Kepribadian Perempuan di Balik Binatang Piaraannya (2)

Kepribadian Perempuan di Balik Binatang Piaraannya

BIBLIOTIKA - Artikel ini lanjutan artikel sebelumnya (Kepribadian Perempuan di Balik Binatang Piaraannya 1). Untuk mendapatkan pemahaman yang lebih baik, sebaiknya bacalah artikel sebelumnya terlebih dulu.

Perempuan yang menyukai kelinci

Perempuan penyuka kelinci biasanya adalah sosok yang jujur dan biasanya pula amat membenci orang yang telah terbukti membohongi dirinya. Ini adalah tipe perempuan yang sekali merasa dibohongi maka seumur hidup dia akan sulit membangun kepercayaannya lagi.

Karena itu, diperlukan kehati-hatian dalam berinteraksi dengan jenis perempuan ini, karena jika kita ‘terpeleset’ hingga terkesan menyakitinya, maka dia pun akan mengucapkan selamat tinggal dan berlalu dari hidup kita.

Ciri khas dari perempuan ini adalah ambisinya yang menyala-nyala, bercita-cita tinggi, namun sayangnya tidak dibarengi dengan kerja keras yang sama tingginya. Akibatnya, seringkali ambisinya hanya tinggal menjadi ambisi, cita-citanya yang mungkin mulia hanya sebatas cita-cita. Dia adalah sosok yang membutuhkan pembimbing; seorang pasangan yang dapat mengarahkannya pada apa yang diinginkannya.

Yang menyenangkan dari perempuan ini adalah sifat humorisnya yang baik, suka keluar lucunya, dan bisa menjadi kawan yang menyenangkan. Selain itu, dia sangat memperhatikan penampilan dirinya, dan juga sekaligus lawan jenisnya. Baginya, lelaki yang layak menjadi pasangannya adalah sosok lelaki yang terlihat rapi, bersih dan terawat.

Dalam hal percintaan, perempuan penyuka kelinci ini adalah sosok yang tahu bagaimana cara mengimbangi gairah pasangannya, setinggi apapun, sepanas apapun.

Jika improvisasi adalah salah satu aturan main dalam aktivitas bercinta, maka perempuan penyuka kelinci adalah salah satu ahlinya.

Perempuan yang menyukai anjing

Anjing adalah salah satu hewan yang paling banyak dipelihara, termasuk oleh kaum perempuan. Tipikal dari para perempuan yang menyukai hewan yang satu ini adalah sikapnya yang mantap dalam mengambil suatu keputusan. Dia juga suka berterus terang dalam menghadapi masalah apapun, tak suka menutup diri, dan cenderung terbuka kepada siapa saja.

Mungkin karena anjing suka diajak jalan-jalan, maka perempuan yang menyukai anjing pun biasanya adalah tipe perempuan yang menyukai aktivitas di luar ruang, bersosialisasi dengan masyarakatnya, dan dia juga biasanya menjadi sosok pemimpin dalam suatu organisasi kemasyarakatan dimana dia tinggal, karena biasanya perempuan ini memiliki tanggung yang besar dalam setiap tugas yang diembannya. Dia juga sangat kukuh dalam memegang janji; apabila dia berjanji, maka dia akan menepati.

Dalam aktivitas percintaan, perempuan penyuka anjing adalah tipe perempuan yang setia, namun ia cenderung keras kepala dengan pasangannya, sekaligus suka mengatur hingga terkesan egois dan menjengkelkan. Selain itu, dia juga merupakan tipe perempuan yang ekspresif. Bahkan dalam aktivitas bercinta pun dia tak akan pernah ragu untuk menunjukkan ekspresinya.

Perempuan yang menyukai kucing

Tak jauh berbeda dengan perempuan yang menyukai anjing, perempuan penyuka binatang kucing juga merupakan sosok yang terbuka pada lingkungan sosialnya dan memiliki kepribadian yang menyenangkan. Selain itu, dia juga menyukai kehidupan yang tenang dan damai di dalam rumah. Karenanya, meskipun mungkin dia suka beraktivitas di luar ruangan, namun perempuan ini juga jarang bepergian.

Selain itu, perempuan penyuka kucing adalah tipe perempuan yang sangat menyayangi keluarganya; suami dan anak-anaknya. Baginya, rumah tangga dan keluarga adalah segala-galanya dalam hidup ini.

Dia juga merupakan perempuan yang lebih memilih mengalah daripada bertengkar, tidak egois, dan tabah dalam menghadapi segala sesuatu yang terjadi dalam hidupnya. Dia adalah tipikal perempuan yang bisa diajak hidup susah dan apa adanya, rela berkorban demi pasangan yang dicintainya, dan juga setia kepada cintanya.

Namun, perempuan penyuka kucing biasanya adalah sosok yang jiwanya labil, tidak mantap dalam pendirian, dan mudah menjadi bimbang.

Dalam masalah percintaan, perempuan penyuka kucing adalah perempuan yang lambat dalam merespon gairah yang datang dari pasangannya, sehingga aktivitas bercinta dengan jenis perempuan ini memerlukan waktu yang lebih panjang. Lebih dari itu, aktivitas bercinta bagi perempuan penyuka kucing ini lebih dinilai dari kualitasnya daripada kuantitasnya. Baginya, lebih baik satu minggu sekali namun sempurna, daripada setiap hari namun apa adanya.

Tersedia paket buku digital BIBLIOTIKA. 
Untuk mendapatkan, klik di sini.