Kepribadian Perempuan di Balik Ciri Tubuhnya

  Kepribadian Perempuan di Balik Ciri Tubuhnya

BIBLIOTIKA - Di mata seorang lelaki, apa yang lebih indah dari sosok seorang perempuan? Perempuan memang bukan hanya calon istri untuk teman hidupnya, bukan hanya calon ibu bagi anak-anaknya, namun yang lebih esensial (sebagai pribadi), perempuan adalah keindahan.

Dan keindahan perempuan bukanlah keindahan tanpa misteri—ia adalah keindahan dengan lapisan-lapisan misteri yang perlu dipahami. Perempuan bukan hanya seonggok tulang dan daging yang dibalut kulit, ia adalah sesosok manusia yang memiliki akal, pikiran, hati dan perasaan, karenanya ia bisa saja memiliki watak dan karakter yang berbeda dengan perempuan yang lainnya.

Berikut ini adalah ciri-ciri tubuh seorang perempuan dengan ulasan rahasia menyangkut watak dan karakter di baliknya…

Perempuan yang bertubuh ramping

Dia adalah sosok perempuan yang menyukai variasi dalam segala hal di hidupnya, termasuk dalam aktivitas bercinta dengan pasangannya. Karenanya, perempuan dengan ciri ini menuntut sosok pasangan yang bisa menuruti keinginannya dalam hal variasi ini, karena ia tidak menyukai segala hal yang monoton dan membosankan.

Jika lelaki yang menjadi pasangannya bisa memberikan apa yang dia inginkan (dalam hal variasi bercinta) maka dia akan menjadi sosok perempuan yang hangat bahkan panas. Namun jika tidak, maka dia pun akan menjelma menjadi putri salju yang dingin dan pasif.

Perempuan yang tinggi semampai

Berbeda dengan perempuan yang ramping, perempuan dengan tubuh yang tinggi semampai ini biasanya memiliki postur tubuh yang agak membungkuk.

Watak dan karakternya bisa dikatakan biasa-biasa saja, namun ciri khas dari sosok perempuan ini adalah kesukaannya pada kata-kata pujian atau bahkan sanjungan terhadap dirinya. Kata-kata pujian atau sanjungan itu lebih dibutuhkannya lagi ketika akan melakukan aktivitas percintaan dengan pasangannya.

Perempuan dengan perawakan kurus

Tidak selamanya sosok yang kurus itu merupakan cerminan dari sosok yang lemah, begitu pula perempuan yang kurus belum tentu merupakan sosok perempuan yang lemah—bisa jadi ia malah pribadi yang kuat—dan begitulah kenyataannya.

Ada begitu banyak perempuan yang memiliki kepribadian yang kuat padahal fisiknya terlihat kurus kering. Selain itu, perempuan yang kurus juga biasanya memiliki watak serta karakter yang sama kuatnya, bahkan cenderung keras kepala.

Perempuan dengan perawakan sedang

Dia sangat senang berfantasi, berimajinasi tentang hidupnya, dan dia suka mengikuti mode atau tren yang sedang berlaku. Baginya, hidup adalah mengalir—dan terus maju ke depan.

Dia bukan tipe perempuan yang mudah hanyut oleh kenangan masa lalu, dia lebih menyukai pesona masa depan. Karenanya, dia pun menyukai sosok lelaki yang dapat membawanya menuju kepada impiannya, dan bukannya kembali kepada kenangannya.

Perempuan dengan perawakan besar

Dia memiliki perawakan yang besar, atau gendut atau gemuk—semuanya sama dalam ciri ini. Nah, perempuan dengan ciri tubuh seperti ini biasanya memiliki tingkat kegairahan yang tinggi, namun kadang pula gairahnya menurun drastis tanpa sebab yang jelas. Siklus libidonya memang naik-turun tak beraturan, tergantung mood, tergantung suasana, tergantung keadaan tubuh.

Kalau selama ini kita diberitahu bahwa tubuh yang gemuk rawan penyakit, maka mungkin ini ada hubungannya pula dengan tingkat kegairahan tersebut. Naik-turunnya tingkat gairah itu mungkin pula dipengaruhi oleh segala sesuatu yang terjadi di dalam tubuhnya.

Perempuan yang bertubuh kecil

Yang dimaksud di sini bukan kurus, melainkan cenderung mungil. Perempuan yang bertubuh kecil atau mungil ini biasanya sosok yang manja, agak kekanak-kanakan, namun juga mudah terangsang. Sentuhan yang tepat pada dirinya akan menjadikan perempuan ini meninggalkan kesan kekanak-kanakannya dan menjelma menjadi sosok wanita yang tahu bagaimana menyenangkan hati pasangannya.

Tersedia paket buku digital BIBLIOTIKA. 
Untuk mendapatkan, klik di sini.