Kepribadian Perempuan di Balik Bentuk Wajah

 Kepribadian Perempuan di Balik Wajah

BIBLIOTIKA - Apa yang lebih penting bagi seorang perempuan selain wajahnya? Setiap perempuan tahu bahwa daya tarik paling besar yang bisa diandalkannya sebagai seorang perempuan adalah wajah. Karenanya, para perempuan pun tak peduli menghabiskan biaya berapapun banyaknya untuk perawatan wajahnya.

Setiap perempuan ingin menjadi perempuan yang cantik, dan mereka butuh dianggap cantik. Dan memang, kecantikan seorang perempuan seringkali menjadi semacam tiket istimewa untuk memperoleh perlakuan yang sama istimewanya. Siapa yang tak ingin cantik atau tak ingin dianggap cantik? Setiap perempuan ingin dirinya cantik.

Nah, wajah seorang perempuan bukan hanya simbol daya tarik bagi lawan jenisnya, namun juga mampu mengungkapkan rahasia di baliknya…

Wajah yang lebar

Ada dua tipe menyangkut perempuan yang berwajah lebar ini. Kalau wajahnya lebar dan hidungnya kecil, maka biasanya dia adalah tipe perempuan yang harus menghadapi perjuangan hidup yang keras. Dia tidak mudah memperoleh pekerjaan, banyak menghadapi tantangan, pendeknya hidupnya akan lebih banyak berisi perjuangan.

Sebaliknya, kalau wajahnya lebar namun hidungnya mancung, maka ini adalah jenis perempuan yang biasanya menjalani hidup dengan penuh kesenangan. Dia mudah mendapatkan apapun yang diinginkannya, memperoleh perhatian dan perlakuan yang istimewa, pendeknya dia adalah sosok perempuan yang menjalani hidup dengan tawa gembira. Namun, dia juga merupakan sosok perempuan yang paling suka menghambur-hamburkan uang pasangannya.

Dalam urusan percintaan, perempuan berwajah lebar memiliki satu kesamaan, yakni mereka sangat sensasional dalam urusan seks. Gairahnya tak pernah padam, dan mereka selalu ingin lebih meningkatkan kualitas percintaannya.

Wajah yang bulat

Wajah yang bulat, apalagi kalau bulatnya seperti bulan purnama, biasanya menunjukkan kalau perempuan pemiliknya adalah sosok yang baik hati, menyenangkan dan tidak membosankan. Dia adalah tipe perempuan yang sanggup tersenyum kepada pasangannya dengan harapan sang kekasih bahagia, meski hatinya sendiri tengah berada dalam kedukaan. Ini adalah sosok perempuan yang biasanya menjadi idaman bagi setiap lelaki.

Dalam urusan percintaan, perempuan berwajah bulat hampir tak pernah mengecewakan pasangannya, karena dia selalu berusaha untuk tahu apa yang diinginkan oleh pasangannya—dan kemudian dia pun memberikannya.

Wajah yang lonjong

Sebagian perempuan berwajah lonjong adalah termasuk perempuan yang baik. Namun jika dia berwajah lonjong dengan kedua telinga berbentuk lebar, maka perempuan ini perlu diwaspadai. Ini adalah tipe perempuan yang kurang baik wataknya, suka menjatuhkan orang lain asal dirinya menang, dan sangat sulit untuk dapat memaafkan jika membenci seseorang. Tipe pendendam, begitulah dia.

Dalam urusan percintaan, perempuan berwajah lonjong termasuk dingin. Dia sangat tidak menyukai pembicaraan seks secara terbuka, karena baginya seks adalah sesuatu yang kotor. Namun anehnya, dia juga merupakan jenis perempuan yang biasa hidup jorok.

Wajah yang kotak

Boleh percaya boleh tidak, namun perempuan yang memiliki wajah kotak, khususnya yang urat-urat kebiruan di wajahnya sedikit kelihatan, adalah perempuan yang ditakdirkan untuk menjadi sosok perempuan yang kaya. Ini adalah jenis perempuan yang suka bersolek, sangat memperhatikan penampilan dirinya, khususnya apabila akan menghadiri suatu acara pertemuan. Dia selalu ingin terlihat menawan, juga sempurna.

Perempuan dengan wajah kotak ini bisa pula dikatakan sebagai sosok perempuan yang aristokratis. Dia bukan tipe perempuan yang suka bicara blak-blakan atau tertawa terbahak-bahak. Dia sangat tahu bagaimana bersikap, dalam keadaan apapun, dimana pun.

Dalam urusan gairah percintaan, perempuan berwajah kotak ini memiliki fantasi yang cukup liar.

Wajah yang bengkak

Tentu saja bengkak yang dimaksud di sini bukanlah bengkak karena suatu penyakit tertentu. Yang dimaksud wajah bengkak di sini adalah wajah yang agak kemerah-merahan serta terkesan menyala. Nah, perempuan dengan wajah seperti ini biasanya memiliki sifat yang keras, cukup egois, dan tak mau kalah oleh siapapun.

Karena memiliki karakter yang egois, perempuan berwajah bengkak ini tak peduli jika harus berperang dengan siapapun selama itu demi terwujudnya keinginannya. Karenanya, perempuan jenis ini sering memicu pertangkaran dalam rumahtangga karena dia tak peduli ribut dengan pasangannya asal keinginannya tercapai.

Dalam urusan percintaan, perempuan ini memiliki gairah yang panas, namun karena emosinya sendiri juga sama panasnya, maka gairahnya cenderung meledak-ledak tak beraturan.

Wajah yang putih susu

Perempuan dengan wajah berwarna putih susu diyakini sebagai ciri perempuan pembawa rezeki. Apalagi jika di wajahnya tersebut terdapat urat-urat kebiruan yng tampak di permukaannya. Ini adalah ciri perempuan yang memiliki ‘bakat’ untuk menjadi sosok yang kaya.

Hampir bisa dikatakan kalau perempuan ini akan sangat jarang mengalami kerugian dalam bisnis apapun yang digelutinya. Jika dia hanya menjadi ibu rumahtangga yang tidak bekerja apa-apa, maka dia pun akan mendatangkan rezeki yang banyak melalui usaha suaminya. Pendeknya ini adalah tipe perempuan yang benar-benar membawakan keberuntungan. Tentu saja keberuntungan atau rezeki yang dimaksud di sini tidak hanya sebatas berupa uang semata, namun juga bisa berbentuk relasi, peningkatan jenjang karir atau semacamnya.

Hanya saja, perempuan dengan ciri berwajah putih susu ini tidak terlalu panas dalam aktivitas percintaan, bahkan cenderung dingin dan kurang bisa mengimbangi keinginan pasangannya. Jika kebanyakan perempuan suka berfantasi atau berimajinasi dalam hal yang satu ini, maka perempuan ini sama sekali tidak memilikinya.

Tersedia paket buku digital BIBLIOTIKA. 
Untuk mendapatkan, klik di sini.