Kepribadian Perempuan di Balik Letak Tahi Lalat

Kepribadian Perempuan di Balik Letak Tahi Lalat

BIBLIOTIKA - Meskipun ukurannya kecil dan tumbuhnya kadang di tempat-tempat yang kurang ‘strategis’, namun jangan remehkan tahi lalat, khususnya tahi lalat yang ada di bagian wajah seorang perempuan. Karena melalui tahi lalat ini, kita bisa menebak bagaimana perangai, sifat dan karakter pemiliknya.

Tak percaya…? Simak saja yang di bawah ini.

Tahi lalat di dahi

Perempuan yang memiliki tahi lalat di dahi biasanya adalah sosok perempuan yang periang, khususnya jika ia tengah berkomunikasi dengan lawan bicara yang tepat dan menyenangkannya.

Perempuan bertahi lalat di dahi ini memiliki falsafah hidup yang simpel, tidak bertele-tele, tetapi penuh perhitungan. Biasanya ia adalah sosok yang disukai oleh banyak orang karena bisa diajak mengobrol tentang apa saja.

Tahi lalat di alis

Perempuan yang memiliki tahi lalat di alis, khususnya di bagian bawah alis, biasanya adalah sosok perempuan yang kalem. Sebagaimana kebanyakan perempuan pada umumnya, dia juga memiliki sifat manja. Sifat manja ini sering menjadikan pasangannya senang namun juga terkadang menjadi jengkel. Perempuan bertahi lalat di alis ini juga terkadang susah diatur.

Tahi lalat di bibir

Tahi lalat yang ada di bibir biasanya menandakan sosok seorang perempuan yang cerewet, banyak omong, tetapi ada juga yang menunjukkan ciri bahwa perempuan pemiliknya adalah sosok yang pendiam dan sedikit bicara.

Namun pada umumnya, tahi lalat yang ada di bibir menunjukkan sosok perempuan yang suka bicara, dan sayangnya, ciri ini juga menyiratkan sosok perempuan yang suka bergosip, menggunjingkan (kelemahan) orang lain. Cerewetnya perempuan ini memang sering menjadikan ramainya pergaulan di sekeliling dirinya, namun juga dapat mendatangkan bencana.

Tahi lalat di atas bibir

Ini tahi lalat yang perlu diwaspadai. Perempuan yang memiliki tahi lalat di atas bibirnya, khususnya di antara lekukan bibir atasnya, biasanya adalah sosok perempuan yang memiliki nasib kurang menguntungkan. Perempuan ini sering mendapatkan kegagalan, mengundang kesialan, dan memerlukan usaha yang berlipat-lipat untuk dapat memperoleh keberhasilan.

Tetapi anehnya, perempuan yang memiliki tahi lalat di atas bibir ini memiliki cukup banyak kelebihan. Dan mungkin karena banyaknya kelebihannya itulah yang menjadikan ia tak pernah bisa fokus pada salah satu kelebihan yang dimilikinya hingga kurang bisa meraih kesuksesannya.

Tahi lalat di hidung

Perempuan yang memiliki tahi lalat di hidung biasanya memiliki sifat yang tegas tanpa kompromi. Ia tidak menyukai segala hal yang bertele-tele, ia menginginkan segalanya serba cepat dan tepat. Kalau selama ini banyak yang mengidentikkan tahi lalat di hidung menunjukkan indera penciuman yang tajam, barangkali memang benar.

Tahi lalat di pipi

Perempuan tentu saja adalah sosok yang lembut. Namun perempuan yang memiliki tahi lalat di pipi adalah sosok yang ‘lebih’ lembut. Biasanya perempuan ini memiliki wajah yang manis dan tidak membosankan untuk dipandang.

Dalam urusan percintaan, perempuan yang memiliki tahi lalat di hidung ini sangat pandai membahagiakan pasangannya.

Tahi lalat di kepala

Orang Jawa sering meyakini bahwa tahi lalat di kepala menunjukkan pertanda sebagai orang yang cerdas atau pintar. Perempuan yang memiliki tahi lalat di kepala biasanya sangat komunikatif, mudah diajak bicara, dan sangat pintar mengikuti obrolan lawan bicaranya.

Kalau orang Jawa beranggapan bahwa tahi lalat di kepala melambangkan kecerdasan, anggapan itu memang tidak keliru.

Tersedia paket buku digital BIBLIOTIKA. 
Untuk mendapatkan, klik di sini.