa unsur api yang panas, perempuan ini pun benar-benar mewakili sosok perempuan yang panas.

Perempuan dengan elemen Air

Berbeda dengan perempuan yang berelemen api yang cenderung panas dan membara, perempuan dengan elemen air lebih halus, lembut, sekaligus menghanyutkan. Ini adalah tipe perempuan yang romantis, menyukai kelembutan, dan sangat menikmati aktivitas percintaan yang berlangsung secara perlahan-lahan namun sempurna dari awal sampai akhirnya. Baginya, aktivitas percintaan adalah seni yang bukan hanya perlu dipelajari, namun juga harus dinikmati keindahannya.

Karena memiliki karakter dasar yang lembut dan romantis, maka perempuan dengan elemen air ini pun menyukai kamar yang berpenerangan redup, dengan hiasan yang sama lembutnya, plus dengan aroma yang harum. Akan bagus sekali jika untuk mengiringi aktivitas percintaan dengan perempuan jenis ini lampu kamar dipadamkan, dan diganti dengan nyala lilin-lilin kecil. Baginya, itu tak akan jauh berbeda dengan keindahan nirwana.

Perempuan dengan elemen Tanah

Tipe yang khas dimiliki oleh perempuan berelemen tanah adalah ‘sensual’. Barangkali dia tidak sengaja untuk menunjukkan sensualitasnya, namun begitulah ciri khas dari perempuan jenis ini—sensualitasnya begitu memancar dan terlihat dengan jelas.

Dia juga merupakan sosok perempuan yang membutuhkan lebih banyak sentuhan, belaian dan pelukan. Dia adalah tipe perempuan yang membutuhkan kedekatan emosional sebelum melakukan aktivitas percintaan.

Dalam aktivitas bercinta, perempuan dengan elemen tanah ini sangat menyukai tempat tidur yang rapi dan wangi, dengan kain seprai sutera dengan warna-warna lembanyung. Gairahnya akan berkobar-kobar jika ia menyaksikan sesuatu yang terkesan indah dan eksotis di dalam kamar; semisal batu-batuan yang indah, atau kristal-kristal yang bening.

Baca lanjutannya: Kepribadian Perempuan di Balik Feng Shui (2)

Tersedia paket buku digital BIBLIOTIKA. 
Untuk mendapatkan, klik di sini.