Kepribadian Perempuan di Balik Senyuman (2)

  Kepribadian Perempuan di Balik Senyuman

BIBLIOTIKA - Artikel ini lanjutan artikel sebelumnya (Kepribadian Perempuan di Balik Senyuman 1). Untuk mendapatkan pemahaman yang lebih baik, sebaiknya bacalah artikel sebelumnya terlebih dulu.

Senyuman yang mirip kuda

Suara tawanya meringkik seperti suara kuda. Perempuan yang suara tawanya mirip dengan ringkikan kuda ini biasanya adalah tipe perempuan yang suka memperdaya lelaki yang mendekatinya. Jika dia menginginkan, maka dia pun akan memperdaya lelaki mana pun yang diinginkannya.

Perempuan ini juga merupakan perempuan yang suka menghambur-hamburkan uang pasangannya demi kesenangan pribadinya, dan dia tak pernah peduli dengan hal itu. Dia adalah tipe perempuan yang akan mencari pasangan yang kaya, yang dengannya dia dapat menghambur-hamburkan uang dengan mudah tanpa harus repot mencarinya.

Dalam gairah percintaan, perempuan ini menganggap seks sebagai sesuatu yang tabu, tidak pantas dibicarakan atau diomongkan. Melakukan aktivitas seks pun baginya tidak perlu macam-macam, hanya perlu ‘sepantasnya’ atau ‘sewajarnya’ saja.

Senyuman yang tanpa menggerakkan badan

Ada perempuan yang apabila tersenyum maka badannya akan bergerak, entah secara bersamaan dengan senyumnya atau mengiringi senyumnya. Namun ada pula perempuan yang apabila tersenyum maka badannya hanya diam saja—tidak bergerak—dan itulah perempuan yang dimaksud di sini.

Nah, perempuan yang senyumnya tak menggerakkan badan ini biasanya adalah tipe perempuan yang baik hati dalam makna yang umum. Maksudnya, dia memiliki kebaikan hati dalam banyak hal dan kepada siapapun. Berhati lembut, halus dan perasa seperti umumnya kaum perempuan.

Dalam gairah percintaan, perempuan dengan jenis senyum ini adalah sosok yang dapat mengikuti atau menyesuaikan diri dengan pasangannya. Selama pasangannya tahu bagaimana ‘menghangatkan’ dan ‘memanaskannya’, maka perempuan ini pun siap bercinta dengan cara apapun juga.

Senyuman yang menyipitkan mata

Ini adalah tentang perempuan yang apabila ia tersenyum, maka kedua matanya jadi menyipit. Dia biasanya adalah jenis perempuan yang menyukai gaya hidup santai, tak mau direpotkan oleh hal-hal yang memusingkan atau sedikit rumit. Baginya, hidup harus dijalani dengan tenang sekaligus senang, dan segala urusan persoalan atau masalah tidak perlu terlalu dipikirkan.

Bagi perempuan tipe ini, hidup selalu menyenangkan. Bukan karena hidupnya tanpa masalah, tetapi karena dia memang tak mau peduli dengan masalah yang datang dalam hidupnya.

Dalam hal gairah percintaan, perempuan ini adalah tipe yang romantis, bahkan sangat romantis, namun…jika dia berjanji atau menjanjikan sesuatu, maka dia cenderung lupa atau melupakan janjinya. Karena, sekali lagi, segalanya bukan masalah baginya.

Tersedia paket buku digital BIBLIOTIKA. 
Untuk mendapatkan, klik di sini.