Ciri-ciri Perempuan Penggoda

  Ciri-ciri Perempuan Penggoda

BIBLIOTIKA - Kita sudah tak asing lagi dengan istilah ‘wanita penggoda’ atau ‘perempuan penggoda’. Namun kita barangkali tak pernah tahu secara pasti seperti apakah sesungguhnya perempuan yang bisa disebut sebagai ‘wanita penggoda’ itu? Apa ciri-cirinya?

Berikut ini adalah tujuh ciri yang sering menjadi pertanda dari para ‘perempuan penggoda’.

Dia berhidung lancip

Berhidung lancip, tetapi tidak mancung. Perempuan yang memiliki bentuk hidung seperti ini biasanya adalah perempuan yang cantik. Namun, karena menyadari bahwa dirinya memiliki pesona kecantikan, maka perempuan jenis ini pun bukanlah tipe perempuan yang setia.

Dia lebih cenderung menggunakan pesona kecantikannya sebagai jalan untuk menggoda lawan-lawan jenisnya. Baginya, menggoda sepuluh pria lebih menyenangkan daripada memiliki satu orang pria.

Dia berambut lebat

Lebih spesifik lagi, dia bukan hanya berambut lebat, namun di bagian tengah kepalanya juga ditumbuhi rambut-rambut kecil sehingga rambutnya nampak membumbung.

Perempuan ini biasanya suka sekali mengibaskan rambutnya, atau sesekali menjatuhkannya ke wajahnya. Sekilas, ini menyiratkan sesosok perempuan yang ‘artistik’. Dan memang, seperti itulah kenyataannya. Namun, perempuan ini pun tahu bahwa dia memiliki daya tarik, dan dia suka menggunakannya untuk mempermainkan lawan jenisnya.

Dia memiliki mata yang sayu

Sebagian besar lelaki mudah jatuh cinta pada perempuan yang bermata sayu, dan memang seperti itulah kenyataannya! Inilah salah satu sosok perempuan yang tahu bagaimana membuat lelaki jatuh cinta kepadanya.

Dia memiliki mata yang sayu, kemerah-merahan, mirip dengan orang yang baru bangun tidur. Apabila memandang sesuatu, perempuan ini akan menatap dengan biasa-biasa saja, seistimewa apapun sesuatu yang dilihatnya, dan itulah yang sering menjadikan para lelaki menjadi penasaran, sekaligus mabuk kepayang!

Perempuan ini tahu bagaimana membuat para lelaki jatuh cinta kepadanya—namun dia seringkali bukanlah tipe setia.

Dia memiliki kulit seperti kapur

Ya, dia memiliki kulit yang putih, namun bukan putih yang cemerlang atau bening. Warna putih kulitnya lebih mirip dengan warna putih kapur. Dan tahukah Anda kalau lelaki seringkali lebih mudah terpikat oleh perempuan dengan warna kulit putih yang seperti ini?

Perempuan ini juga tahu sebesar apa pesona yang dimilikinya, dan dia pun tahu bagaimana cara menggunakannya.

Dia memiliki suara seperti pria

Nada suaranya berat, tak jauh berbeda dengan suara pria dewasa. Barangkali nada suaranya datar-datar saja, namun jika dia berbicara, kesan yang muncul adalah dia sengaja membuat-buat suaranya.

Ini adalah perempuan yang memiliki pesona saat berbicara, dan seringkali lelaki kalah jika berdebat dengannya. Bukan karena si perempuan jauh lebih pintar atau lebih cerdas, namun suaranya adalah pesona yang mematikan.

Dia mendongakkan kepala saat berjalan

Kesan seperti apakah yang muncul dalam benak Anda saat membayangkan sesosok perempuan yang mendongakkan kepalanya saat berjalan? Benar, kesan keangkuhan!

Namun, di sinilah anehnya, justru sosok perempuan yang terkesan angkuh inilah yang seringkali menggoda kaum lelaki untuk mendekatinya, untuk kemudian menjadi patah hati!

Dia menggerakkan kaki ketika duduk

Yang paling khas dari perempuan yang satu ini adalah dia tidak pernah bisa tenang saat duduk atau ketika berbicara. Biasanya, dia akan menggerak-gerakkan kakinya ketika duduk, atau menggerak-gerakkan tangannya saat berbicara.

Kala duduk, bisa saja kakinya berganti-ganti disilangkan, entah karena merasa penat atau untuk tujuan menggoda mata yang melihatnya.

Tersedia paket buku digital BIBLIOTIKA. 
Untuk mendapatkan, klik di sini.