Kepribadian Perempuan di Balik Senyuman (1)

Kepribadian Perempuan di Balik Senyuman

BIBLIOTIKA - Ada pepatah yang menyatakan, ‘satu senyum sejuta makna’. Tentu saja yang dimaksud senyum sejuta makna tersebut adalah bahwa sebuah senyuman mampu menyampaikan banyak makna; senyuman dapat menyatakan keakraban, kebahagiaan, keserasian hubungan, kedekatan seseorang dengan orang lainnya, dan juga dapat menjadi awal terbentuknya suatu ikatan dari dua orang yang pada mulanya asing dan tak saling mengenal.

Namun, senyuman seorang perempuan juga diyakini sebagai salah satu tabir yang apabila kita mampu membuka tabir itu, maka kita pun dapat melihat isi yang ada di balik tabir tersebut; dalam hal ini sifat, watak dan karakter dari si perempuan bersangkutan.

Senyuman perempuan biasanya adalah senjata ampuh penakluk lelaki, namun senyuman perempuan juga bisa menjadikan seorang lelaki tahu perempuan macam apa yang tengah tersenyum kepadanya itu…

Senyuman yang seperti bunga merekah

Ini adalah senyuman yang khas dimiliki oleh perempuan yang biasanya periang namun tenang. Sosok perempuan dengan senyum seperti bunga merekah ini biasanya jarang terlihat sedih, terkesan mudah gembira, namun biasanya juga begitu efektif menyelesaikan segala permasalahannya. Ini termasuk jenis perempuan yang jarang ditemukan; sosok yang periang sekaligus tenang.

Dalam hal gairah percintaan, perempuan jenis ini adalah sosok yang menyukai aktivitas bercinta dimana pun dan kapan pun selama yang mengajak adalah pasangan yang dicintainya.

Senyuman yang tanpa memperlihatkan gigi

Kalau perempuan ini tersenyum, deretan giginya tidak kelihatan—senyuman yang biasanya dimiliki oleh perempuan pemalu. Kalaupun dia tersenyum dengan lebar hingga giginya kelihatan, maka dia akan menundukkan kepalanya agar giginya tetap tak terlihat orang di hadapannya.

Jenis perempuan ini biasanya adalah sosok perempuan yang tertutup, tidak suka membicarakan masalah pribadinya dengan orang lain, khususnya kepada orang yang tidak benar-benar yakin dapat ia percayai.

Dia juga merupakan sosok perempuan yang baik hati, ringan tangan dan penuh kasih sayang, dia juga merupakan sosok perempuan yang setia kepada pasangannya.

Dalam hal gairah percintaan, perempuan ini adalah tipe perempuan yang cenderung dingin, kurang inisiatif dan tidak agresif.

Senyuman yang tersungging

Orang Jawa menyebut senyuman jenis ini dengan sebutan ‘mesem’. Jadi, senyuman yang tersungging ini adalah senyuman yang ‘sedikit sekali’. Nah, perempuan yang suka tersenyum dengan gaya tersungging biasanya adalah sosok perempuan yang kurang jujur, cenderung egois dan lebih mementingkan dirinya sendiri dalam hal apapun.

Perempuan yang suka tersenyum dengan bentuk tersungging ini juga biasanya tak peduli jika harus berbohong atau membohongi orang-orang yang dikenalnya, selama itu berhubungan dengan kepentingannya.

Dalam hal gairah percintaan, perempuan jenis ini adalah sosok yang menjengkelkan karena biasanya dia menuntut permainan yang macam-macam namun sukar untuk dapat dipuaskan.

Senyuman yang diiringi kata-kata

Ada perempuan-perempuan tertentu yang suka tersenyum sambil berbicara, atau berbicara sambil tersenyum. Dan perempuan jenis inilah yang dimaksud di sini.

Nah, perempuan dengan ciri khas ini adalah sosok perempuan yang bisa dikatakan sebagai perempuan pembawa berkah. Ini adalah tipe perempuan yang mudah mencari uang, gampang mendapatkan pekerjaan, serta tak terlalu sulit mendapatkan keuntungan dalam hidupnya.

Dalam gairah percintaan, perempuan yang suka tersenyum sambil berbicara ini memiliki gaya sekaligus selera percintaan yang tinggi, suka dengan variasi-variasi yang baru, dan dia selalu tahu bagaimana memberikan kepuasan bagi pasangannya.

Baca lanjutannya: Kepribadian Perempuan di Balik Senyuman (2)

Tersedia paket buku digital BIBLIOTIKA. 
Untuk mendapatkan, klik di sini.