Kepribadian Perempuan di Balik Bentuk Dagu (3)

 Kepribadian Perempuan di Balik Bentuk Dagu

BIBLIOTIKA - Artikel ini lanjutan artikel sebelumnya (Kepribadian Perempuan di Balik Bentuk Dagu 2). Untuk mendapatkan pemahaman yang lebih baik, sebaiknya bacalah artikel sebelumnya terlebih dulu.

Dagu yang persegi dan masuk ke dalam

Dagu yang persegi barangkali memang menyiratkan sosok yang kuat bagi pemiliknya, begitu pula dagu persegi yang masuk ke dalam. Perempuan dengan bentuk dagu ini biasanya adalah sosok perempuan yang terbuka dan optimis dalam memandang hidup. Dia adalah sosok perempuan yang keras dan teguh dalam impiannya. Jika dia menginginkan sesuatu, maka dia akan mengejarnya sampai keinginan itu didapatkannya. Dan tidak heran kalau cita-cita dari kebanyakan perempuan jenis ini adalah tergolong cita-cita yang tinggi.

Tetapi, sesibuk apapun dia dengan urusan cita-cita serta pekerjaannya, perempuan dengan dagu persegi dan masuk ke dalam ini masih mau menyempatkan waktu dan pikirannya untuk juga memikirkan masalah cinta dan aktivitas seksual. Dia suka seks yang variatif, dan dia adalah jenis perempuan yang dapat diajak berbicara tentang seks secara terbuka.

Dagu yang bundar dan agak lonjong

Dagunya bundar, namun agak lonjong. Mungkin berbentuk elips seperti telur dengan ukuran bawah yang lebih kecil. Dagu berbentuk seperti ini biasanya dimiliki oleh perempuan yang sensitif, lembut, penuh kasih sayang, sekaligus juga pemalu. Dia adalah tipe perempuan yang benar-benar peduli tentang apa yang disebut sebagai ‘menjaga hati’. Dia sangat berhati-hati dalam pergaulan dan hubungannya dengan orang lain, karena ia selalu berusaha untuk tidak sampai melukai perasaan orang-orang yang berinteraksi dengannya.

Dalam urusan cinta, perempuan berdagu bundar dan agak lonjong ini menganggap cinta sebagai pintu gerbang hubungan seksual. Baginya, seks harus diikuti dan disertai dengan cinta. Karenanya, tidak heran kalau perempuan tipe ini juga sangat tinggi fantasinya dalam hal hubungan seks.

Dagu yang bundar dan masuk ke dalam

Ini adalah tipe dagu yang biasanya dimiliki oleh perempuan yang mudah curiga terhadap lingkungan dan orang-orang yang berinteraksi dengannya. Sikap hati-hatinya yang bisa dikatakan keterlaluan itu kadangkala membuat orang-orang lebih suka menjaga jarak dengannya. Tetapi, perempuan jenis ini adalah sosok yang selalu dapat menyesuaikan diri dengan bentuk lingkungan dan pergaulan seperti apapun.

Dalam urusan gairah cinta, perempuan dengan dagu bundar dan masuk ke dalam ini tidak membutuhkan variasi apalagi imajinasi yang macam-macam. Dia hanya membutuhkan intensitas yang terjaga. Maksudnya, selama hubungan seks masih berlangsung dengan teratur dan dia bisa merasa puas, maka dia tak mau peduli dengan segala macam variasi maupun fantasi. 

Dagu yang besar dan tebal

Perempuan dengan bentuk dagu yang besar dan tebal ini biasanya pandai berpura-pura alias pintar bersandiwara. Kalau dia menyatakan sesuatu, meskipun bohong, maka sikapnya akan benar-benar meyakinkan.

Namun, perempuan ini juga biasanya merupakan sosok yang cerdas, banyak akal dan dapat menyelesaikan persoalan macam apapun. Bagi perempuan ini, tak ada persoalan atau masalah yang tak dapat dipecahkan atau diselesaikan. Dia juga memiliki bakat menjadi pemimpin dan juga bakat menjadi orang kaya.

Dia memiliki gairah cinta yang amat besar. Jika dia menginginkan kepuasan dari seorang lelaki, maka dia akan mengejarnya bagaimanapun caranya. Karenanya, ketika ia jatuh cinta, maka dia adalah sosok yang biasa disindir dengan istilah ‘cinta itu buta’.

Tersedia paket buku digital BIBLIOTIKA. 
Untuk mendapatkan, klik di sini.