Kepribadian Perempuan di Balik Bentuk Kaki

Kepribadian Perempuan di Balik Bentuk Kaki

BIBLIOTIKA - Kaki adalah salah satu daya tarik dari seorang perempuan, hingga para perempuan pun tidak sedikit yang menghabiskan banyak biaya untuk merawat keindahan kakinya. Dan memang, banyak lelaki yang jatuh cinta pada seorang perempuan hanya karena keindahan bentuk kakinya. Tukul Arwana, pelawak yang menjadi pembawa acara Empat Mata yang sangat terkenal itu pun mengakui terang-terangan kalau dia menyukai kaki yang indah dari seorang perempuan.

Tetapi, di balik keindahan kaki seorang perempuan, juga tersimpan rahasia menyangkut watak dan karakter pemiliknya yang perlu kita ketahui…

Kaki yang pendek

Hati-hati berurusan dengan perempuan yang memiliki kaki berukuran pendek, khususnya juga yang berjari pendek, karena biasanya perempuan ini cenderung suka menguasai milik orang lain. Sifatnya yang kurang baik itu tentu saja seringkali menjadi bahan pembicaraan kawan-kawannya dan perempuan jenis ini pun sering dikucilkan dalam pergaulannya karena sifatnya itu.

Tetapi, perempuan berkaki pendek ini memiliki gairah dan kualitas percintaan yang sangat baik hingga selalu dapat memuaskan pasangannya.

Kaki yang panjang

Perempuan yang memiliki kaki panjang, khususnya yang juga memiliki bentuk kepala yang lonjong, perlu diwaspadai, karena biasanya perempuan jenis ini memiliki beberapa sifat yang kurang baik semisal boros dan suka menghambur-hamburkan uang (miliknya sendiri maupun milik pasangannya).

Gairah dan kualitas percintaan dari perempuan jenis ini biasa-biasa saja, dia tidak terlalu peduli dengan urusan seks dengan pasangannya. Baginya, selama kebutuhan pribadinya tercukupi, itu sudah cukup, dan dia tak mau pusing memikirkan hal yang lainnya.

Kaki yang sedang

Tak ada yang khusus menyangkut perempuan yang berkaki sedang ini. Perempuan ini bisa dikatakan memiliki sifat dan karakter yang umum, dalam arti dia bisa menyenangkan dan juga bisa menjengkelkan, tergantung situasi dan suasana hatinya.

Bagi lelaki yang kebetulan memiliki pasangan perempuan berkaki sedang ini tidak perlu khawatir macam-macam selama tidak bersikap berlebihan kepadanya. Perempuan berkaki sedang adalah perempuan yang ‘umum’, karenanya dia juga perlu diperlakukan sebagaimana ‘umum’nya perempuan.

Kaki yang panjang-kecil

Bentuk kaki ini biasanya seperti jarum atau duri; besar kemudian mengecil di bagian bawahnya. Perempuan yang memiliki bentuk kaki ini biasanya adalah para perempuan yang memiliki sifat dan karakter yang baik. Dia sosok yang penyabar, baik hati dan juga bisa memahami sekaligus memaklumi kekurangan pasangannya. Tak heran kalau para lelaki pun, mungkin secara naluriah, banyak yang menyukai perempuan berkaki panjang-kecil ini.

Dalam hal gairah percintaan, perempuan ini pun tergolong istimewa. Siapapun lelaki yang memilikinya patut berbahagia.

Kaki yang kecil-lebar

Bertolak belakang dengan perempuan berkaki panjang-kecil, maka perempuan yang berkaki kecil-lebar ini memiliki karakter yang sebaliknya. Perempuan jenis ini umumnya sangat cerewet dan cenderung semaunya sendiri. Pikirannya kerap berubah-ubah, tak bisa diprediksikan, hingga sering membuat pasangannya menjadi susah dalam menghadapinya.

Perempuan berkaki kecil-lebar ini juga suka membicarakan keburukan orang lain, dan tidak peduli dengan kekurangan dirinya sendiri.

Sedang dalam hal gairah percintaan, dia sangat konservatif, dalam arti agak ‘kolot’ dan kurang mampu menerima hal-hal baru menyangkut urusan yang satu itu.

Kaki yang merit

Barangkali inilah sosok perempuan yang banyak diimpikan oleh para lelaki. Perempuan yang memiliki bentuk kaki yang merit ini biasanya sangat pandai membahagiakan hati suaminya, apalagi jika sang suami tahu bagaimana cara mengambil hatinya.

Dalam hal gairah percintaan, perempuan berkaki merit ini akan memberikan apa saja yang diinginkan oleh pasangannya, selama sang suami tahu bagaimana memintanya.

Kaki dan jarinya kecil

Ini adalah bentuk kaki yang kecil sekaligus jari-jari kaki yang juga kecil. Perempuan yang memiliki ciri ini biasanya adalah sosok perempuan yang baik hati. Hanya saja, perempuan ini akan sulit melupakan kejengkelan terhadap sesuatu, dan ia sulit memaafkan apabila hatinya tersakiti.

Menyangkut urusan gairah cinta, perempuan ini sangat bergantung pada pasangannya. Jika pasangannya mampu membangkitkan gairahnya, maka perempuan ini pun akan menunjukkan keistimewaannya. Namun jika pasangannya tidak mampu, maka keistimewaan perempuan ini pun tetap tersimpan.

Tersedia paket buku digital BIBLIOTIKA. 
Untuk mendapatkan, klik di sini.