Kepribadian Perempuan di Balik Bentuk Bibir (2)

Kepribadian Perempuan di Balik Bentuk Bibir

BIBLIOTIKA - Artikel ini lanjutan artikel sebelumnya (Kepribadian Perempuan di Balik Bentuk Bibir 1). Untuk mendapatkan pemahaman yang lebih baik, sebaiknya bacalah artikel sebelumnya terlebih dulu.

Bibir yang merekah

Tak berbeda jauh dengan perempuan yang memiliki bibir lebar, perempuan berbibir merekah ini pun memiliki gairah cinta yang besar dan suka berfantasi dalam hal yang satu itu. Karena besarnya gairah seksual yang dimilikinya, tak jarang perempuan jenis ini sampai terperosok dalam pergaulan yang kurang beres karena memperturutkan gairahnya semata yang tak pernah padam.

Lelaki yang memiliki pasangan perempuan berbibir merekah ini patut berbahagia, khususnya dalam kehidupan intimnya, karena perempuan ini tahu bagaimana bermain cinta yang penuh ‘ekspresi’ dan tak pernah bosan mencari cara memuaskan dirinya sekaligus pasangannya. Ketika di atas ranjang, perempuan berbibir merekah tak ubahnya seperti kuda binal yang menggemaskan, sekaligus juga tanpa lelah.

Bibir yang merah muda

Perempuan yang memiliki bibir merah muda hampir selalu disukai oleh orang lain, baik sesama jenis maupun lawan jenisnya. Umumnya, perempuan berbibir merah muda ini pandai bergaul dan sangat luwes dalam berpenampilan. Dia juga tahu bagaimana cara membahagiakan pasangannya, dan dia cukup tahu bagaimana cara membuat pasangannya makin menyayanginya.

Perempuan berbibir merah muda ini biasanya memiliki fantasi yang cukup tinggi dalam hal-hal percintaan, hingga dia selalu mampu membangkitkan gairah pasangannya. Dia sangat menyukai sentuhan dan belaian. Dan dia benar-benar akan menjadi kecewa jika pasangannya tak mampu memberikan apa yang paling diharapkannya itu.

Bibir yang menonjol

Perempuan yang memiliki bentuk bibir menonjol biasanya tergolong perempuan pemalu dan agak tertutup, khususnya dengan lawan jenisnya. Ia juga cenderung kurang percaya diri saat menghadapi orang lain, apalagi dengan lawan jenis.

Dalam urusan gairah percintaan, perempuan berbibir menonjol juga kurang terbuka dengan pasangannya, hingga lelaki yang menjadi pasangannya harus tahu cara memberikan yang terbaik untuknya. Sifat perempuan ini yang pemalu menjadikannya pasif atau kurang aktif saat bercinta dengan pasangannya.

Bibir yang biru

Perempuan berbibir biru memang jarang ditemukan, namun ada sebagian kecil perempuan yang benar-benar memilikinya—bibirnya berwarna biru secara alami, dan biasanya cenderung pucat.

Nah, perempuan yang bibirnya berwarna biru ini biasanya memiliki sifat yang kurang baik, semisal suka berbohong dan tak bisa dipegang kata-katanya. Dia juga cenderung cerewet dan memiliki tingkat kegairahan yang tidak stabil. Di waktu-waktu tertentu gairahnya begitu tinggi hingga membuat pasangannya kewalahan menghadapinya, namun di waktu-waktu lainnya dia menjadi begitu dingin hingga pasangannya sampai tak tahu bagaimana cara ‘menghangatkan’ atau ‘memanaskannya’.

Bibir yang biru kehitaman

Sekilas, warna ini menyiratkan bibir yang pucat. Bibir yang berwarna biru kehitaman ini biasanya dimiliki oleh perempuan yang mudah tersinggung. Dia juga sangat sensitif, terlalu perasa dan suka menilai buruk atau berprasangka terhadap orang lain.

Sisi positifnya, perempuan jenis ini adalah sosok seorang pecinta yang hebat. Jika dia mencintai seseorang, maka dia benar-benar mencintai orang itu dan tak akan berpaling pada yang lain. Bisa dikatakan kalau perasaan cintanya terlalu berlebihan—namun itulah ciri khas dari perempuan jenis ini.

Bibir yang kehitaman

Kebanyakan bibir yang kehitaman dimiliki oleh kaum lelaki, namun ada juga perempuan yang memiliki bibir seperti itu, khususnya bagi perempuan yang suka merokok, atau yang memang semenjak kecil telah dikaruniai bibir yang agak kehitaman.

Perempuan dengan bibir yang kehitaman ini memiliki karakter yang khas, yakni sangat emosional. Karenanya, perempuan jenis ini memerlukan sosok pendamping yang sabar dan mampu menjaganya dengan baik.

Dalam urusan cinta, perempuan berbibir kehitaman ini adalah sosok yang sangat romantis dan juga agresif. Sekali seorang lelaki mampu menaklukkannya, maka perempuan ini akan membahagiakannya selamanya.

Bibir yang agak putih

Ini adalah tipe bibir berwarna merah namun memiliki semu warna keputih-putihan. Perempuan dengan bibir seperti ini biasanya memiliki sifat dan sikap manja, terkadang kekanak-kanakan, hingga seringkali menjadikan kaum lelaki merasa gemas terhadapnya—dan barangkali itulah daya tarik terbesar dari jenis perempuan ini.

Dalam urusan percintaan, perempuan jenis ini adalah sosok yang amat romantis, dan dia selalu tahu bagaimana cara membahagiakan pasangannya. Sentuhlah hatinya, dan dia pun akan menunjukkan sosok seorang pecinta yang luar biasa.

Bibir yang kekuningan

Bibir yang berwarna kekuningan biasanya menyiratkan warna yang agak pucat. Perempuan yang memiliki bibir seperti ini biasanya memiliki sifat pendiam dan juga pasif, khususnya terhadap lawan jenisnya.

Perempuan berbibir kekuningan biasanya juga sering menderita sakit, seolah-olah ada sesuatu dalam dirinya yang kurang sehat. Dia sangat sensitif, peka, dan mudah tersinggung. Karenanya diperlukan kehati-hatian dalam menghadapi perempuan berbibir kekuningan ini.

Dalam urusan percintaan, perempuan jenis ini juga termasuk pasif, hingga pasangannya harus lebih aktif dalam menghadapinya.

Tersedia paket buku digital BIBLIOTIKA. 
Untuk mendapatkan, klik di sini.