Kepribadian Perempuan di Balik Bentuk Mulut (2)

Kepribadian Perempuan di Balik Bentuk Mulut

BIBLIOTIKA - Artikel ini lanjutan artikel sebelumnya (Kepribadian Perempuan di Balik Bentuk Mulut 1). Untuk mendapatkan pemahaman yang lebih baik, sebaiknya bacalah artikel sebelumnya terlebih dulu.

Mulut yang bibir atas dan bawahnya hampir sama tebal, dengan gigi bawah agak menonjol

Inilah salah satu ciri yang kuat dalam menghadapi badai hidup, perempuan dengan bentuk mulut seperti tersebut di atas; bibir bagian atas dan bawahnya hampir sama tebalnya, dan gigi bagian bawahnya agak menonjol keluar.

Selain memiliki kepribadian yang kuat, perempuan jenis ini juga memiliki hasrat gairah yang sama kuatnya. Sebegitu kuat atau tingginya tingkat gairahnya ini, sampai-sampai ia terkadang melanggar batas demi memenuhi hasratnya.

Meskipun dia merupakan sosok yang kuat dalam menghadapi badai hidup, namun perempuan jenis ini juga merupakan sosok yang kurang mampu mengambil keputusan dengan cepat, terkesan berpikir lamban, dan juga mudah diombang-ambingkan oleh sesuatu.

Dalam hal percintaan atau hubungan cinta, perempuan ini menganggap cinta sebagai suatu misteri—mungkin karena dalam hidupnya ia jarang mengenal arti cinta yang sesungguhnya.

Mulut yang bibir atas dan bawahnya hampir sama tebal, dengan gigi atas agak menonjol

Biasanya ini menjadi salah satu ciri perempuan genit atau cenderung genit. Dia terlihat menggairahkan di mata lawan jenisnya, dan memang begitu kenyataannya. Dia memiliki tingkat gairah yang tinggi, sekaligus hasrat yang menyala-nyala.

Perempuan dengan tipe ini biasanya merupakan perempuan yang dikaruniai rahim yang kuat dan kokoh sekaligus subur. Karenanya tidak heran kalau perempuan jenis ini pun seringkali menjadi sosok ibu dengan cukup banyak anak.

Yang menjadi kelemahan khas dari perempuan tipe ini adalah biasanya dia mudah dibodohi oleh orang lain tentang sesuatu karena ketidaktahuannya. Selain itu, dia adalah sosok yang penyabar, lebih suka mengalah dan tidak menyukai pertengkaran.

Mulut yang bibir atas dan bawahnya sama tebal, dengan mulut yang kecil

Biasanya perempuan pemilik bentuk mulut seperti ini adalah tipe perempuan pendiam dan kurang pintar dalam mengutarakan maksud yang ada dalam pikiran atau hatinya. Dia juga pemalu dan penggugup, sehingga kurang dapat bergaul dengan baik di dalam lingkungan pergaulannya.

Perempuan tipe ini adalah sosok perempuan yang setia kepada pasangannya dan tipe perempuan yang menyukai keluarganya di atas segala-galanya. Jika dia menikah, maka dia akan menganggap bahwa dunianya adalah keluarganya semata-mata.

Dia adalah sosok ibu yang ideal bagi anak-anaknya, meskipun mungkin bukan sosok istri yang ideal bagi suaminya—karena dia kurang dapat memotivasi semangat kerja suaminya. Namun, dia juga bukanlah sosok yang suka merongrong atau menghambur-hamburkan uang suaminya.

Mulut yang bibir atas dan bawahnya sama tebal, dengan mulut yang cukup lebar

Kalau ada perempuan yang memiliki tekad baja dan kekerasan hati serta niat yang kuat dalam mengejar sesuatu, maka biasanya perempuan itu memiliki ciri dengan bentuk mulut yang cukup lebar (tidak seberapa lebar) dengan bibir bagian atas dan bawahnya memiliki ketebalan yang sama.

Selain gigih dalam mengejar sesuatu yang dicita-citakannya, perempuan ini juga merupakan sosok yang ‘perkasa’, dalam arti bahwa dia jarang terkena penyakit. Hasratnya yang menyala-nyala terhadap ambisi hidupnya seperti menciptakan vaksin kekebalan bagi tubuhnya hingga meski dia mungkin banyak bekerja keras dalam hidupnya, namun penyakit sepertinya jarang (atau bahkan tak pernah) hadir dalam tubuhnya.

Dia juga merupakan sosok yang setia kepada pasangannya, dan tahu bagaimana cara bercinta yang baik hingga memuaskan dirinya dan pasangannya. Berbeda dengan kebanyakan perempuan yang lain, perempuan jenis ini bukanlah tipe perempuan yang cerewet, dan dia adalah sosok yang bisa menerima keadaan pasangan hidupnya; baik kelebihannya, maupun juga kekurangannya.

Mulut yang bibir atas dan bawahnya sama tebalnya, dengan mulut yang (sangat) lebar

Ini sedikit berbeda dengan penjelasan di atas. Ciri di atas adalah mulut yang ‘agak lebar’, sedang ciri yang ini adalah ‘lebar’ atau ‘sangat lebar’.

Nah, perempuan dengan bentuk mulut seperti ini biasanya merupakan sosok perempuan yang setia kepada pasangannya, namun juga merupakan tipe perempuan yang pemboros. Jika dia telah menikah, maka dia tidak ragu untuk menggunakan uang suaminya untuk hal-hal yang tidak penting, selama itu sesuatu yang diinginkannya.

Salah satu hobi yang khas dimiliki oleh jenis perempuan yang satu ini adalah kesukaannya dalam hal makan. Mungkin ini ada hubungannya dengan mulutnya yang lebar itu (?).

Selain itu, perempuan ini juga merupakan tipe perempuan yang ‘panas’ saat bercinta, tahu bagaimana memberikan yang terbaik bagi dirinya dan pasangannya, sehingga lelaki yang menjadi pasangannya biasanya bersyukur memiliki pasangan dirinya—meskipun si perempuan terkadang juga menghamburkan uangnya.

Meski memiliki kegairahan yang sangat besar dalam hal makan dan aktivitas bercinta, namun seperti yang telah disinggung di atas, perempuan ini adalah tipe yang setia kepada pasangannya.

Tersedia paket buku digital BIBLIOTIKA. 
Untuk mendapatkan, klik di sini.