Kepribadian Perempuan di Balik Bentuk Hidung

Kepribadian Perempuan di Balik Bentuk Hidung

BIBLIOTIKA - Hidung, khususnya hidung perempuan, tidak hanya menjadi indera penciuman, namun juga menjadi salah satu ‘indera keindahan’ karena berada di area wajah yang mudah terlihat. Karenanya, banyak sekali kaum perempuan yang sampai menghabiskan banyak biaya untuk operasi demi memiliki hidung yang indah, mancung atau bangir.

Namun, tahukah Anda, bahwa perempuan yang berhidung mancung itu biasanya memiliki watak yang tak seindah tampilan hidungnya? Berikut ini adalah telaah menyangkut rahasia perempuan di balik hidung…

Hidung yang lurus

Sebagaimana bentuk hidungnya, maka jalan hidup perempuan ini bisa dikatakan ‘lurus-lurus saja’. Dia adalah tipe perempuan yang setia, menyenangkan bagi sesama atau lawan jenisnya. Yang paling mencolok dari sosok perempuan berhidung lurus ini biasanya adalah kesukaannya pada masak-memasak.

Baginya, dapur adalah taman yang indah dan dia tak akan pernah bosan berada di dalamnya. Buku menu masakan baginya adalah kitab yang perlu dipelajari, dan dia suka melakukannya. Jika pilihan Anda adalah sosok perempuan yang pintar memasak dan membuat hidangan istimewa, maka inilah sosoknya.

Dalam urusan percintaan, perempuan berhidung lurus ini menganggap seks sebagai penyerahan diri terhadap pasangannya, dan dia pun tahu bagaimana memberikan kebahagiaan untuk pasangannya.

Hidung yang besar

Jika perempuan yang berhidung besar ini juga memiliki ukuran kepala yang besar, maka ia adalah tipe perempuan yang mudah mendapatkan pekerjaan dan beroleh keuntungan. Dia suka bergaul dan ia juga memiliki banyak pengagum.

Dalam urusan percintaan, perempuan berhidung besar juga tergolong istimewa. Dia tahu bagaimana menciptakan kebahagiaan di atas tempat tidur bagi pasangannya. Di dalam kamar maupun di luar kamar, perempuan berhidung besar adalah sosok yang bisa dikatakan istimewa.

Hidung yang kecil

Apabila perempuan yang berhidung kecil ini juga memiliki ukuran kepala yang besar, maka ia adalah tipe perempuan yang sulit memperoleh pekerjaan dan susah mendapatkan keuntungan. Dia biasanya lebih banyak menghadapi kekurangan daripada keberlimpahan.

Dalam urusan percintaan, perempuan berhidung kecil ini bisa dikatakan biasa-biasa saja. Dia hanya mengikuti alur yang telah dibuat oleh pasangannya.

Hidung yang pesek

Apa bahasa Indonesia yang baku untuk menyebut ‘pesek’? Rasanya kita akan lebih sama-sama memahaminya jika menggunakan istilah itu. Nah, perempuan yang berhidung pesek ini adalah tipe perempuan yang suka membuang uang tanpa perhitungan alias suka menghambur-hamburkan uang. Karenanya, dia pun sulit beroleh rezeki. Karena apabila dia mendapatkannya, dia akan kembali menghamburkannya!

Dalam urusan percintaan, dia termasuk biasa-biasa saja.

Hidung yang mancung

Hidung yang mancung atau hidung yang bangir memang membuat pemiliknya nampak semakin cantik, namun tidak selamanya juga menyiratkan kecantikan watak pemiliknya. Apabila hidungnya yang mancung itu tidak ada dagingnya, maka dia biasanya adalah tipe perempuan yang sangat boros dan hobi menghambur-hamburkan uang tanpa tujuan. Ia sangat memperhatikan penampilan, sebegitu perhatiannya hingga seringkali malah tampak menor.

Dia tidak menyukai membicarakan seks, namun menyukai melakukannya. Baginya, topik pembicaraan yang paling menyenangkan bukanlah seks, melainkan…gosip!

Hidung yang lancip

Ada perbedaan antara hidung yang mancung dengan hidung yang lancip. Nah, perempuan yang berhidung lancip ini pada umumnya memiliki karakter yang keras, dan wataknya yang paling menonjol adalah egois. Dia selalu ingin mau menangnya sendiri, khususnya terhadap lawan jenisnya. Ia sulit diatur, karena menurutnya dia dapat mengatur dirinya sendiri.

Dalam urusan percintaan, dia adalah tipe perempuan yang mendominasi. Dia bukan pribadi yang lemah atau penurut, begitu pula saat berada di tempat tidur.

Tersedia paket buku digital BIBLIOTIKA. 
Untuk mendapatkan, klik di sini.