Kepribadian Perempuan di Balik Bentuk Payudara (2)

 Kepribadian Perempuan di Balik Bentuk Payudara

BIBLIOTIKA - Artikel ini lanjutan artikel sebelumnya (Kepribadian Perempuan di Balik Bentuk Payudara 1). Untuk mendapatkan pemahaman yang lebih baik, sebaiknya bacalah artikel sebelumnya terlebih dulu.

Payudara yang berada di tengah

Konon, inilah bentuk payudara yang disebut sebagai ‘payudara terindah’ itu. Pemilik payudara jenis ini adalah sosok perempuan yang memiliki wawasan dan pandangan hidup yang luas, tidak mudah jatuh dalam rayuan lelaki, dan dia juga merupakan sosok perempuan yang selalu tahu bagaimana menghadapi lelaki.

Dalam urusan percintaan, perempuan dengan payudara di tengah ini memiliki tingkat gairah yang stabil, namun memerlukan waktu pendahuluan yang cukup lama. Seumpama air, dia memerlukan perebusan yang cukup lama untuk dapat mendidih. Dan sekali gairahnya menjadi panas, dia pun memerlukan waktu yang cukup panjang untuk menjadi dingin kembali.

Payudara yang berukuran sedang

Ini tak jauh berbeda dengan perempuan yang berpayudara besar. Perempuan yang memiliki payudara berukuran sedang ini juga memiliki tingkat gairah yang besar, panas dan meledak-ledak. Sekali gairahnya tersulut, maka tak ubahnya seperti api yang membara, berkobar, dan dibutuhkan bergalon-galon air untuk dapat mendinginkan atau memadamkannya kembali.

Karakter dan sifatnya bisa dikatakan umum-umum saja seperti kebanyakan perempuan lainnya.

Payudara yang mendongak

Hati-hati dengan perempuan yang memiliki payudara jenis ini, karena inilah sosok perempuan yang biasanya menjadi perayu kelas satu. Hampir tak ada lelaki yang dapat tahan untuk tetap kukuh dan teguh di hadapan rayuan perempuan yang satu ini.

Dalam urusan percintaan, perempuan dengan payudara yang mendongak ini memiliki tingkat gairah yang menggebu-gebu, hampir sulit terpuaskan, dan pasangannya harus selalu memiliki stamina yang lebih besar untuk dapat menghadapinya.

Karakter yang khas dimiliki oleh perempuan berpayudara mendongak ini adalah tidak bisanya dia menyimpan rahasia, bahkan rahasia rumahtangganya sekalipun. Karenanya, tak jarang rumahtangga dari perempuan jenis ini kandas di tengah jalan karena kurangnya sifat hati-hatinya tersebut.

Payudara yang menyembul ke atas

Sama seperti perempuan yang memiliki payudara mendongak, perempuan dengan payudara yang menyembul ke atas ini pun tergolong sebagai perempuan perayu ulung. Jika dia menginginkan seorang lelaki menjadi pasangannya, maka dia pun akan mendapatkannya. Ini adalah tipe perempuan yang apabila dia menginginkan, maka dia mendapatkan!

Dalam urusan percintaan, dia juga tak jauh berbeda dengan perempuan yang memiliki payudara mendongak. Gairahnya nyaris tak pernah padam, pintar menciptakan variasi, dan tentunya juga menuntut pasangannya untuk selalu bisa mengikuti keinginannya.

Namun, berbeda dengan perempuan berpayudara mendongak, perempuan dengan payudara yang menyembul ke atas ini tahu bagaimana cara menyimpan rahasia yang memang perlu disimpannya.

Payudara yang turun ke bawah

Jangan membayangkan bahwa payudara yang turun atau menggantung ke bawah ini hanya dimiliki oleh para wanita yang telah berumur atau perempuan yang baru melahirkan. Para perempuan yang masih gadis pun cukup banyak yang memiliki bentuk payudara yang menggantung atau turun ke bawah ini. Penyebabnya bisa saja karena ukurannya yang terlalu besar, atau karena seringnya berolahraga yang membuat otot-otot payudaranya mengendur, atau karena hal lain.

Kebanyakan dari perempuan yang memiliki payudara jenis ini mempunyai tingkat gairah yang biasa-biasa saja, bahkan cenderung lambat. Dia memerlukan permainan pendahuluan yang lebih lama dibanding perempuan lainnya dalam setiap hubungan seksualnya. Karenanya, perempuan jenis ini menuntut pasangan yang lebih sabar dalam menghadapinya.

Payudara yang seperti gunung

Ya, seperti bentuk gunung, maka payudara yang dimaksud di sini adalah payudara yang mengerucut dan berujung lancip seperti gunung. Nah, perempuan yang memiliki payudara berbentuk seperti gunung ini biasanya adalah perempuan yang suka melalaikan janjinya, tidak terlalu peduli dengan urusan orang lain, dan cenderung egois.

Perempuan dengan payudara seperti gunung adalah juga perempuan yang biasanya tak peduli untuk berganti-ganti pasangan dengan tujuan untuk mendapatkan pasangan yang menurutnya paling pas untuknya. Baginya, lelaki bukanlah sosok penting yang istimewa, namun hanya sekedar ‘sesuatu’ yang bisa dipilih dan dicari.

Karena dia juga pandai merayu, maka dia pun biasanya mudah pula mendapatkan. Namun, karena dia sendiri tidak terlalu baik dalam menghormati janji, maka dia pun jadi lebih sering dikhianati.

Tersedia paket buku digital BIBLIOTIKA. 
Untuk mendapatkan, klik di sini.