Kepribadian Perempuan di Balik Bentuk Gigi

Kepribadian Perempuan di Balik Bentuk Gigi

BIBLIOTIKA - Ilmu kesehatan menyatakan bahwa bentuk kehidupan seseorang dapat dilihat melalui giginya. Itu adalah salah satu ungkapan yang ingin menunjukkan betapa gigi seseorang memang mampu berbicara banyak untuk menunjukkan bagaimana pola kehidupan seseorang. Gigi yang terawat, gigi yang hitam, gigi yang rusak, semuanya memang cukup mampu menyatakan bagaimana orang bersangkutan dalam menjalani aktivitas kehidupannya sehari-hari—menyangkut bagaimana dia makan dan minum, bagaimana dia tidur dan bekerja, juga bagaimana dia merawat dan memperhatikan dirinya sendiri.

Karenanya, gigi bukan hanya sekedar penunjang penampilan seseorang, ia juga menunjukkan tingkat kebersihan dan kesehatan. Lebih dari itu, gigi juga dapat mengungkap rahasia watak dan karakter sang pemiliknya…

Gigi yang gingsul

Biasanya gigi gingsul membuat pemiliknya nampak manis. Perempuan bergigi gingsul pun biasanya nampak semakin enak dipandang, asal gigi gingsulnya itu tumbuh di bagian pinggir.

Nah, biasanya perempuan yang bergigi gingsul ini asyik diajak berbicara. Dia memiliki pengetahuan dan wawasan yang luas, sehingga pembicaraan dengannya bisa mencakup apa saja. Sebagai lawan bicara atau teman diskusi, perempuan yang memiliki gigi gingsul adalah sosok yang menyenangkan. Namun perempuan jenis ini juga terkadang (dan sering) menunjukkan sifat serta sikap kekanak-kanakannya.

Gigi yang sedang dan rata

Perempuan yang memiliki gigi berukuran sedang dan rata biasanya adalah sosok perempuan yang baik hati dan tahu bagaimana membahagiakan pasangannya. Dia juga sosok pasangan yang istimewa di atas ranjang, karena memiliki imajinasi (bahkan terkadang juga fantasi) yang tinggi dalam hal yang satu itu.

Dalam hal gairah percintaan, perempuan ini tergolong istimewa selama pasangannya juga mampu mengimbangi hasratnya.

Gigi yang kecil

Kebanyakan perempuan yang memiliki gigi yang kecil-kecil ini adalah perempuan yang juga kecil atau imut-imut—namun tidak selamanya begitu, karena ada pula perempuan yang tinggi atau besar namun memiliki jenis gigi seperti itu. Nah, sifat dari perempuan bergigi kecil ini umumnya menyenangkan, dan dia penuh perhatian sekaligus pengertian terhadap pasangannya. Dia tidak suka macam-macam, dia hanya menginginkan hidup yang lurus dan wajar-wajar saja.

Konon, hidup dengan perempuan yang bergigi kecil-kecil adalah hidup di dalam keindahan. Mungkin karena sifat penuh perhatian dan pengertian yang dimilikinya itu.

Gigi yang kecil dan jarang

Nah, perempuan yang memiliki gigi yang kecil namun jarang (tidak rapat) biasanya cenderung memiliki sifat yang kurang baik. Dia suka menilai orang lain dan seringkali tidak mau kalah di depan pasangannya.

Dalam urusan percintaan, gairah dari perempuan yang bergigi kecil dan jarang-jarang ini tergolong biasa-biasa saja, bahkan cenderung dingin di atas ranjang.

Gigi yang besar dan jarang

Mungkin memang tidak semuanya, namun perempuan yang memiliki gigi yang besar dan jarang-jarang juga memiliki sifat dan karakter yang kurang baik. Ia cenderung selalu iri pada keunggulan orang lain, dan ia pun selalu memaksakan kehendaknya pada pasangannya. Apapun yang diinginkannya atau yang dikehendakinya harus terpenuhi, tak peduli bagaimanapun caranya.

Lelaki yang kebetulan memiliki pasangan perempuan bergigi besar dan jarang-jarang ini memerlukan kesabaran dan hati yang besar untuk selalu tenang dalam menghadapi kecerewetan, kemarahan serta celotehnya yang nyaris tak pernah berhenti.

Gigi yang maju ke depan

Perempuan yang bergigi maju ke depan biasanya adalah sosok perempuan yang suka memeras suaminya. Ia suka mengeluh, dan cenderung tidak bisa menerima apa yang diperolehnya.

Gigi yang maju ke depan ini ada dua macam ciri. Kalau giginya itu kecil-kecil, maka perempuan pemiliknya biasanya masih dapat ditoleransi. Maksudnya, karakternya yang kurang baik itu tidak terlalu menyusahkan. Namun jika giginya besar-besar, maka pasangannya perlu amat bersabar.

Gigi yang masuk ke dalam

Ini biasanya adalah gigi yang dimiliki oleh para perempuan pemalu. Perempuan yang memiliki gigi yang masuk ke dalam ini biasanya adalah sosok pendiam, tak banyak bicara, dan juga kurang terbuka.

Namun, terlepas itu sebagai kelebihan atau kekurangan, sifat dan sikapnya itu seringkali justru menjadikan lawan jenisnya menjadi tertarik kepadanya.

Tersedia paket buku digital BIBLIOTIKA. 
Untuk mendapatkan, klik di sini.