Kepribadian Perempuan di Balik Ciri Khasnya (2)

Kepribadian Perempuan di Balik Ciri Khasnya

BIBLIOTIKA - Artikel ini lanjutan artikel sebelumnya (Kepribadian Perempuan di Balik Ciri Khasnya 1). Untuk mendapatkan pemahaman yang lebih baik, sebaiknya bacalah artikel sebelumnya terlebih dulu.

Si pemegang telinga

Kesannya dia tengah menggaruk telinganya yang sedang gatal, namun itu memang merupakan ciri khasnya; suka memegang daun telinga. Perempuan dengan ciri ini biasanya merupakan sosok pendengar yang baik, sahabat yang menyenangkan dan pasangan yang empatik. Orang biasanya sangat suka berdekatan dan bersahabat dengannya.

Perempuan dengan ciri pemegang telinga ini sepertinya memiliki indera yang tajam, khususnya dalam mengenali ucapan seseorang. Dia seperti dapat ‘membaui’ mana ucapan yang jujur dan mana yang dusta. Karenanya, dia bukan orang yang mudah dibohongi atau ‘digombali’. Meskipun sebagai perempuan ia suka dipuji dan disanjung, namun dia tidak menyukai pujian atau sanjungan yang tidak jujur.

Selain itu, perempuan tipe ini dapat bangkit gairahnya hanya dengan mendengar kata-kata yang indah dan menyentuh hatinya (tentu saja kata-kata yang benar-benar jujur). Tanpa sentuhan—dan hanya lewat kata-kata—perempuan ini dapat melayang fantasinya.

Si penggosok kaki

Dia akan menggosok-gosokkan kakinya ke tanah atau lantai tempatnya berada, khususnya ketika bimbang atau kebingungan dalam menghadapi sesuatu. Tentu saja tingkahnya itu di luar kesadarannya.

Perempuan dengan ciri khas ini adalah tipe perempuan yang amat suka diperhatikan dan dia memang amat sangat membutuhkan perhatian—mungkin karena sifatnya yang peragu dan mudah bimbang.

Dia juga merupakan sosok perempuan yang manja. Dan apabila dia sedang ingin dimanjakan atau diperhatikan oleh pasangannya, maka dia biasanya akan memaksa pasangannya untuk membatalkan acaranya, apapun itu, kalau si pasangan kebetulan memiliki acara lain. Bagi perempuan ini, dirinya haruslah dianggap yang penting, paling penting, di atas hal lain apapun, khususnya bagi pasangannya.

Ya, tidak salah kalau kita memiliki kesan kalau perempuan ini adalah jenis perempuan yang egois. Namun dalam hal bercinta, dia tidaklah seegois itu. Selama pasangannya dapat memberikan apa yang diinginkannya, maka perempuan ini pun akan habis-habisan memberikan kesenangan kepada pasangannya.

Si penggigit bibir

Dia akan menggigit bibir bagian bawahnya ketika merasa malu, salah tingkah, atau ketika sedang gugup. Ketika menyaksikannya dalam keadaan seperti itu (sedang menggigit bibirnya) biasanya kita akan mendapatkan kesan kalau dia adalah sosok yang penggugup.

Namun ternyata tidak seperti itu, karena perempuan ini adalah sosok yang tahu bagaimana menampilkan ekspresi apapun yang diinginkannya. Jadi seumpama artis, dia selalu bisa menunjukkan akting apapun.

Dalam hubungan dengan pasangannya, perempuan ini adalah sosok yang pandai menyenangkan hati pasangannya, dan dia juga memiliki tingkat gairah yang cukup tinggi hingga selalu berhasil ‘membakar’ pasangannya. Namun jangan membuatnya marah, karena dia juga merupakan sosok perempuan yang akan ‘lupa diri’ jika sedang marah—dia tak peduli apa yang keluar dari mulutnya ketika sedang dilanda kemarahan.

Tersedia paket buku digital BIBLIOTIKA. 
Untuk mendapatkan, klik di sini.