Ciri-ciri Perempuan yang Menyusahkan Suami

Ciri-ciri Perempuan yang Menyusahkan Suami

BIBLIOTIKA - Sebagaimana umumnya manusia, perempuan juga memiliki tipe-tipe tertentu. Ada yang pemurah, ada yang pelit. Ada yang pendiam, ada yang cerewet. Ada yang menyenangkan, juga ada yang menjengkelkan. Ada yang menggembirakan, ada pula yang menyusahkan. Nah, berikut ini adalah beberapa tipe perempuan yang disinyalir sebagai ciri-ciri perempuan yang menyusahkan suami.

Alis yang kasar

Ini adalah bentuk alis yang garis wujudnya tidak terlalu kelihatan, namun bulu alisnya tergolong kasar. Selain itu, perempuan jenis ini juga memiliki bentuk mata yang agak menonjol namun tidak terkesan melotot. Ketika melirik, dia terkesan seperti menunjukkan ekspresi kebencian terhadap sesuatu yang dilihatnya (diliriknya) itu.

Perempuan tipe ini, meski terkadang menyusahkan suami, namun memiliki kesetiaan yang tak perlu diragukan. Hanya saja, dia adalah tipe perempuan yang sering menolak pemberian orang lain, tak peduli sikapnya itu menyakitkan sang pemberi.

Bibir yang kecil

Ini adalah perempuan yang memiliki bibir yang kecil, namun tidak seimbang dengan lebar wajahnya. Apabila berbicara, suaranya terkesan keluar dari tenggorokan hingga ucapannya tidak terdengar jelas.

Perempuan jenis ini sangat suka membicarakan keburukan orang lain, bahkan suaminya sendiri pun kadang tak luput dari bahan pembicaraannya yang buruk itu ketika ia tengah asyik bergosip dengan orang lain.

Mata yang kuning

Perempuan ini memiliki wajah yang biasa, namun kelopak matanya berwarna kuning. Ini adalah tipe perempuan yang suka iri terhadap orang lain, khususnya terhadap sesuatu yang kebetulan tidak dimilikinya. Dia juga mudah mencaci-maki sesuatu yang tidak disukainya, suka cemburu dan senang membanding-bandingkan miliknya dengan milik orang lain.

Telinga yang lurus

Secara gampang bentuk telinga ini bisa digambarkan sebagai telinga yang tidak memiliki tepi, atau telinga yang berbentuk lurus dan tidak lebar. Mungkin karena telinga yang tidak lebar itulah yang menjadikan perempuan pemiliknya memiliki gangguan pendengaran. Berbicara dengan perempuan jenis ini tidak hanya memerlukan ucapan yang keras, namun juga harus berhati-hati dan perlahan-lahan.

Hidung yang berkerut

Kebanyakan hidung yang berkerut ini ada pada hidung yang mancung. Nah, yang seringkali menjadi sosok perempuan yang menyusahkan suaminya adalah perempuan yang hidungnya tidak mancung namun memiliki kerutan yang sama.

Kalaupun perempuan ini memiliki hidung yang mancung, namun mancungnya tidak indah atau sensual. Perempuan ini adalah tipe perempuan yang suka menghambur-hamburkan uang dan senang meminta hal yang aneh-aneh hingga sukar dituruti.

Rambut yang hitam

Ternyata rambut yang hitam tidak selamanya menyuguhkan keindahan atau pesona menyenangkan dari seorang perempuan, karena ternyata rambut yang hitam juga terkadang menjadi ciri dari sosok perempuan yang menyusahkan suaminya.

Nah, rambut hitam yang dimaksud di sini adalah rambut hitam yang juga sedikit tebal dan jarang-jarang. Biasanya rambut jenis ini dimiliki oleh tipe perempuan yang tidak bisa menjaga ucapannya, hingga seringkali menjengkelkan atau bahkan menyakiti orang lain dengan kata-kata yang diucapkannya.

Kulit yang mirip perak

Ini bukan kulit putih atau kulit yang kuning langsat. Yang dimaksud di sini adalah warna kulit yang benar-benar mirip dengan warna perak atau keperak-perakan.

Perempuan yang memiliki jenis warna kulit seperti ini biasanya adalah tipe perempuan yang suka bicara ngelantur, dan tidak bisa menerima keadaan suaminya dengan lapang dada. Ia selalu menuntut banyak hal dan cenderung tak pernah puas dengan apapun yang diberikan oleh suaminya. Dia memiliki keinginan yang tinggi, bahkan muluk-muluk, hingga seringkali menyusahkan suaminya.

Tersedia paket buku digital BIBLIOTIKA. 
Untuk mendapatkan, klik di sini.