Ciri-ciri Perempuan yang Tidak Setia pada Suami

 Ciri-ciri Perempuan yang Tidak Setia pada Suami

BIBLIOTIKA - Kesetiaan adalah salah satu pilar hidup berumahtangga, dan seorang istri, seorang perempuan yang setia, adalah dambaan setiap laki-laki, setiap suami. Rasanya, dalam menentukan dan memilih seorang perempuan untuk menjadi istrinya, hampir setiap lelaki akan memilih sosok perempuan yang biasa-biasa saja namun setia daripada perempuan cantik namun tidak memiliki kesetiaan.

Nah, berikut ini adalah beberapa ciri dari perempuan yang disinyalir tidak setia kepada suaminya.

Dia memiliki suara besar, pinggang kecil dan gigi yang lancip

Perhatikan tiga perpaduan ciri di atas. Yang dimaksud di sini adalah sosok perempuan yang memiliki tiga ciri di atas sekaligus di dalam dirinya. Ini adalah sosok perempuan yang biasanya tidak menyenangkan saat diajak berbicara, merasa dirinya yang paling benar sekaligus paling kuat, dan perempuan ini juga cenderung akan mengeksploitasi pasangan (suami)-nya habis-habisan.

Jika perempuan ini memperoleh pasangan yang kuat, maka dia akan menjadikan rumahtangga sebagai ajang peperangan adu kekuatan. Namun jika perempuan ini mendapatkan pasangan yang lemah, maka dia akan menjelma sebagai sosok diktator yang akan memerintah suaminya seenak perutnya.

Dia juga merupakan sosok perempuan yang akan dengan mudah berganti pasangan jika merasa tidak cocok dengan pasangan yang telah dimilikinya.

Dia memiliki daging tubuh yang lemas dan telapak tangannya halus sekali

Tubuh dari perempuan ini berdaging lemas, dalam arti lemah gemulai atau kenyal dan indah. Telapak tangannya halus sekali yang menyiratkan bahwa ini adalah sosok perempuan yang jauh dari kerja keras—dan memang begitulah maksudnya.

Ini adalah jenis perempuan yang seringkali membuat lelaki ‘mabuk kepayang’—ia adalah sosok perempuan yang tahu betul arti keindahan seorang perempuan. Dia menganggap bahwa keindahan dirinya adalah sesuatu yang mahal, dan dia benar-benar menjaga keindahan yang dimilikinya itu dengan sekuat tenaga—dengan biaya semahal apapun.

Secara fisik, perempuan ini adalah jenis sosok yang menyenangkan untuk dilihat dan dipandang. Namun memiliki pasangan dengan tipe ini adalah seumpama bermain-main dengan singa.

Perempuan jenis ini akan memilih—benar-benar memilih—pasangannya yang benar-benar tepat menurutnya, dan apabila kemudian dia menjatuhkan pilihan dan ternyata ‘pilihannya itu salah’ menurut dirinya, maka dia pun tak akan ragu untuk meninggalkannya dan kemudian mencari dan memilih pasangan yang lain lagi.

Dia memiliki hidung yang lancip, dan kepala serta tangannya selalu bergerak

Hidungnya lancip, namun tidak mancung. Kepala serta tangannya selalu bergerak apabila dia berbicara atau berjalan. Ini adalah tipe perempuan yang ‘berbahaya’ seumpama nenek sihir. Dia adalah jenis perempuan yang dapat memberikan apapun yang kita inginkan, namun dia tak akan ragu mencekik kita jika keinginannya tak terpenuhi.

Baginya, kehidupan adalah untuk dirinya dan hanya untuk dirinya. Karenanya, perempuan jenis ini seringkali menunjukkan sebagai sosok yang egois. Berpasangan dengannya tak jauh berbeda dengan meniti jembatan kecil sekaligus tipis yang sewaktu-waktu dapat menggelincirkan kaki jika kita tak berhati-hati.

Dia suka menggerakkan kaki saat duduk dan memegang dagunya

Ketika duduk, perempuan ini sangat suka menggantung kakinya, kemudian menggerak-gerakkannya. Selain itu, dia juga suka memegang dagunya selama bercakap-cakap dengan orang lain.

Perhatikan ciri-ciri itu. Itu adalah ciri-ciri dari tipe perempuan yang sadar akan keindahan dirinya, dan kemudian menjadikan keindahan yang dimilikinya itu untuk mencari serta mendapatkan perhatian.

Tak jauh berbeda dengan jenis perempuan lain yang sadar akan keindahan yang dimilikinya, perempuan ini pun cenderung menjadi sosok yang egois, mau menang sendiri, dan tak terlalu peduli dengan perasaan pasangannya. Yang penting dan yang paling penting baginya adalah segala sesuatu yang menyangkut dirinya. Dia akan melakukan apapun untuk mengejar apapun yang diinginkannya, meski untuk itu dia harus meninggalkan pasangannya.

Dia memiliki rambut lebat dan mata yang suka melirik

Rambut adalah mahkota wanita, dan rambut yang lebat seumpama mahkota yang benar-benar indah—itulah mengapa semua produk shampo dan perawatan rambut begitu ‘mengagung-agungkan’ rambut yang lebat.

Karenanya, perempuan yang berambut lebat (plus wajah yang cantik) biasanya adalah tipe perempuan yang memiliki kepercayaan diri yang tinggi, dan ini adalah jenis perempuan yang dapat membuat lelaki merasa kecil dan tak berarti di hadapannya.

Matanya suka melirik—menyiratkan suatu sifat yang tak pernah berhenti mencari-cari. Dia bukanlah tipe yang merasa puas dan bersyukur dengan apa yang telah dimilikinya. Selama dia merasa masih bisa mendapatkan yang lebih baik dari yang telah dimilikinya, maka dia pun akan mengejarnya, tak peduli meski harus meninggalkan apa yang telah dimilikinya. Dia egois—tipe umum yang biasa dimiliki oleh para perempuan cantik atau yang merasa dirinya cantik.

Tersedia paket buku digital BIBLIOTIKA. 
Untuk mendapatkan, klik di sini.