Kepribadian Perempuan di Balik Bentuk Payudara (1)

  Kepribadian Perempuan di Balik Bentuk Payudara

BIBLIOTIKA - Ini dia salah satu daya tarik perempuan yang seringkali menjadi titik perhatian dari para lelaki. Payudara wanita bukan saja menjadi sarana untuk memberikan makanan pada bayi dalam bentuk susu, namun juga menjadi daya tarik yang luar biasa besar di mata seorang lelaki.

Sebegitu besarnya daya tarik bagian tubuh perempuan yang satu ini, sampai-sampai ada kontes payudara terindah atau semacamnya, dan para kapitalis pun tak jarang menggunakan daya tarik yang satu ini secara terselubung dalam iklan-iklan untuk menumbuhkan minat pada barang produksi mereka.

Majalah-majalah hiburan pun, baik nasional maupun internasional, seringkali secara ‘iseng’ mengupas soal payudara ini, hingga pembaca di Indonesia pun pernah mengidentikkan Tamara Bleszinsky sebagai pemilik ‘payudara terindah’. Dan apa yang kemudian muncul dalam benak Anda saat mendengar nama Pamela Anderson disebutkan? Benar, payudaranya!

Nah, sedemikian pentingnya payudara ini bagi seorang perempuan, baik untuk urusan reproduksi, lebih khusus lagi sebagai daya tarik, ada begitu banyak perempuan yang sampai nekat menjalani operasi hanya untuk memperindah bentuk payudaranya atau memperbesar ukurannya seperti Pamela Anderson.

Namun, apa yang akan dikupas di bawah ini bukanlah bentuk-bentuk payudara hasil rekayasa operasi atau karena disumpal silikon. Rahasia di balik payudara yang diungkap di bawah ini adalah rahasia di balik payudara yang masih murni—payudara yang alami, apa adanya.

Payudara yang bulat

Perempuan yang memiliki bentuk payudara bulat biasanya adalah sosok perempuan yang kalem, namun juga keras kepala. Ada saat-saat tertentu dia menjadi sosok yang periang, namun ada pula saat-saat tertentu ketika dia benar-benar menjadi orang yang sulit menerima nasihat orang lain. Sifatnya yang keras kepala itu biasanya muncul karena ia memiliki kepercayaan diri yang tinggi.

Selain itu, dia juga memiliki cita-cita yang tinggi. Hidupnya adalah perjalanan sekaligus perjuangan untuk menuju cita-citanya itu.

Dalam urusan percintaan, perempuan berpayudara bulat ini tidak terlalu suka variasi apalagi fantasi yang macam-macam. Baginya, seks tidak terlalu penting meski ia pun merasa membutuhkannya.

Payudara yang bulat besar

Apakah secara biologis memang ada hubungannya antara payudara yang besar dengan nafsu seks yang besar? Barangkali memang ada, karena salah satu unsur yang ikut membentuk payudara adalah hormon progesteron atau hormon kewanitaan.

Nah, perempuan yang memiliki payudara berbentuk bulat besar adalah salah satu sosok perempuan yang memiliki gairah seksual yang besar. Bagi perempuan ini, seks tak ubahnya seperti sebuah buku tebal yang harus terus ia baca dan pelajari. Karenanya, bagi perempuan ini, seks adalah sesuatu yang berkembang dan terus bervariasi. Tak ada kata monoton dalam kehidupan di atas ranjang, karena perempuan jenis ini suka akan imajinasi.

Karakter yang paling khas dari perempuan dengan payudara bulat besar ini adalah kesukaannya menutup diri, menyembunyikan rahasia pribadinya hanya untuk dirinya sendiri.

Payudara yang berbentuk datar

Perempuan yang berpayudara datar biasanya adalah sosok yang biasa disebut sebagai ‘pengkhayal kelas tinggi’. Kebanyakan dari mereka adalah pendiam, pemalu, dan kurang percaya diri. Mereka lebih menyukai hidup dengan dirinya sendiri, dan asyik dengan khayalan-khayalannya sendiri. Karenanya, tidak heran kalau perempuan jenis ini kurang suka bergaul dan memang tidak terlalu pintar bergaul.

Dalm urusan percintaan, perempuan berpayudara datar ini memiliki tingkat gairah yang naik-turun tak pasti. Kadang-kadang gairahnya sangat tinggi, namun kadang-kadang pula gairahnya turun hingga sedingin salju.

Baca lanjutannya: Kepribadian Perempuan di Balik Bentuk Payudara (2)

Tersedia paket buku digital BIBLIOTIKA. 
Untuk mendapatkan, klik di sini.